Koran Pemuda Indonesia
Pemdes Jungjang Tampung Aspirasi Pedagang Terkait Revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang

Kab Cirebon - Koran Pemuda, (04/08/2021) Pedagang Pasar Rakyat Desa Jungjang Kecamatan Arjawinangun Kabupaten Cirebon kembali melakukan aksi terkait pembangunan revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang.

Berkembang Isu Harga Kios di Pasar Jungjang Terlalu Mahal, Berikut Harga Resmi Dari PT. Dumib

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (29/07/2021) Telah berkembang isu perihal revitalisasi pembangunan Pasar Rakyat Desa Jungjang Kec. Arjawinangun Kabupaten Cirebon, yang melibatkan pihak ketiga, yakni PT. Dumib, dianggap oleh beberapa pedagang mematok harga kios dan los yang terlalu mahal.

Ramai Disangka Gunakan Dana Sumbangan Untuk Anak Yatim, Berikut Klarifikasi Kuwu Desa Beber

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (04/07/2021) Sempat ramai dugaan Kuwu Desa Beber Kecamatan Beber Kabupaten Cirebon, Momon memakan uang untuk dibagikan anak yatim. Dan sebagian warga memintanya mundur dari jabatan.

135 Desa di Kab. Cirebon Langsungkan Pilwu Serentak November 2021 Mendatang

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (30/03/2021) Dijelaskan H. Imam Ustadi, S.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cirebon, 135 yang tersebar di 38 Kecamatan diwilayah Kabupaten Cirebon akan melangsungkan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak pada November 2021 mendatang

Perlu Diketahui, Sejak 2 Februari 2021 Izin Mendirikan Bangunan (IMB) Telah Dihapus Digantikan Dengan PBG

Nasional - Koran Pemuda, (04/08/2021) Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghapus Izin Mendirikan Bangunan (IMB) dan menggantinya dengan Persetujuan Bagunan Gedung (PBG).

Acara Syukuran Khitanan Yoki Pramono Putera, Keluarga Bpk. Yandi (Ronggo) dan Ibu Nurlaela (Nur) Berjalan Lancar Serta Penuh Khidmat

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (23/08/2021)
Puji syukur kehadirat Allah SWT beserta taufik, hidayah , dan ridhoNya dipanjatkan keluarga Bpk. Yandi (Ronggo) dan Ibu Nurlaela (Nur) atas terlaksananya acara syuukuran khitanan puteranya yang bernama Yoki Pramono Putera.

"Atas nikmat yang telah dilimpahkan kepada kita semua dan atas izinnya juga kita dapat melaksanakan acara walimatul khitanan putera kami yang bernama Yoki Pramono Putera," Ucap Yandi (Ronggo).
Acara syukuran Khitanan Yoki Pramono Putra yang dilaksanakan dirumah hajat yang terletak di Blok Sikecik RT.016 RW.008 Desa Bangodua Kec. Klangenan pada hari Minggu , (22/08/2021) tersebut diisi dengan hiburan hadroh dan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya diucapkan keluarga pemangku hajat untuk semua pihak atas partisipasinya yang sangat besar dan telah mendukung demi terlaksananya acara walimatul khitanan tersebut.

"Terima kasih banyak kepada majelis sholawat IRAMBASI (Ikatan Remaja Bangodua Sikecik) yang telah membantu terlaksananya acara syukuran khitanan putra kami  yang bernama Yoki Pramono," Ujar Yandi (Ronggo)

"Dan terima kasih juga kepada pemuda-pemudi yang tergabung dalam GPPBS (Gabungan Pemuda Pemudi Bangodua Sikecik) yang sudah meluangkan waktu dan tenaganya guna membantu terlaksananya acara syukuran khitanan putra kami sampai dengan sukses dan lancar," Lanjutnya

(Moh. Rifai)
Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel