Koran Pemuda Indonesia
Pemdes Jungjang Tampung Aspirasi Pedagang Terkait Revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang

Kab Cirebon - Koran Pemuda, (04/08/2021) Pedagang Pasar Rakyat Desa Jungjang Kecamatan Arjawinangun Kabupaten Cirebon kembali melakukan aksi terkait pembangunan revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang.

Berkembang Isu Harga Kios di Pasar Jungjang Terlalu Mahal, Berikut Harga Resmi Dari PT. Dumib

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (29/07/2021) Telah berkembang isu perihal revitalisasi pembangunan Pasar Rakyat Desa Jungjang Kec. Arjawinangun Kabupaten Cirebon, yang melibatkan pihak ketiga, yakni PT. Dumib, dianggap oleh beberapa pedagang mematok harga kios dan los yang terlalu mahal.

Ramai Disangka Gunakan Dana Sumbangan Untuk Anak Yatim, Berikut Klarifikasi Kuwu Desa Beber

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (04/07/2021) Sempat ramai dugaan Kuwu Desa Beber Kecamatan Beber Kabupaten Cirebon, Momon memakan uang untuk dibagikan anak yatim. Dan sebagian warga memintanya mundur dari jabatan.

135 Desa di Kab. Cirebon Langsungkan Pilwu Serentak November 2021 Mendatang

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (30/03/2021) Dijelaskan H. Imam Ustadi, S.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cirebon, 135 yang tersebar di 38 Kecamatan diwilayah Kabupaten Cirebon akan melangsungkan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak pada November 2021 mendatang

Perlu Diketahui, Sejak 2 Februari 2021 Izin Mendirikan Bangunan (IMB) Telah Dihapus Digantikan Dengan PBG

Nasional - Koran Pemuda, (04/08/2021) Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghapus Izin Mendirikan Bangunan (IMB) dan menggantinya dengan Persetujuan Bagunan Gedung (PBG).

5 Pos Penyekatan Masih Diberlakukan dan Melaksanakan Pemeriksaan Akses Masuk Kota Cirebon Selama PPKM Level 4

Kota Cirebon - Koran Pemuda, (06/08/2021)
Tidak dapat ditawar-tawar lagi, Covid19 semakin meluas penyebarannnya. Saat ini PPKM Level 4 diperpanjang kembali sampai tanggal 09 Agustus 2021. Situasi penyebaran covid19 yang semakin meluas. Hampir setiap daerah yang ada di negeri ini, mengalami peningkatan masyarakat yang terindikasi terkena covid 19. Sampai akhirnya pemerintah melaksanakan perpanjangan PPKM Level 4 dengan berat hati. Pencegahan yang bisa di laksanakan dengan minimal menggunakan masker.

Guna menumbuhkan kesadaran masyarakat untuk lebih intens menggunakan masker dan mengurangi mobilisasi. Jajaran kopel putih yang dipimpin Pria asli sulawesi AKP La Ode Habibi Ade Jama, S.Ik, MH, CPHR. Selain Melaksanakan penyekatan dan pemeriksaan juga bagi-bagi masker sebagai salah satu solusinya, guna menumbuhkan kesadaran warga akan situasi yang ada dan menjadi tugas bersama untuk melaksanakannya dan menggunakan masker. Kamis (05.08.21). 

Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan, S.H, S.I.K, M.H melalui Kasat Lantas Polres Cirebon Kota menyampaikan " ada beberapa titik pos yang masih aktif melaksanakan pemeriksaan. Bagi masyarakat yang hendak masuk dalam kota Cirebon. Diantaranya pos Penggung belakang bandara, Pos kalijaga, Pos kedawung tuparev, Pos kedawaung pilang dan Pos bakorwil ". Jelasnya.

Masih kata Kasat Lantas " warga masyarakat harus menunjukkan beberapa persyaratan, yaitu Hasil PCR, Sweb, Antigen dan Kartu Vaksin. Hal ini guna mengurangi mobilisasi warga masyarakat. Dan dihimbau kepada warga masyarakat, agar tetap tinggal di rumah jika tidak ada keperluan mendesak. Solusi yang diberikan oleh pemerintah, bagi masyarakat dampak PPKM LEVEL 4, akan diberikan bansos melalui aparatur pemerintah setempat. Selain itu pula sinergitas TNI - POLRI juga melakukan hal yang sama ". Tegas AKP La Ode Habibi Ade Jama, S.Ik, MH, CPHR

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan, S.H, S.I.K, MH, Kasat Lantas Polres Cirebon Kota  AKP La Ode Habibi Ade Jama, S.Ik, MH, CPHR., Kanit Kamsel Sat Lantas Polres Ciko, Anggota Kamsel Sat Lantas Polres Ciko dan Anggota Sat Lantas Polres Cirebon Kota. Serta dalam pelaksanaannya menerapkan protokol kesehatan. Imbuh Kasi Humas Polres cirebon Kota." Tutup Iptu Ngatidja, SH.MH  kasi humas Polres Cirebon kota

(Arif Prihatin)
Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel