Koran Pemuda Indonesia
Pemdes Jungjang Tampung Aspirasi Pedagang Terkait Revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang

Kab Cirebon - Koran Pemuda, (04/08/2021) Pedagang Pasar Rakyat Desa Jungjang Kecamatan Arjawinangun Kabupaten Cirebon kembali melakukan aksi terkait pembangunan revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang.

Berkembang Isu Harga Kios di Pasar Jungjang Terlalu Mahal, Berikut Harga Resmi Dari PT. Dumib

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (29/07/2021) Telah berkembang isu perihal revitalisasi pembangunan Pasar Rakyat Desa Jungjang Kec. Arjawinangun Kabupaten Cirebon, yang melibatkan pihak ketiga, yakni PT. Dumib, dianggap oleh beberapa pedagang mematok harga kios dan los yang terlalu mahal.

Ramai Disangka Gunakan Dana Sumbangan Untuk Anak Yatim, Berikut Klarifikasi Kuwu Desa Beber

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (04/07/2021) Sempat ramai dugaan Kuwu Desa Beber Kecamatan Beber Kabupaten Cirebon, Momon memakan uang untuk dibagikan anak yatim. Dan sebagian warga memintanya mundur dari jabatan.

135 Desa di Kab. Cirebon Langsungkan Pilwu Serentak November 2021 Mendatang

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (30/03/2021) Dijelaskan H. Imam Ustadi, S.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cirebon, 135 yang tersebar di 38 Kecamatan diwilayah Kabupaten Cirebon akan melangsungkan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak pada November 2021 mendatang

Perlu Diketahui, Sejak 2 Februari 2021 Izin Mendirikan Bangunan (IMB) Telah Dihapus Digantikan Dengan PBG

Nasional - Koran Pemuda, (04/08/2021) Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghapus Izin Mendirikan Bangunan (IMB) dan menggantinya dengan Persetujuan Bagunan Gedung (PBG).

Polres Melawi Laksanakan Anev Kinerja Bulanan Guna Perbaikan Kinerja

Melawi, Kalbar - Koran Pemuda (14/08/2021).
Untuk meningkatkan kinerja Polres Melawi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, Polres Melawi rutin melaksanankan Anev KInerja. Di Aula Tri Brata Polres Melawi, Kamis (12/08)

Kegiatan Anev dipimpin langsung oleh Kapolres Melawi AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto, S.I.K yang di dampingi Waka Polres Melawi Kompol Agus Mulyana, S.E., M.M  yang di ikuti para PJU Polres Melawi dan para Kapolsek Jajaran Polres Melawi.

Dalam Anev bulanan tersebut  Kapolres Melawi AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto, S.I.K menyampaikan Penekanan Kapolda Kalbar kepada semua Polres Jajaran Olda Kalbar untuk melakukan Mafing dan upaya - upaya didalam antisipasi Karhutla di Wilayah Kalbar.
“Sesuai penekanan Kapolda Kalbar agar seluruh polres jajaran Polda Kalbar melakukan Mafing dan lakukan  upaya-upaya dalam antisipasi karhutla, dalam hal ini saya perintahkan para Kapolsek untuk memberikan himbauan kepada warga agar tidak membuka lahan perkebunan dengan cara membakar” Tegasnya.

“Para Kasubsatker dan Polsek Jajaran untuk selalu mengupdate Kalender Kamtibmas tahun 2021 untuk dapat membuat Kegiatan Kepolisian guna mengantisipasi Kegiatan Masyarakat yang dapat menimbulkkan kerumunan dalam memperingati HUT RI yang ke 76 di Wilayah Kab Melawi” 

Dalam kegiatan Anev tersebut Kapolres Juga mengevaluasi masalah pinjam pakai senpi dinas, agar Para Kasubsatker untuk dapat memberikan Rekomendasi pinjam pakai senpi secara selektif sesuai dengan tugas pokok dan ancaman didalam pelaksanaan tugas.

“Akan dilaksanakan Apel dan Pengecekan bagi personil Polres Melawi yang memegang senpi secara berkala guna antisipasi pelanggaran didalam penggunaanya dan Para Kasubsatker  agar dalam memberikan Rekomendasi pinjam pakai senpi secara selektif sesuai dengan tugas pokok dan ancaman didalam pelaksanaan tugas”

Kabag Ops Polres Melawi AKP Aang Permana, S.IP., M.AP selaku penyelengara kegiatan menyampaikan Pelaksanaan Anev Kinerja bertujuan untuk mengulas dan mereview kembali pelaksanaan kinerja Polres Melawi serta Polsek Jajarannya.

“Pelaksanaan Anev Kinerja bertujuan untuk mengulas dan mereview kembali pelaksanaan kinerja Polres Melawi serta Polsek Jajarannya, serta untuk mengetahui permasalahan atau kendala yang dihadapi selama pelaksanaan tugas dan mempersiapkan agenda-agenda kegiatan Polres Melawi kedepannya” Ucapnya.

(Rabi/Yefta)
Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel