Koran Pemuda Indonesia
Pemdes Jungjang Tampung Aspirasi Pedagang Terkait Revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang

Kab Cirebon - Koran Pemuda, (04/08/2021) Pedagang Pasar Rakyat Desa Jungjang Kecamatan Arjawinangun Kabupaten Cirebon kembali melakukan aksi terkait pembangunan revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang.

Berkembang Isu Harga Kios di Pasar Jungjang Terlalu Mahal, Berikut Harga Resmi Dari PT. Dumib

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (29/07/2021) Telah berkembang isu perihal revitalisasi pembangunan Pasar Rakyat Desa Jungjang Kec. Arjawinangun Kabupaten Cirebon, yang melibatkan pihak ketiga, yakni PT. Dumib, dianggap oleh beberapa pedagang mematok harga kios dan los yang terlalu mahal.

Ramai Disangka Gunakan Dana Sumbangan Untuk Anak Yatim, Berikut Klarifikasi Kuwu Desa Beber

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (04/07/2021) Sempat ramai dugaan Kuwu Desa Beber Kecamatan Beber Kabupaten Cirebon, Momon memakan uang untuk dibagikan anak yatim. Dan sebagian warga memintanya mundur dari jabatan.

135 Desa di Kab. Cirebon Langsungkan Pilwu Serentak November 2021 Mendatang

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (30/03/2021) Dijelaskan H. Imam Ustadi, S.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cirebon, 135 yang tersebar di 38 Kecamatan diwilayah Kabupaten Cirebon akan melangsungkan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak pada November 2021 mendatang

Perlu Diketahui, Sejak 2 Februari 2021 Izin Mendirikan Bangunan (IMB) Telah Dihapus Digantikan Dengan PBG

Nasional - Koran Pemuda, (04/08/2021) Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghapus Izin Mendirikan Bangunan (IMB) dan menggantinya dengan Persetujuan Bagunan Gedung (PBG).

Ketua Wantimpres Wiranto Sampaikan Pesan Kebangsaan Sambut Hari Kemerdekan RI ke-76

Nasional - Koran Pemuda, (15/08/2021)
Ketua Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres), Jenderal TNI (Purn.) Dr. H. Wiranto menegaskan bahwa perbedaan yang ada di Indonesia merupakan hal yang kodrati namun bukan untuk dipertentangkan.

Hal itu ia katakan saat menyampaikan pesan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-76 melalui sebuah video yang diterima pada Sabtu (14/8/21).

“Perbedaan adalah kodrati, abadi dan akan selalu ada namun bukan untuk dipertentangkan akan tetapi kita persatukan” ujar Wiranto.

Menurutnya, perjuangan bangsa Indonesia bukan hanya terjadi di masa lalu tapi akan terjadi dan kita hadapi di masa kini, masa yang akan datang dan selamanya.

Untuk itu, katanya, di hari kemerdekaan bangsa Indonesia ini adalah momen kebangkitan untuk rakyat Indonesia. Apalagi, lanjutnya, saat ini Indonesia bahkan dunia sedang dilanda pandemi Covid-19 yang merupakan musuh bersama.

“Bangsa indonesia akan terus menghadapi tantangan yang silih berganti. 17 Agustus adalah saat yang tepat untuk kita bangsa Indonesia bersatu padu meminggirkan perbedaan, bersama-sama untuk menghadapi, melawan dan mengalahkan musuh bersama (yaitu) Covid-19,” ungkap mantan Menko Polhukam ini.

Ia juga berpesan agar rakyat Indonesia selalu mengingat dan menerapkan pesan-pesan dari orang tua terdahulu yakni bersatu kita teguh bercerai kita runtuh.

“Dirgahayu 76 tahun Bangsa Indonesia. Indonesia tangguh, Indonesia tumbuh, bersatulah bangsaku, jayalah negeriku Indonesia,” pungkasnya.

(Arif)
Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel