Koran Pemuda Indonesia
Pemdes Jungjang Tampung Aspirasi Pedagang Terkait Revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang

Kab Cirebon - Koran Pemuda, (04/08/2021) Pedagang Pasar Rakyat Desa Jungjang Kecamatan Arjawinangun Kabupaten Cirebon kembali melakukan aksi terkait pembangunan revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang.

Berkembang Isu Harga Kios di Pasar Jungjang Terlalu Mahal, Berikut Harga Resmi Dari PT. Dumib

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (29/07/2021) Telah berkembang isu perihal revitalisasi pembangunan Pasar Rakyat Desa Jungjang Kec. Arjawinangun Kabupaten Cirebon, yang melibatkan pihak ketiga, yakni PT. Dumib, dianggap oleh beberapa pedagang mematok harga kios dan los yang terlalu mahal.

Ramai Disangka Gunakan Dana Sumbangan Untuk Anak Yatim, Berikut Klarifikasi Kuwu Desa Beber

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (04/07/2021) Sempat ramai dugaan Kuwu Desa Beber Kecamatan Beber Kabupaten Cirebon, Momon memakan uang untuk dibagikan anak yatim. Dan sebagian warga memintanya mundur dari jabatan.

135 Desa di Kab. Cirebon Langsungkan Pilwu Serentak November 2021 Mendatang

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (30/03/2021) Dijelaskan H. Imam Ustadi, S.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cirebon, 135 yang tersebar di 38 Kecamatan diwilayah Kabupaten Cirebon akan melangsungkan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak pada November 2021 mendatang

Perlu Diketahui, Sejak 2 Februari 2021 Izin Mendirikan Bangunan (IMB) Telah Dihapus Digantikan Dengan PBG

Nasional - Koran Pemuda, (04/08/2021) Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghapus Izin Mendirikan Bangunan (IMB) dan menggantinya dengan Persetujuan Bagunan Gedung (PBG).

Polres Cianjur Evaluasi Terus Penerapan Ganjil-Genap di Pusat Kota Cianjur

Cianjur - Koran Pemuda, (22/08/2021)
Polres Cianjur masih mengevaluasi kelanjutan pemberlakuan pembatasan kendaraan bermotor melalui sistem ganjil genap, setelah beberapa pekan ini telah berlangsung di pusat kota Cianjur.

Kita masih kaji trus pemberlakuan ganjil genap ini.sehingga diharapkan kepada masyarakat ketika nantinya penerapan itu di longgarkan maka mobolitas warga pun harus terus di jaga.jangan sampai kedepannya justru berdampak  negatif .
Bahkan tak hanya itu, pihaknya juga mengajak masyarakat agar tetap patuh serta paham akan penerapan sistem ganjil genap di salah satu ruas jalan di pusat kota Cianjur ini, karna ini demi menjaga ikthiar bersama dalam pencegahan penyebaran covid-19

Jadi kegiatan kegiatan tidak terlalu penting dan memang tidak urgent itu di harapkan masyarakat bisa menahan diri dulu.sehingga penerapan ini bisa berjalan baik demi mengantisipasi terjadinya lonjakan penyebaran covid-19

Sebelumnya polres cianjur memberlakukan pembatasan kendaraan bermotor melalui  sistem ganjil genap nomor polisi disepanjang jalan mangunsarkoro yang merupakan jalan pusat kota guna mengurangi mobilitas warga.

Kasatlantas Polres Cianjur, AKP Mangku Anom Sutresno, mengatakan bahwa "pemberlakuan sistem tersebut sehingga  batas waktu yang belum bisa ditentukan," Ujarnya


Bahkan ia menegaskan bahwa penerapan ganjil genap itu di sesuaikan dengan tanggal dan sudah dilakukan satu hari sebelum nya  sekaligus sosialisasi agar diketahui warga pengguna kendaraan.

"Setiap hari nya akan di evaluasi sebelum diterapkan sanksi,"Ucapnya

Pada saat ini, kata dia  harus di terapkan di jalan mangunsarkoro, namun tidak menutup kemungkinan akan di perluas hal itu mengingat mobilitas warga masih tinggi di jalan protokol Cianjur.

(Ujang / M Taufik)
Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel