Koran Pemuda Indonesia
Pemdes Jungjang Tampung Aspirasi Pedagang Terkait Revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang

Kab Cirebon - Koran Pemuda, (04/08/2021) Pedagang Pasar Rakyat Desa Jungjang Kecamatan Arjawinangun Kabupaten Cirebon kembali melakukan aksi terkait pembangunan revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang.

Berkembang Isu Harga Kios di Pasar Jungjang Terlalu Mahal, Berikut Harga Resmi Dari PT. Dumib

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (29/07/2021) Telah berkembang isu perihal revitalisasi pembangunan Pasar Rakyat Desa Jungjang Kec. Arjawinangun Kabupaten Cirebon, yang melibatkan pihak ketiga, yakni PT. Dumib, dianggap oleh beberapa pedagang mematok harga kios dan los yang terlalu mahal.

Ramai Disangka Gunakan Dana Sumbangan Untuk Anak Yatim, Berikut Klarifikasi Kuwu Desa Beber

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (04/07/2021) Sempat ramai dugaan Kuwu Desa Beber Kecamatan Beber Kabupaten Cirebon, Momon memakan uang untuk dibagikan anak yatim. Dan sebagian warga memintanya mundur dari jabatan.

135 Desa di Kab. Cirebon Langsungkan Pilwu Serentak November 2021 Mendatang

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (30/03/2021) Dijelaskan H. Imam Ustadi, S.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cirebon, 135 yang tersebar di 38 Kecamatan diwilayah Kabupaten Cirebon akan melangsungkan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak pada November 2021 mendatang

Perlu Diketahui, Sejak 2 Februari 2021 Izin Mendirikan Bangunan (IMB) Telah Dihapus Digantikan Dengan PBG

Nasional - Koran Pemuda, (04/08/2021) Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghapus Izin Mendirikan Bangunan (IMB) dan menggantinya dengan Persetujuan Bagunan Gedung (PBG).

Black Slow Cianjur Berbabagi Kepada Anak Yatim Piatu dan Jompo

Cianjur - Koran Pemuda, (29/08/2021)
Di penghujung bulan Agustus 2021 ini Black slow mengadakan acara santunan kepada anak yatim dan jompo yang ada di seputaran Kecamatan Cugenang. Santunan diberikan kepada 87 orang anak yatim piatu dan 32 orang jompo, bertempat di salah satu Villa yang ada di Desa Sarampad, Kec. Cugenang, Kab. Cianjur. Minggu (29/08/21). 

Melalui aksi ini, Black Slow yang merupakan wadah dari sejumlah Ormas dan LSM, yang sepakat mengadakan acara berbagi kepada anak yatim piatu dan sejumlah jompo.
Heriyana Ketua Black Slow yang akrab di panggil Tokeh menuturkan "Diakhir Agustus ini sengaja kami mengadakan Bhakti sosial kepada 87 orang anak yatim piatu dan 32 orang jompo. Dimasa pandemi covid-29 ini daripada menghambur-hamburkan uang untuk hal yang  kurang bermanfaat, lebih baik kita berbagi, dengan memberikan santunan kepada anak yatim piatu dan jompo. Dan ini merupakan amanah yang Allah SWT berikan kepada kita selaku mahluk yang berakal,"

"Mereka diamanahkan untuk senantiasa kita santuni dan ssyangi, sebagaimana kita menyantuni diri sendiri juga keluarga, " tuturnya.

Tokeh menambahkan," janji Allah, barang siapa yang menanggung biaya hidup anak yatim piatu, maka Allah SWT akan melembutkan hatinya dan mencukupi kebutuhan sehari-harinya.
Sebab orang yang mengasihi anak yatim piatu, secara otomatis akan menjadi figur orangtua bagi mereka." Imbuh Tokeh.
Sementara Deni Wijaya dari Laskar Merah Putih Markas Cabang Cianjur mengatakan "Kegiatan yang diadakan oleh Black Slow merupakan kegiatan yang sangat positip, jadi sudah sepatutnya, kita selaku ormas yang tergabung di Black Slow, untuk ikut serta mendukung kegiatan sosial menyantuni anak yatim piatu dan jompo kali ini. Kedepannya saya akan selalu mendukung kegiatan-kegiatan yang diadakan oleh BLack Slow." Pungkas Deni

(Ujang Karmawan)
Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel