Koran Pemuda Indonesia
Pemdes Jungjang Tampung Aspirasi Pedagang Terkait Revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang

Kab Cirebon - Koran Pemuda, (04/08/2021) Pedagang Pasar Rakyat Desa Jungjang Kecamatan Arjawinangun Kabupaten Cirebon kembali melakukan aksi terkait pembangunan revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang.

Berkembang Isu Harga Kios di Pasar Jungjang Terlalu Mahal, Berikut Harga Resmi Dari PT. Dumib

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (29/07/2021) Telah berkembang isu perihal revitalisasi pembangunan Pasar Rakyat Desa Jungjang Kec. Arjawinangun Kabupaten Cirebon, yang melibatkan pihak ketiga, yakni PT. Dumib, dianggap oleh beberapa pedagang mematok harga kios dan los yang terlalu mahal.

Ramai Disangka Gunakan Dana Sumbangan Untuk Anak Yatim, Berikut Klarifikasi Kuwu Desa Beber

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (04/07/2021) Sempat ramai dugaan Kuwu Desa Beber Kecamatan Beber Kabupaten Cirebon, Momon memakan uang untuk dibagikan anak yatim. Dan sebagian warga memintanya mundur dari jabatan.

135 Desa di Kab. Cirebon Langsungkan Pilwu Serentak November 2021 Mendatang

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (30/03/2021) Dijelaskan H. Imam Ustadi, S.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cirebon, 135 yang tersebar di 38 Kecamatan diwilayah Kabupaten Cirebon akan melangsungkan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak pada November 2021 mendatang

Perlu Diketahui, Sejak 2 Februari 2021 Izin Mendirikan Bangunan (IMB) Telah Dihapus Digantikan Dengan PBG

Nasional - Koran Pemuda, (04/08/2021) Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghapus Izin Mendirikan Bangunan (IMB) dan menggantinya dengan Persetujuan Bagunan Gedung (PBG).

Kapolres Cirebon Kota, Kontrol Pos Uji coba Ganjil - Genap di wilayah hukum Polres Cirebon Kota

Kota Cirebon - Koran Pemuda, (14/08/2021)
Guna memastikan pelaksanaan Giat uji coba sistem ganjil genap di wilayah hukum Polres Cirebon Kota dalam rangka PPKM level 4 di Kota Cirebon. Kapolres Cirebon kota AKBP Imron Ermawan, SH.S.IK,MH melaksanakan kontrol dan pengecekan dengan menggunakan sepeda motor dinas. Jumat (13.8.21) sekira jam 13.00 wib.

Kapolres cirebon kota AKBP Imron Ermawan, SH.S.IK,MH menyampaikan " Pengecekan ini di kandung maksud, guna memastikan pengecekan kesiapan anggota dan sarana prasarana di lapangan. Selain itu guna memberikan spirit dan motivasi pada anggota dilapangan. Baik TNI - POLRI maupun Pihak Dishub dan Sat Pol PP ". Ujarnya.
Kemudian juga, Kegiatan penerapan Ganjil - Genap ini adalah untuk memutus penyebaran dan cluster baru Covid19 dengan cara mengurangi mobilisasi masyarakat melalui penerapan plat nomor ganjil dan genap sesuai tanggal hari itu. Alhamdulilah, kita bisa melihat covid19 di cirebon agak berkurang. Suara ambulan yg membawa orang sakit atau jenasah akibat covid18 mulai berkurang dan hampir jarang sekali. Berbeda dengan beberapa bulan yang lalu, hampir setiap hari. Banyak korban akibat covid19 bahkan sampai meninggal dunia. Banyak anak menjadi yatim piatu. Banyak istri menjadi janda dan banyak suami menjadi duda. Untuk itu, suksesnya pelaksanaan ganjil - genap diperlukan pemahaman yang sama dan dukungan masyarakat luas ". Ujar AKBP Imron Ermawan, SH.S.IK,MH sosok pemimpin yang bijak serta sabar ini.

Pengecekan hari ini di Jalan Kartini, Jalan Siliwangi, Jalan Cipto, Jalan tuparev, jalan pekiringan, jalan karanggetas, dan jalan pemuda. Imbuh Kasi humas Polres Cirebon Kota.

Turut hadir dalam pengecekan Kapolres Cirebon Kota, Wakapolres Cirebon Kota, Plt. Kabag Ops Polres Cirebon Kota, Kasat Intel Polres Cirebon Kota, Kasat Lantas Polres Cirebon Kota, Kapolsek jajaran Polres Cirebon Kota, Perwira Lantas Polres Cirebon Kota dan Anggota Sat Lantas Polres Cirebon Kota. Tutup Iptu Ngatidja, SH.MH Kasi humas Polres Cirebon Kota.

(Arif Prihatin)
Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel