Koran Pemuda Indonesia
Pemdes Jungjang Tampung Aspirasi Pedagang Terkait Revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang

Kab Cirebon - Koran Pemuda, (04/08/2021) Pedagang Pasar Rakyat Desa Jungjang Kecamatan Arjawinangun Kabupaten Cirebon kembali melakukan aksi terkait pembangunan revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang.

Berkembang Isu Harga Kios di Pasar Jungjang Terlalu Mahal, Berikut Harga Resmi Dari PT. Dumib

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (29/07/2021) Telah berkembang isu perihal revitalisasi pembangunan Pasar Rakyat Desa Jungjang Kec. Arjawinangun Kabupaten Cirebon, yang melibatkan pihak ketiga, yakni PT. Dumib, dianggap oleh beberapa pedagang mematok harga kios dan los yang terlalu mahal.

Ramai Disangka Gunakan Dana Sumbangan Untuk Anak Yatim, Berikut Klarifikasi Kuwu Desa Beber

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (04/07/2021) Sempat ramai dugaan Kuwu Desa Beber Kecamatan Beber Kabupaten Cirebon, Momon memakan uang untuk dibagikan anak yatim. Dan sebagian warga memintanya mundur dari jabatan.

135 Desa di Kab. Cirebon Langsungkan Pilwu Serentak November 2021 Mendatang

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (30/03/2021) Dijelaskan H. Imam Ustadi, S.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cirebon, 135 yang tersebar di 38 Kecamatan diwilayah Kabupaten Cirebon akan melangsungkan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak pada November 2021 mendatang

Perlu Diketahui, Sejak 2 Februari 2021 Izin Mendirikan Bangunan (IMB) Telah Dihapus Digantikan Dengan PBG

Nasional - Koran Pemuda, (04/08/2021) Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghapus Izin Mendirikan Bangunan (IMB) dan menggantinya dengan Persetujuan Bagunan Gedung (PBG).

Muhammad Wahyudi Yang Alami Lumpuh 20 Tahun Sejak Lahir Dikunjungi Kapolres Cirebon Kota

Kota Cirebon - Koran Pemuda, (23/08/2021)
Untuk bisa berbagi dengan sesama, diperlukan Niat untuk berbuat dan mengawali perbuatan baik. Selain juga diperlukan keiklasan dalam melaksanakannya. Kembali Sosok nomor satu di Polres Cirebon Kota. Sore hari ini, kembali melaksanakan bakti sosial memberikan bansos kemanusiaan kepada warga yang membutuhkan dengan penanggung jawab kegiatan Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan S.H, S.IK, M.H, Senin (23/08) pukul 16.00 WIB

Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan S.H, S.IK, M.H dalam arahannya "  Kita persiapkan dalam pelaksanaan kegiatan bansos pada hari ini, akan dilakukan bersama dengan mahasiswa Unswagati Cirebon dan Tokoh masyarakat. Dengan Sasaran baksos pada hari ini yaitu  Rudi Misgianto, alamat jalan Kelud II D. 20 No. 028 RT 03 RW 06 Kelud Asih, Kelurahan Kecapi. Yang mana anaknya bernama Muhammad Wahyudi Bin Rudi Misgianto, dalam Usia 20 Tahun lumpuh dan cacat sejak lahir. Tidak bisa duduk dan berjalan ". Ucapnya dengan nada lirih penuh keprihatinan.
"Kita semua datang kesini, dengan maksud dan tujuan yang baik. Semoga bisa diterima dengan baik dan kehadiran kita semua, dapat memberikan warna baru, menjawab mimpinya selama ini untuk mendapatkan Kasur baru dan kita juga berikan 50 Kg Beras, juga gula pasir. Kita gelorakan semangat untuk warga masyarakat yang membutuhkan, bahwa cepat atau lambat Tuhan akan menjawab doa setiap umatNYA. SAYA SEHAT, SAYA KUAT, SAYA BAHAGIA ". Ungkap AKBP Imron Ermawan, SH.S.IK.MH Sosok dermawan asli putra pasuruan jatim alumni Akpol 2002.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolres Cirebon Kota Kompol Ahmat Troy Aprio, SIK, Kapolsek Selatan Timur Kompol Didi Suwardi, Kasat Binmas Polres Cirebon Kota Akp Acep Anda, SH, Kasat Intelkam Polres Cirebon Kota Akp Jajang Wahyudin, SH, MH. Kasat Narkoba Polres Cirebon Kota Akp M. Ilham, S.IK., Kasi Propam Polres Cirebon Kota Iptu Sukirno, SH, Perwakilan Bhabinkamtibmas dan Babinsa, perwakilan mahasiswa Unswagati Cirebon dan Tokoh masyarakat. Tutup Iptu Ngatidja. SH.MH Kasi humas Polres Cirebon kota.

(Arif Prihatin)
Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel