Koran Pemuda Indonesia
Pemdes Jungjang Tampung Aspirasi Pedagang Terkait Revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang

Kab Cirebon - Koran Pemuda, (04/08/2021) Pedagang Pasar Rakyat Desa Jungjang Kecamatan Arjawinangun Kabupaten Cirebon kembali melakukan aksi terkait pembangunan revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang.

Berkembang Isu Harga Kios di Pasar Jungjang Terlalu Mahal, Berikut Harga Resmi Dari PT. Dumib

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (29/07/2021) Telah berkembang isu perihal revitalisasi pembangunan Pasar Rakyat Desa Jungjang Kec. Arjawinangun Kabupaten Cirebon, yang melibatkan pihak ketiga, yakni PT. Dumib, dianggap oleh beberapa pedagang mematok harga kios dan los yang terlalu mahal.

Ramai Disangka Gunakan Dana Sumbangan Untuk Anak Yatim, Berikut Klarifikasi Kuwu Desa Beber

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (04/07/2021) Sempat ramai dugaan Kuwu Desa Beber Kecamatan Beber Kabupaten Cirebon, Momon memakan uang untuk dibagikan anak yatim. Dan sebagian warga memintanya mundur dari jabatan.

135 Desa di Kab. Cirebon Langsungkan Pilwu Serentak November 2021 Mendatang

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (30/03/2021) Dijelaskan H. Imam Ustadi, S.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cirebon, 135 yang tersebar di 38 Kecamatan diwilayah Kabupaten Cirebon akan melangsungkan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak pada November 2021 mendatang

Perlu Diketahui, Sejak 2 Februari 2021 Izin Mendirikan Bangunan (IMB) Telah Dihapus Digantikan Dengan PBG

Nasional - Koran Pemuda, (04/08/2021) Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghapus Izin Mendirikan Bangunan (IMB) dan menggantinya dengan Persetujuan Bagunan Gedung (PBG).

Jelang Dirgahayu RI Ke-76 Ketua DPC GAMKI Kab. Melawi, Terima Bantuan Paket Aspirasi Dari Yessy Melania, SE., Berupa Makanan Tambahan

Melawi, Kalbar - Koran Pemuda, (17/08/2021)
Penyerahan Bantuan paket Makanan tambahan Gisi khusus ibu hamil dan balita. Dari Anggota DPR RI Komisi IV, Ibu Yessy Melania, SE., dipercayakan kepada Ketua DPC GAMKI Kabupaten Melawi, Adiantos, S.Kep., MM. untuk menyalurkan bantuan kepada masyarakat yang sangat memerlukan. Minggu, 15/08/2021.

Untuk menjaga kwalitas generasi penerus, di tengah pandemi Carona Virus Disease 19 (Covid-19) melalui Staf/Asisten pak Bandi, menyerahkan kepada ketua DPC GAMKI Kab. Melawi, agar kiranya bermanfaat bagi Ibu Hamil dan balita yang sangat memerlukan.
Ketua DPC GAMKI (Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia) Kabupaten Melawi Adiantos, S.Kep., MM.,saat di temui awak media menyampaikan “pertama saya ucapan terima kasih kepada anggota DPR RI Ibu Yessy Melania, SE. Komisi IV dan Kementerian Kesehatan, di mana boleh menyalurkan bantuan berupa makanan tambahan gizi untuk balita dan ibu hamil dengan harapan kami sebagai tokoh pemuda juga sangat mengapresiasi dengan adanya bantuan ini rencananya akan kami didistribusikan ke tiga Kecamatan seperti, Kecamatan Tanah Pinoh, Tanah Pinoh Barat dan Sayan namun dari tiga Kecamatan tersebut tidak semua Desa yang Mendapatkan bantuan untuk saat ini, Semoga bantuan ini terus berlanjut kedepannya dan dapat kami salurkan kepada Desa dan Kecamatan yang lainya, yang belum menerima”, Ucapnya.
 
“Harapkan kami dengan adanya bantuan ini, semua itu pastilah akan berdampak baik kepada kesehatan khusus ibu hamil dan balita usia 1 sampai dengan 5 tahun, sehingga pada akhirnya kebutuhan gizi dapat terpenuhi dan masyarakat dapat merasakan kehadiran Pemerintah dalam hal tersebut kemudian bisa bermanfaat untuk kesehatan bahkan kehidupan dalam bermasyarakat juga, akhir kata saya atas nama masyarakat penerima bantuan ini sebelum dan sesudahnya saya ucapkan trimakasih, salam oraetlabora. tutupnya

(Rabi, S.Pd.k)
Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel