Koran Pemuda Indonesia
Pemdes Jungjang Tampung Aspirasi Pedagang Terkait Revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang

Kab Cirebon - Koran Pemuda, (04/08/2021) Pedagang Pasar Rakyat Desa Jungjang Kecamatan Arjawinangun Kabupaten Cirebon kembali melakukan aksi terkait pembangunan revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang.

Berkembang Isu Harga Kios di Pasar Jungjang Terlalu Mahal, Berikut Harga Resmi Dari PT. Dumib

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (29/07/2021) Telah berkembang isu perihal revitalisasi pembangunan Pasar Rakyat Desa Jungjang Kec. Arjawinangun Kabupaten Cirebon, yang melibatkan pihak ketiga, yakni PT. Dumib, dianggap oleh beberapa pedagang mematok harga kios dan los yang terlalu mahal.

Ramai Disangka Gunakan Dana Sumbangan Untuk Anak Yatim, Berikut Klarifikasi Kuwu Desa Beber

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (04/07/2021) Sempat ramai dugaan Kuwu Desa Beber Kecamatan Beber Kabupaten Cirebon, Momon memakan uang untuk dibagikan anak yatim. Dan sebagian warga memintanya mundur dari jabatan.

135 Desa di Kab. Cirebon Langsungkan Pilwu Serentak November 2021 Mendatang

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (30/03/2021) Dijelaskan H. Imam Ustadi, S.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cirebon, 135 yang tersebar di 38 Kecamatan diwilayah Kabupaten Cirebon akan melangsungkan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak pada November 2021 mendatang

Perlu Diketahui, Sejak 2 Februari 2021 Izin Mendirikan Bangunan (IMB) Telah Dihapus Digantikan Dengan PBG

Nasional - Koran Pemuda, (04/08/2021) Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghapus Izin Mendirikan Bangunan (IMB) dan menggantinya dengan Persetujuan Bagunan Gedung (PBG).

BNI Salurkan 865 Kartu Keluarga Sejahtera Tambahan di Desa Battembat

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (08/08/2021)
Pemerintah Desa Batembat Kecamatan Tengahtani melalui Bank BNI menyalurkan kartu tambahan (KKS) Bansos dari Kemensos RI, Sabtu (7/8/2021).

Proses pembagian kartu KKS berlangsung di GOR Balai Desa setempat. Kegiatan pembagian kartu ini di lakukakan secara serentak di beberapa titik salah satunya di Desa Battembat kecamatan Tengahtani.

Kegiatan penyaluran kartu hanya di awasi oleh pihak Puskesos dan dari Bank BNI saja, karena di wilayah Kecamatan Tengahtani sudah tidak ada pendamping TKSK. Tujuan pengawasan ini,  untuk melihat proses registrasi kartu KKS secara  langsung oleh warga penerima. Supaya bisa di pergunakan,  dan tepat sasaran.

Menurut Hamdan,   perwakilan dari Martin selaku penyelia  Bank BNI  46, untuk penyaluran per hari ini baru tersalur 570 kartu KKS , dari total 865 kartu.

"Untuk sisanya, akan di bagikan senin dan selasa. Untuk kecamatanTengah tani sendiri keseluruhan berjumblah 1573 kartu tambahan KKS, kalau tidak salah pungkas hamdan," jelasnya

Saya tidak tahu persis jumlah total KKS yang akan di salurkan di kabupaten Cirebon, Coba tanya sama pak Martin selaku penyelianya " kata Hamdan ketika tim media ini coba menanyakan keseluruhan jumlah KKS yang akan di salurkan oleh BNI 46

(Arif Prihatin)
Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel