Koran Pemuda Indonesia
Pemdes Jungjang Tampung Aspirasi Pedagang Terkait Revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang

Kab Cirebon - Koran Pemuda, (04/08/2021) Pedagang Pasar Rakyat Desa Jungjang Kecamatan Arjawinangun Kabupaten Cirebon kembali melakukan aksi terkait pembangunan revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang.

Berkembang Isu Harga Kios di Pasar Jungjang Terlalu Mahal, Berikut Harga Resmi Dari PT. Dumib

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (29/07/2021) Telah berkembang isu perihal revitalisasi pembangunan Pasar Rakyat Desa Jungjang Kec. Arjawinangun Kabupaten Cirebon, yang melibatkan pihak ketiga, yakni PT. Dumib, dianggap oleh beberapa pedagang mematok harga kios dan los yang terlalu mahal.

Ramai Disangka Gunakan Dana Sumbangan Untuk Anak Yatim, Berikut Klarifikasi Kuwu Desa Beber

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (04/07/2021) Sempat ramai dugaan Kuwu Desa Beber Kecamatan Beber Kabupaten Cirebon, Momon memakan uang untuk dibagikan anak yatim. Dan sebagian warga memintanya mundur dari jabatan.

135 Desa di Kab. Cirebon Langsungkan Pilwu Serentak November 2021 Mendatang

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (30/03/2021) Dijelaskan H. Imam Ustadi, S.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cirebon, 135 yang tersebar di 38 Kecamatan diwilayah Kabupaten Cirebon akan melangsungkan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak pada November 2021 mendatang

Perlu Diketahui, Sejak 2 Februari 2021 Izin Mendirikan Bangunan (IMB) Telah Dihapus Digantikan Dengan PBG

Nasional - Koran Pemuda, (04/08/2021) Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghapus Izin Mendirikan Bangunan (IMB) dan menggantinya dengan Persetujuan Bagunan Gedung (PBG).

Pemuda Blok Sikecik Desa Bangodua Kec. Klangenan Peringati HUT Kemerdekaan RI ke-76 Dengan Lomba-lomba Kemerdekaan

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (17/08/2021)
Dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-76, pemuda di Blok Sikecik Desa Bangodua Kec. Klangenan Kabupaten Cirebon mengisinya dengan berbagai perlombaan.

Diantaranya yakni lomba jalan sehat, pencak pendil, tarik tambang, balap karung, minum teh poci, makan kerupuk, memasukan karet dalam botol, dan yang tak kalah meriah yakni lomba dancer anak-anak.
Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan , rangkaian kegiatan memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-76 di Blok Sikecik Desa Bangodua tersebut nampak meriah dan penuh antusias serta kekompakan dari berbagai unsur masyarakat.
Dalam acara tersebut turut dimeriahkan oleh Pembina Desa Bangodua, Karang Taruna AMUBA, Anggota GPPBS-IRAMBASI, serta pemuda Blok Sikecik Desa Bangodua.

Disampaikan Mohamad Faidin, acara tersebut berjalan lancar dan tidak ada hambatan serta sangat terlihat kekompakan para pemuda dari berbagai unsur.
"Alhamdulillah semua berjalan lancar dan sangat terlihat kekompakan para pemuda, dalam memperingati HUT RI ke-76 ini yang penting kompak, rukun akur tangga batur lan sedulur," Ujar Mohamad Faidin

(Nashrun)


Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel