Koran Pemuda Indonesia
Pemdes Jungjang Tampung Aspirasi Pedagang Terkait Revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang

Kab Cirebon - Koran Pemuda, (04/08/2021) Pedagang Pasar Rakyat Desa Jungjang Kecamatan Arjawinangun Kabupaten Cirebon kembali melakukan aksi terkait pembangunan revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang.

Berkembang Isu Harga Kios di Pasar Jungjang Terlalu Mahal, Berikut Harga Resmi Dari PT. Dumib

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (29/07/2021) Telah berkembang isu perihal revitalisasi pembangunan Pasar Rakyat Desa Jungjang Kec. Arjawinangun Kabupaten Cirebon, yang melibatkan pihak ketiga, yakni PT. Dumib, dianggap oleh beberapa pedagang mematok harga kios dan los yang terlalu mahal.

Ramai Disangka Gunakan Dana Sumbangan Untuk Anak Yatim, Berikut Klarifikasi Kuwu Desa Beber

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (04/07/2021) Sempat ramai dugaan Kuwu Desa Beber Kecamatan Beber Kabupaten Cirebon, Momon memakan uang untuk dibagikan anak yatim. Dan sebagian warga memintanya mundur dari jabatan.

135 Desa di Kab. Cirebon Langsungkan Pilwu Serentak November 2021 Mendatang

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (30/03/2021) Dijelaskan H. Imam Ustadi, S.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cirebon, 135 yang tersebar di 38 Kecamatan diwilayah Kabupaten Cirebon akan melangsungkan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak pada November 2021 mendatang

Perlu Diketahui, Sejak 2 Februari 2021 Izin Mendirikan Bangunan (IMB) Telah Dihapus Digantikan Dengan PBG

Nasional - Koran Pemuda, (04/08/2021) Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghapus Izin Mendirikan Bangunan (IMB) dan menggantinya dengan Persetujuan Bagunan Gedung (PBG).

652 Tahun Kota Cirebon, Wakil Gubernur Jabar Titip Inovasi, Kolaborasi, dan Imtak

Jabar - Koran Pemuda, (10/08/2021)
Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum menghadiri secara virtual Rapat Paripurna DPRD Kota Cirebon dalam rangka HUT ke-652 Kota Cirebon, Selasa (10/8/2021).

Pak Uu--sapaan Wagub Jabar-- mengucapkan selamat dan berharap Pemerintah Kota Cirebon meningkatkan kualitas pelayanan masyarakat secara prima.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada Wali Kota, Wakil Wali Kota, DPRD Forkopimda, OPD dan seluruh masyarakat Kota Cirebon, di mana keberhasilan sangat luar biasa. Dengan sukses Kota Cirebon, Jabar pun ikut sukses," kata Pa Uu.

Pak Uu mendorong Cirebon terus berinovasi membangun pendidikan, kesehatan, dan ekonomi agar satu tujuan dengan visi misi Jabar Juara Lahir Batin.

"Adanya inovasi, kebijakan, dan kebijaksanaan para kepala daerah termasuk juga mungkin kepala daerah yang ada di Kota Cirebon, karena visi Cirebon linier dengan Jawa Barat," katanya. 

Pak Uu mengatakan untuk terus meningkatkan kolaborasi antarlini baik dengan provinsi, kota, kecamatan, kelurahan dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

"Kemudian juga ada bahasa kolaborasi, ini adalah kebersamaan di mana kita tahu tidak ada kekuatan tanpa kebersamaan, dengan kelompok akademisi, bisnis, komunitas, pemerintahan, dan media adalah sebuah keharusan untuk membuat sebuah kebersamaan," tuturnya.

Wagub pun mengingatkan untuk terus tingkatkan keimanan dan ketakwaan sebagai implementasi dari manusia yang Pancasila. "Harapan kami dengan, peningkatan dan juga penghargaan dan keberhasilan yang sangat luar biasa. Mudah-mudahan istiqomah, selalu ada dalam kebaikan," tutupnya.

(Nashrun)
Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel