Koran Pemuda Indonesia
Pemdes Jungjang Tampung Aspirasi Pedagang Terkait Revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang

Kab Cirebon - Koran Pemuda, (04/08/2021) Pedagang Pasar Rakyat Desa Jungjang Kecamatan Arjawinangun Kabupaten Cirebon kembali melakukan aksi terkait pembangunan revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang.

Berkembang Isu Harga Kios di Pasar Jungjang Terlalu Mahal, Berikut Harga Resmi Dari PT. Dumib

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (29/07/2021) Telah berkembang isu perihal revitalisasi pembangunan Pasar Rakyat Desa Jungjang Kec. Arjawinangun Kabupaten Cirebon, yang melibatkan pihak ketiga, yakni PT. Dumib, dianggap oleh beberapa pedagang mematok harga kios dan los yang terlalu mahal.

Ramai Disangka Gunakan Dana Sumbangan Untuk Anak Yatim, Berikut Klarifikasi Kuwu Desa Beber

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (04/07/2021) Sempat ramai dugaan Kuwu Desa Beber Kecamatan Beber Kabupaten Cirebon, Momon memakan uang untuk dibagikan anak yatim. Dan sebagian warga memintanya mundur dari jabatan.

135 Desa di Kab. Cirebon Langsungkan Pilwu Serentak November 2021 Mendatang

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (30/03/2021) Dijelaskan H. Imam Ustadi, S.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cirebon, 135 yang tersebar di 38 Kecamatan diwilayah Kabupaten Cirebon akan melangsungkan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak pada November 2021 mendatang

Perlu Diketahui, Sejak 2 Februari 2021 Izin Mendirikan Bangunan (IMB) Telah Dihapus Digantikan Dengan PBG

Nasional - Koran Pemuda, (04/08/2021) Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghapus Izin Mendirikan Bangunan (IMB) dan menggantinya dengan Persetujuan Bagunan Gedung (PBG).

Kapolres Cirebon Kota ; Kesiapan Personil Serta Sarpras Tiap Pos Gage Cukup Memadai dan Siap Laksanakan Tugas

Kota Cirebon - Koran Pemuda, (16/08/2021)
Kegiatan Pengecekan Pos Ganjil - Genap oleh Kapolres Cirebon Kota beserta Para PJU Polres Cirebon Kota di Wilayah Hukum Polres Cirebon Kota bertujuan untuk melakukan pengecekan kesiap siagaan Polres Cirebon Kota serta sarana prasarana  dalam pelaksanaan pemberlakuan pembatasan dengan sistem Ganjil - Genap guna pencegahan penyebaran virus Covid-19 di wilayah hukum Polres Cirebon Kota, dipimpin oleh Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan S.H., S.IK., M.H. Senin (16.08.21).

Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan, SH.S.IK.MH mengungkapkan " pelaksanaan pemberlakuan pembatasan mobilitas masyarakat dengan sistem Ganjil - Genap di Pos - pos yang sudah dipersiapkan di wilkum Kota Cirebon untuk memutus penyebaran virus Covid-19 serta sebagai Imbangan dimasa PPKM Level 4 ". Ungkapnya.
Menurut Kapolres Cirebon Kota " Kita tidak membatasi mobilitas seseorang dalam bergerak namun yang kita batasi adalah PENYEBARAN COVID 19 agar TIDAK SEMAKIN MASIF DAN TIDAK NAIK lagi Di Kota Cirebon Ini.  Kita tidak boleh menyerah dan kalah oleh Covid-19, kita bersatu padu melawan Covid-19 ". Pinta AKBP Imron Ermawan, SH.S.IK.MH .

Kasi humas Polres Cirebon Kota menambahkan. Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan, S.H, SIK, M.H., Sekda Kota Cirebon Drs. Agus Mulyadi M.Si., Kadishub Kota Cirebon  Andi Armawan., Kasat Pol PP Kota Cirebon  Edi Siswoyo, SAP., Waka Polres Cirebon Kota Kompol Ahmat Troy Aprio S.IK., Plt. Kabag Ops Polres Cirebon Kota Akp Sudarman.,  Kasat Lantas Polres Cirebon Kota Akp La Ode Habibi Ade Jama S.IK., MH., Kasat Samapta Polres Cirebon Kota Akp Bekti Setiawan. S. Ap., Kasi Propam Polres Cirebon Kota Iptu Sukirno, SH., dan  Kanit Turjawali Sat Lantas Polres Cirebon Kota Ipda Sudrajat. 

Kegiatan tersebut adalah dalam rangka melakukan peninjauan terkait pelaksanaan Ganjil - Genap hari pertama diwilayah hukum Polres Cirebon Kota. Dalam pelaksanaannya menerapkan protokol kesehatan. Tutup Iptu Ngatidja, SH.MH Kasi humas Polres Cirebon Kota.

(Arif)
Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel