Koran Pemuda Indonesia
Pemdes Jungjang Tampung Aspirasi Pedagang Terkait Revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang

Kab Cirebon - Koran Pemuda, (04/08/2021) Pedagang Pasar Rakyat Desa Jungjang Kecamatan Arjawinangun Kabupaten Cirebon kembali melakukan aksi terkait pembangunan revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang.

Berkembang Isu Harga Kios di Pasar Jungjang Terlalu Mahal, Berikut Harga Resmi Dari PT. Dumib

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (29/07/2021) Telah berkembang isu perihal revitalisasi pembangunan Pasar Rakyat Desa Jungjang Kec. Arjawinangun Kabupaten Cirebon, yang melibatkan pihak ketiga, yakni PT. Dumib, dianggap oleh beberapa pedagang mematok harga kios dan los yang terlalu mahal.

Ramai Disangka Gunakan Dana Sumbangan Untuk Anak Yatim, Berikut Klarifikasi Kuwu Desa Beber

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (04/07/2021) Sempat ramai dugaan Kuwu Desa Beber Kecamatan Beber Kabupaten Cirebon, Momon memakan uang untuk dibagikan anak yatim. Dan sebagian warga memintanya mundur dari jabatan.

135 Desa di Kab. Cirebon Langsungkan Pilwu Serentak November 2021 Mendatang

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (30/03/2021) Dijelaskan H. Imam Ustadi, S.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cirebon, 135 yang tersebar di 38 Kecamatan diwilayah Kabupaten Cirebon akan melangsungkan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak pada November 2021 mendatang

Perlu Diketahui, Sejak 2 Februari 2021 Izin Mendirikan Bangunan (IMB) Telah Dihapus Digantikan Dengan PBG

Nasional - Koran Pemuda, (04/08/2021) Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghapus Izin Mendirikan Bangunan (IMB) dan menggantinya dengan Persetujuan Bagunan Gedung (PBG).

Erick Thohir Sambut Terpilihnya Pau Gasol Menjadi IOC Member

Jakarta - Koran Pemuda, (10/08/2021)
IOC Member, Erick Thohir menyambut gembira terpilihnya pebasket asal Spanyol, Pau Gasol menjadi IOC Member yang baru pada pemilihan yang digelar, Rabu (3/8) pada sidang IOC di tengah berlangsungnya Olimpiade Tokyo 2020. Legenda bola basket Negeri Matador yang masih bertanding di Olimpiade Tokyo dan mampu membawa timnya hingga babak perempat final itu akan menempati posisi tersebut hingga tujuh tahun ke depan.

"Sebagai sesama pecinta bola basket, saya menyambut gembira karena legenda basket dunia dan NBA, Pau Gasol terpilih menjadi IOC member yang baru. Berdasarkan prestasi yang sudah ditorehkan, dua kali juara NBA dan tiga kali meraih medali Olimpiade, saya menilai, Pau Gasol layak menempati posisi barunya itu di Komite Olimpiade Internasional," ucap Erick Thohir yang menjadi IOC Member sejak Juni 2019 itu di Jakarta.

Atlet berusia 41 tahun itu dipilih setelah bersaing dengan 30 calon lainnya. Ia mendapat dukungan 1.888 suara dari 6.800 suara yang diberikan para atlet untuk memilih perwakilan di empat kursi komisi atlet IOC yang kosong. Saat pemilihan berlangsung, Pau lagi bermain selama enam menit ketika Spanyol kalah 95-81 dari Amerika Serikat di perempat final.

"Saya yakin, keberadaan Pau Gasol, terutama di komisi atlet IOC akan membawa angin segar, sebab dia dikabarkan masih akan bermain untuk klub Barcelona di Spanyol, sehingga keberadaannya tak hanya akan mewakili klub, tapi juga akan lebih luas dan mendunia. Baik ketika mempromosikan nilai-nilai olimpiade, olahraga basket atau terlibat dalam proyek-proyek yang berkaitan dengan anak-anak," jelas Erick.

Gasol memiliki masa jabatan di IOC Member selama tujuh tahun hingga Olimpiade 2028 di Los Angeles. Tiga anggota baru lainnya di Komisi Atlet IOC terdiri dari pesepeda asal Polandia, Maja Martyna Wloszczowska, atlet renang Italia, Federica Pellegrini, dan Yuki Ota atlet anggar dari Jepang.

(Arif Prihatin)
Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel