Koran Pemuda Indonesia
Pemdes Jungjang Tampung Aspirasi Pedagang Terkait Revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang

Kab Cirebon - Koran Pemuda, (04/08/2021) Pedagang Pasar Rakyat Desa Jungjang Kecamatan Arjawinangun Kabupaten Cirebon kembali melakukan aksi terkait pembangunan revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang.

Berkembang Isu Harga Kios di Pasar Jungjang Terlalu Mahal, Berikut Harga Resmi Dari PT. Dumib

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (29/07/2021) Telah berkembang isu perihal revitalisasi pembangunan Pasar Rakyat Desa Jungjang Kec. Arjawinangun Kabupaten Cirebon, yang melibatkan pihak ketiga, yakni PT. Dumib, dianggap oleh beberapa pedagang mematok harga kios dan los yang terlalu mahal.

Ramai Disangka Gunakan Dana Sumbangan Untuk Anak Yatim, Berikut Klarifikasi Kuwu Desa Beber

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (04/07/2021) Sempat ramai dugaan Kuwu Desa Beber Kecamatan Beber Kabupaten Cirebon, Momon memakan uang untuk dibagikan anak yatim. Dan sebagian warga memintanya mundur dari jabatan.

135 Desa di Kab. Cirebon Langsungkan Pilwu Serentak November 2021 Mendatang

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (30/03/2021) Dijelaskan H. Imam Ustadi, S.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cirebon, 135 yang tersebar di 38 Kecamatan diwilayah Kabupaten Cirebon akan melangsungkan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak pada November 2021 mendatang

Perlu Diketahui, Sejak 2 Februari 2021 Izin Mendirikan Bangunan (IMB) Telah Dihapus Digantikan Dengan PBG

Nasional - Koran Pemuda, (04/08/2021) Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghapus Izin Mendirikan Bangunan (IMB) dan menggantinya dengan Persetujuan Bagunan Gedung (PBG).

Sukseskan Program Sejuta Vaksin, Ketua DPD Partai Nasdem Kab. Cirebon Gelar Vaksinasi Peduli Masyarakat

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (25/07/2021)
Dalam rangka sukseskan program sejuta vaksin,Dpd partai Nasdem Kabupaten Cirebon gelar vaksinasi untuk Masyarakat di Lapangan parkir Rumah Sakit Pasar Minggu Jl. Ki Ageng tepak Desa Semplo, Kecamatan Palimanan, Kabupaten Cirebon. Minggu, (25/07)

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Asep Zaenudin Budiman selaku ketua Dpd partai Nasdem Kabupaten Cirebon,H.Saan Mustopa ketua Dpw provinsi Jawa barat,sekertaris Dpw M.Rahmat, Dr. Evi Novitasari. MM,  H. Hermanto, tim medis Rumah sakit pasar Minggu dan para peserta vaksinasi.
Vaksinasi massal Partai Nasdem merupakan program sejuta vaksin. Program tersebut sudah berjalan di beberapa daerah, termasuk di Kabupaten Cirebon. Itu dilakukan sebagai wujud kepedulian Partai Nasdem dalam menyukseskan program pemerintah " ucap Rahmat 
Sampai dengan saat ini di Jabar sudah ada tujuh Kabupaten yang tersasar program sejuta vaksin. Untuk Kabupaten Cirebon sendiri, ditargetkan 10 ribu vaksin. Kalau saja stok vaksin Sinovac dari pemerintah terpenuhi, maka kemungkinan untuk program di Kabupaten Cirebon rampung akhir Agustus Mendatang " ungkapnya

Masih di tempat yang sama, Asep Zaenudin Budiman, selaku Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Cirebon menjelaskan, bahwa untuk menghindari klaster baru maka dibukanya pendaftaran lewat online karena untuk menghindari kerumunan. Namun tetap saja, dari jumlah 500 vaksinasi itu ada 100 pendaftaran via offline. Yang akan di laksanakan pada hari ini dan besok, Kalau saja dibuka lewat offline semua, kemungkinan akan ada kerumunan di sekitar lokasi.
"Rekan - rekan  bisa lihat, di lokasi terkesan sepi. Ini karena kita berlakukan aturan per jam. Alhamdulillah sama sekali tidak ada kerumunan. Kami juga takut kalau muncul klaster baru," pungkasnya

(Arif Prihatin)
Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel