Koran Pemuda Indonesia
Pemdes Jungjang Tampung Aspirasi Pedagang Terkait Revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang

Kab Cirebon - Koran Pemuda, (04/08/2021) Pedagang Pasar Rakyat Desa Jungjang Kecamatan Arjawinangun Kabupaten Cirebon kembali melakukan aksi terkait pembangunan revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang.

Berkembang Isu Harga Kios di Pasar Jungjang Terlalu Mahal, Berikut Harga Resmi Dari PT. Dumib

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (29/07/2021) Telah berkembang isu perihal revitalisasi pembangunan Pasar Rakyat Desa Jungjang Kec. Arjawinangun Kabupaten Cirebon, yang melibatkan pihak ketiga, yakni PT. Dumib, dianggap oleh beberapa pedagang mematok harga kios dan los yang terlalu mahal.

Ramai Disangka Gunakan Dana Sumbangan Untuk Anak Yatim, Berikut Klarifikasi Kuwu Desa Beber

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (04/07/2021) Sempat ramai dugaan Kuwu Desa Beber Kecamatan Beber Kabupaten Cirebon, Momon memakan uang untuk dibagikan anak yatim. Dan sebagian warga memintanya mundur dari jabatan.

135 Desa di Kab. Cirebon Langsungkan Pilwu Serentak November 2021 Mendatang

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (30/03/2021) Dijelaskan H. Imam Ustadi, S.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cirebon, 135 yang tersebar di 38 Kecamatan diwilayah Kabupaten Cirebon akan melangsungkan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak pada November 2021 mendatang

Perlu Diketahui, Sejak 2 Februari 2021 Izin Mendirikan Bangunan (IMB) Telah Dihapus Digantikan Dengan PBG

Nasional - Koran Pemuda, (04/08/2021) Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghapus Izin Mendirikan Bangunan (IMB) dan menggantinya dengan Persetujuan Bagunan Gedung (PBG).

Kapolres Cirebon Kota ; Kita Tak Batasi Mobilitas Seseorang Dalam Bergerak, Namun Yang Kita Batasi Adalah Penyebaran Covid-19 di Kota Cirebon

Kota Cirebon - Koran Pemuda, (15/08/2021)
Hidup adalah perjuangan dan tidak ada perjuangan sia-sia " ini adalah salah satu motto yang senantiasa di sampaikan dalam apel oleh Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan, SH.S.IK.MH. Seperti halnya juga pagi ini dilaksanakan Apel HT sebagai sarana memberikan arahan, bagi seluruh perwira dan bintara yang memegangnya. Minggu (15.08.21) jam 07.00 wib

Dalam arahannya Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan, SH. S.IK. MH menyampaikan " Kita semua melaksanakan dan menerapkan ganjil genap saat ini dalam rangka PENCEGAHAN seperti ini. Guna menekan penyebaran Covid19 di Kota Cirebon khususnya.  Jangan sampai gelombang 3 Covid-19 terjadi di Kota Cirebon...NAUDZUBILLAMINDZALIKK...YA ALLAH... ". Ujarnya.

"Kalau Sampai Terjadi Gelombang 3 di Kota Cirebon.... ya Allah....," Sambung Kapolres Cirebon Kota

"Akan makin banyak anak-anak yg jadi yatim piatu...gak bisa ketemu bapak ibunya lagi . Akan makin banyak orang-orang yang jadi duda atau janda," Ucap Kapolres

"Akan makin banyakk orang-orang yg KEHILANGAN Bpk, Ibu, kakek, nenek, anak, Saudara dll yg meninggal krn COVID-19....NAUDZUBILLAMINDALIKK ...YAAA ALLAH... ". Tutur pria kelahiran Pasuruan jatim ini dengan penuh keprihatinan yang dalam.

Jangann sampai terjadi Gelombang 3 Covid 19 di KOTA CIREBON YAA ALLAH...AAMIN YRA YAA ALLAH..

"Oleh karena itu...ekonomi Kota Cirebon boleh mulai bergerak,  Tumbuh namun penyebaran Covid-19 di kota ini harus bisa kita kendalikan bersama-sama agar agar tidak terjadi covod-19 gelombang di kota ini," ungkap alumni Akpol 2002 silam ini

"Lebih baik kita berbuat, berdo'a dan berikhtiar daripada tidak sama sekali dan Hasilnya kita serahkan kepada ALLAH SWT.... ALLAH SWT yang maha baik".

Menurut Imron Kita tidak membatasi mobilitas seseorang dalam bergerak namun yang kita batasi adalah Penyebaran Covid-19 agar tidak semakin masif dan naik lagidDi Kota Cirebon Ini. Tegasnya.

Masih kata Imron Ermawan " Kita tidak boleh menyerah dan kalah oleh Covid-19, kita bersatu padu melawan Covid-19 ". Pintanya.

"Hidup adalah perjuangan, dan tidak ada perjuangan yang sia-sia. Dan satu lagi Kota Cirebon kota yang sehat,"  AKBP Imron Ermawan, SH.S.IK.MH.

Kegiatan Apel HT merupakan salah satu inisiasi yang dilaksanakan oleh Kapolres Cirebon Kota sejak di pimpin AKBP Imron Ermawan, SH.S.IK.MH. Hal ini lebih effektif dan efisien bisa didengar dan dijangkau oleh seluruh polsek jajaran dan terutama personil yang memegang HT dinas tersebut. Selain itu Apel HT juga lebih aman dan Prokes. Tutup Iptu Ngatidja, SH.MH Kasi humas Polres Cirebon Kota.

(Arif P)
Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel