Koran Pemuda Indonesia
Pemdes Jungjang Tampung Aspirasi Pedagang Terkait Revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang

Kab Cirebon - Koran Pemuda, (04/08/2021) Pedagang Pasar Rakyat Desa Jungjang Kecamatan Arjawinangun Kabupaten Cirebon kembali melakukan aksi terkait pembangunan revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang.

Berkembang Isu Harga Kios di Pasar Jungjang Terlalu Mahal, Berikut Harga Resmi Dari PT. Dumib

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (29/07/2021) Telah berkembang isu perihal revitalisasi pembangunan Pasar Rakyat Desa Jungjang Kec. Arjawinangun Kabupaten Cirebon, yang melibatkan pihak ketiga, yakni PT. Dumib, dianggap oleh beberapa pedagang mematok harga kios dan los yang terlalu mahal.

Ramai Disangka Gunakan Dana Sumbangan Untuk Anak Yatim, Berikut Klarifikasi Kuwu Desa Beber

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (04/07/2021) Sempat ramai dugaan Kuwu Desa Beber Kecamatan Beber Kabupaten Cirebon, Momon memakan uang untuk dibagikan anak yatim. Dan sebagian warga memintanya mundur dari jabatan.

135 Desa di Kab. Cirebon Langsungkan Pilwu Serentak November 2021 Mendatang

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (30/03/2021) Dijelaskan H. Imam Ustadi, S.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cirebon, 135 yang tersebar di 38 Kecamatan diwilayah Kabupaten Cirebon akan melangsungkan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak pada November 2021 mendatang

Perlu Diketahui, Sejak 2 Februari 2021 Izin Mendirikan Bangunan (IMB) Telah Dihapus Digantikan Dengan PBG

Nasional - Koran Pemuda, (04/08/2021) Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghapus Izin Mendirikan Bangunan (IMB) dan menggantinya dengan Persetujuan Bagunan Gedung (PBG).

Kasbar Polres Ciko Bersama Danramil Serta Kapolsek Lemahwungkuk, Stanby Antisipasi di Keraton Kasepuhan

Kota Cirebon - Koran Pemuda, (25/08/2021)
Menjadi tugas dan kewajiban ap/arat negara. Guna memastikan kegiatan kemasyarakatan yang ada,  berjalan dengan baik dan lancar. Serta memastikan kegiatan masyarakat  lainnya tidak terganggu. Selain sisi lain dari aparat keamanan juga melaksanakan tindakan preventif dan represif. Menindak lanjuti adanya sebuah kegiatan kemasyarakatan khususnya dilingkungan keraton kasepuhan. Berdasar sprin kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan. SH.S.IK.MH jajaran personil satuan sabhara, personil Polsek lemahwungkuk dan bantuan personil Koramil lemahwungkuk. Melaksanakan pengamanan di sekitar keraton kasepuhan kota Cirebon. Rabu (25.08.21)

Berada di lokasi kasat sabhara polres Ciko Akp Bekti Setiawan. S.IP. Danramil lemahwungkuk Kapten inf.  M. Ridwan dan Kapolsek Lemahwungkuk Iptu Wawan Hermawan. SH serta didampingi Kasi humas Polres Ciko Iptu Ngatidja. SH.MH.
kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan. SH.S.IK.MH melalui Kapolsek Lemahwungkuk menjelaskan " Secara umum situasi kegiatan yang berada di keraton kasepuhan kota cirebon, dalam keadaan aman terkendali.  Masyarakat sekitar juga beraktivitas seperti biasa ". Jelasnya.

" Sementara kegiatan didalam keraton kasepuhan relatif kondusif. Namun demikian kita tetap tempatkan beberapa anggota guna memantau situasi dan perkembangan lebih lanjut ". Papar  Iptu Wawan Hermawan. SH

Situasi lokasi sekitar keraton kasepuhan landai dan tidak ada kerumunan. Serta para petugas yang ada menerapkan protokol kesehatan serta memberikan edukasi untuk tetap selalu menerapkan prokes 5M dan 3W. Tutup Iptu Ngatidja, SH.MH Kasi humas Polres Cirebon Kota.

(Arif Prihatin)
Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel