Koran Pemuda Indonesia
Pemdes Jungjang Tampung Aspirasi Pedagang Terkait Revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang

Kab Cirebon - Koran Pemuda, (04/08/2021) Pedagang Pasar Rakyat Desa Jungjang Kecamatan Arjawinangun Kabupaten Cirebon kembali melakukan aksi terkait pembangunan revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang.

Berkembang Isu Harga Kios di Pasar Jungjang Terlalu Mahal, Berikut Harga Resmi Dari PT. Dumib

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (29/07/2021) Telah berkembang isu perihal revitalisasi pembangunan Pasar Rakyat Desa Jungjang Kec. Arjawinangun Kabupaten Cirebon, yang melibatkan pihak ketiga, yakni PT. Dumib, dianggap oleh beberapa pedagang mematok harga kios dan los yang terlalu mahal.

Ramai Disangka Gunakan Dana Sumbangan Untuk Anak Yatim, Berikut Klarifikasi Kuwu Desa Beber

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (04/07/2021) Sempat ramai dugaan Kuwu Desa Beber Kecamatan Beber Kabupaten Cirebon, Momon memakan uang untuk dibagikan anak yatim. Dan sebagian warga memintanya mundur dari jabatan.

135 Desa di Kab. Cirebon Langsungkan Pilwu Serentak November 2021 Mendatang

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (30/03/2021) Dijelaskan H. Imam Ustadi, S.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cirebon, 135 yang tersebar di 38 Kecamatan diwilayah Kabupaten Cirebon akan melangsungkan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak pada November 2021 mendatang

Perlu Diketahui, Sejak 2 Februari 2021 Izin Mendirikan Bangunan (IMB) Telah Dihapus Digantikan Dengan PBG

Nasional - Koran Pemuda, (04/08/2021) Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghapus Izin Mendirikan Bangunan (IMB) dan menggantinya dengan Persetujuan Bagunan Gedung (PBG).

Tingkatkan Giat Preventif, Kasat Binmas Polres Melawi ; Giat Ini Lebih Efektif dan Efisien Menekan Covid-19 dan Bangun Kesadaran Warga

Melawi, Kalbar - Koran Pemuda, (23/07/2021)
Satbinmas Polres Melawi menerjunkan personilnya untuk menyambangi rumah-rumah warga sambil berdialog dan mengajak mereka mematuhi protokol kesehatan dan menjaga situasi wilayah tetap kondusif demi mencegah penyebaran Covid-19 di Kabupaten Melawi, Jumat (23/07).

Kegiatan tersebut juga melibatkan para bhayangkara pembina keamanan dan ketertiban masyarakat (Bhabinkamtibmas) di tujuh Polsek Jajaran Polres Melawi.

Kapolres Melawi AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto, S.I.K melalui Kasat Binmas Iptu Haryono menyampaikan kegiatan tersebut sebagai langkah preventif guna menekan penyebaran maupun penularan Covid-19 di Wilayah Hukum Polres Melawi.
"Kami menganggap cara tersebut lebih efektif dalam memberikan edukasi serta meningkatkan kesadaran masyarakat tentang kepatuhan terhadap protokol kesehatan," ujarnya.

Lanjutnya, “Harapannya, ketika tingkat kesadaran masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan melalui 5M (memakai masker, mencuci tangan pakai sabun, menjaga jarak, menjauhi kerumunan serta membatasi mobilisasi dan interaksi) semakin meningkat, tentunya kasus positif Covid-19 di Melawi juga bisa ditekan,” ungkapnya.

"Itulah kenapa pentingnya mengedukasi masyarakat secara konsisten dan terus menerus, dan menyentuh seluruh lapisan masyarakat. Dan kami berupaya untuk membuat masyarakat memahami, bahwa untuk melindungi seluruh penduduk kita harus disiplin dan patuh protokol kesehatan," tuntasnya.

Penulis : Oktavianus
Editor & Publish : Yefta
Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel