Koran Pemuda Indonesia
Pemdes Jungjang Tampung Aspirasi Pedagang Terkait Revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang

Kab Cirebon - Koran Pemuda, (04/08/2021) Pedagang Pasar Rakyat Desa Jungjang Kecamatan Arjawinangun Kabupaten Cirebon kembali melakukan aksi terkait pembangunan revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang.

Berkembang Isu Harga Kios di Pasar Jungjang Terlalu Mahal, Berikut Harga Resmi Dari PT. Dumib

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (29/07/2021) Telah berkembang isu perihal revitalisasi pembangunan Pasar Rakyat Desa Jungjang Kec. Arjawinangun Kabupaten Cirebon, yang melibatkan pihak ketiga, yakni PT. Dumib, dianggap oleh beberapa pedagang mematok harga kios dan los yang terlalu mahal.

Ramai Disangka Gunakan Dana Sumbangan Untuk Anak Yatim, Berikut Klarifikasi Kuwu Desa Beber

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (04/07/2021) Sempat ramai dugaan Kuwu Desa Beber Kecamatan Beber Kabupaten Cirebon, Momon memakan uang untuk dibagikan anak yatim. Dan sebagian warga memintanya mundur dari jabatan.

135 Desa di Kab. Cirebon Langsungkan Pilwu Serentak November 2021 Mendatang

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (30/03/2021) Dijelaskan H. Imam Ustadi, S.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cirebon, 135 yang tersebar di 38 Kecamatan diwilayah Kabupaten Cirebon akan melangsungkan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak pada November 2021 mendatang

Perlu Diketahui, Sejak 2 Februari 2021 Izin Mendirikan Bangunan (IMB) Telah Dihapus Digantikan Dengan PBG

Nasional - Koran Pemuda, (04/08/2021) Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghapus Izin Mendirikan Bangunan (IMB) dan menggantinya dengan Persetujuan Bagunan Gedung (PBG).

Kasat Lantas Polres Ciko , AKP Habibi : Kita pasang Stiker Grab, Sebagai Bentuk Pelayanan Pagi Ojol Dalam Beraktivitas

Kota Cirebon - Koran Pemuda, (21/08/2021)
Hari ini jajaran satuan lalu lintas Polres Cirebon Kota yang di pimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Cirebon Kota AKP La Ode Habibi Ade Jama, S.Ik, M.H. sore ini melaksanakan Pemasangan Stiker Grab sebagai tanda pemeriksaan Ganjil - Genap dalam rangka PPKM Level 4, unit Kamsel Sat Lantas Polres Cirebon Kota. Tempat di Polres Cirebon Kota Jln. Veteran No. 5 Kota Cirebon. Jumat ( 20.08.21) jam 16.00 wib

Kapolres 
Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan, SH.S.IK.MH melalui Kasat lantas Polres Ciko menyampaikan " Grab  merupakan kendaraan online yang memang diatur dalam peraturan Walikota bahwa ada beberapa kendaraan yang dikecualikan sebanyak 12 kendaraan dalam wilayah ganjil-genap salah satunya adalah ojek online ( OJOL ) ". Jelas pria sulawesi ini.

" Saat ini rekan-rekan dari Grab datang untuk membuat dan memasang stiker grab-nya, sehingga kita tadi memberikan stempel dan juga tanda tangan kepada 100 lembar stiker grab yang pada nantinya,  mereka tempel di mobilnya masing-masing jadi tidak ada lagi ngobrol sama polisi yang bertugas / di stop di lapangan. Diharapkan dengan adanya stiker grab-nya udah bisa langsung masuk karena boleh melintasi wilayah ganjil-genap. Ini adalah salah satu bentuk pelayanan Sat lantas Polres Ciko kepada masyarakat ". Ungkap Kasat Lantas Polres Cirebon kota AKP La Ode Habibi Ade Jama, S.Ik, M.H.

Pelaksana yang terlibat Kasat Lantas Polres Cirebon Kota., Kanit Kamsel Sat Lantas Polres Cirebon Kota., Anggota kamsel Sat Lantas Polres Cirebon Kota dan Anggota Grab Kota Cirebon. Tutup Iptu Ngatidja, SH.MH Kasi humas Polres Cirebon Kota.

(Arif)
Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel