Koran Pemuda Indonesia
Pemdes Jungjang Tampung Aspirasi Pedagang Terkait Revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang

Kab Cirebon - Koran Pemuda, (04/08/2021) Pedagang Pasar Rakyat Desa Jungjang Kecamatan Arjawinangun Kabupaten Cirebon kembali melakukan aksi terkait pembangunan revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang.

Berkembang Isu Harga Kios di Pasar Jungjang Terlalu Mahal, Berikut Harga Resmi Dari PT. Dumib

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (29/07/2021) Telah berkembang isu perihal revitalisasi pembangunan Pasar Rakyat Desa Jungjang Kec. Arjawinangun Kabupaten Cirebon, yang melibatkan pihak ketiga, yakni PT. Dumib, dianggap oleh beberapa pedagang mematok harga kios dan los yang terlalu mahal.

Ramai Disangka Gunakan Dana Sumbangan Untuk Anak Yatim, Berikut Klarifikasi Kuwu Desa Beber

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (04/07/2021) Sempat ramai dugaan Kuwu Desa Beber Kecamatan Beber Kabupaten Cirebon, Momon memakan uang untuk dibagikan anak yatim. Dan sebagian warga memintanya mundur dari jabatan.

135 Desa di Kab. Cirebon Langsungkan Pilwu Serentak November 2021 Mendatang

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (30/03/2021) Dijelaskan H. Imam Ustadi, S.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cirebon, 135 yang tersebar di 38 Kecamatan diwilayah Kabupaten Cirebon akan melangsungkan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak pada November 2021 mendatang

Perlu Diketahui, Sejak 2 Februari 2021 Izin Mendirikan Bangunan (IMB) Telah Dihapus Digantikan Dengan PBG

Nasional - Koran Pemuda, (04/08/2021) Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghapus Izin Mendirikan Bangunan (IMB) dan menggantinya dengan Persetujuan Bagunan Gedung (PBG).

Heboh, Warga Asal Astanajapura Gantung Diri di Stadion Bima Kota Cirebon

Cianjur - Koran Pemuda, (22/08/2021)
Heboh, telah ditemukan sesosok mayat pria yang tergantung di halaman parkir Stadion Bima Kota Cirebon, Minggu pagi (22/08) sekitar pukul 05.00 WIB

Mayat tersebut ditemukan tergantung disebuah pohon dengan tinggi sekitar 2 meter, dilokasi tersebut juga terdapat satu unit sepeda motor matic yang tergelatak di bawah korban.

Warga yang mengetahui adanya mayat langsung melaporkan hal tersebut kepada pihak kepolisian setempat. Petugas kepolisian dari Polsek Kesambi, Polres Cirebon Kota dan Tim INAFIS yang menerima laporan langsung mendatangi lokasi sekitar pukul 06.50 WIB, dan langsung melakukan olah TKP.

Setelah dilakukan olah TKP, jasad korban langsung dibawa ke kamar mayat RSD Gunung Jati. Sedang sepeda motor korban dibawa polisi untuk dijadikan barang bukti dan penyelidikan lebih lanjut.

Dikutip dari laporan kepolisian, kondisi tubuh korban terdapat luka-luka seperti kecelakaan. Di sekitar tkp jarak 20 meter di temukan helm dan tas berisi tali tambang warna kuning masih baru.

Diketahui korban bernama AF. Lahir di Cirebon tahun 1996. Dan tinggal di Desa Kendal Kecamatan Astanajapura, Kabupaten Cirebon.

Kabarnya, korban adalah anak salah satu pejabat di Kecamatan Astanajapura. Sejauh ini, polisi menyimpulkan bahwa korban melakukan gantung diri.

Berdasarkan keterangan tunangan korban berinisial P, bahwa sehari sebelumnya mengalami masalah kecelakaan di Jalan Ampera. Kemudian korban sebelumnya juga hilang HP.

(Red)
Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel