Koran Pemuda Indonesia
Pemdes Jungjang Tampung Aspirasi Pedagang Terkait Revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang

Kab Cirebon - Koran Pemuda, (04/08/2021) Pedagang Pasar Rakyat Desa Jungjang Kecamatan Arjawinangun Kabupaten Cirebon kembali melakukan aksi terkait pembangunan revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang.

Berkembang Isu Harga Kios di Pasar Jungjang Terlalu Mahal, Berikut Harga Resmi Dari PT. Dumib

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (29/07/2021) Telah berkembang isu perihal revitalisasi pembangunan Pasar Rakyat Desa Jungjang Kec. Arjawinangun Kabupaten Cirebon, yang melibatkan pihak ketiga, yakni PT. Dumib, dianggap oleh beberapa pedagang mematok harga kios dan los yang terlalu mahal.

Ramai Disangka Gunakan Dana Sumbangan Untuk Anak Yatim, Berikut Klarifikasi Kuwu Desa Beber

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (04/07/2021) Sempat ramai dugaan Kuwu Desa Beber Kecamatan Beber Kabupaten Cirebon, Momon memakan uang untuk dibagikan anak yatim. Dan sebagian warga memintanya mundur dari jabatan.

135 Desa di Kab. Cirebon Langsungkan Pilwu Serentak November 2021 Mendatang

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (30/03/2021) Dijelaskan H. Imam Ustadi, S.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cirebon, 135 yang tersebar di 38 Kecamatan diwilayah Kabupaten Cirebon akan melangsungkan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak pada November 2021 mendatang

Perlu Diketahui, Sejak 2 Februari 2021 Izin Mendirikan Bangunan (IMB) Telah Dihapus Digantikan Dengan PBG

Nasional - Koran Pemuda, (04/08/2021) Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghapus Izin Mendirikan Bangunan (IMB) dan menggantinya dengan Persetujuan Bagunan Gedung (PBG).

Seorang Kakek Yang Hidup Sebatang Kara di Desa Penpen Kec. Mundu Ditemukan Tewas Gantung Diri

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (02/07/2021)
Seorang kakek berusia 73 tahun di Desa Penpen Kecamatan Mundu Kabupaten Cirebon ditemukan tewas gantung diri.

Dilansir dari radarcirebon.com, kakek berinisial MG tersebut ditemukan tewas gantung diri menggunakan seutas tali di plafon rumahnya, Jum'at pagi (02/07) sekitar pukul 07.30 WIB.

Malam harinya sebelum ditemukan tewas gantung diri, kakek tersebut sempat pesan aneh kepada tetangganya.

Kakek berpesan jika besok lampu diluar rumahnya masih menyalan berarti dia (kakek) sudah meninggal. Dan sebaliknya jika lampu sudah dimatikan berarti dirinya masih hidup.

Lalu pada pagi harinya tetangga melihat lampu diluar rumah kakek tersebut masih menyala. Karena penasaran, tetangga korban memerikan kedalam rumah kakek tersebut.

Dan ternyata, kakek ditemukan sudah tewas dalam keadaan tergantung.

Temuan tersebut dilaporkan ke aparat desa setempat dan kepolisian. Petugas kepolisian dari Polsek Mundu dan Polres Cirebon Kota yang menerima laporan langsung bergerak ke TKP serta melakukan olah TKP

Kemudian, jenazah korban dibawa ke RSD Gunung Jati guna penyelidikan lebih lanjut.

Dari informasi yang dihimpun, korban hidup sebatang kara, sedangkan keluarganya menetap di Lampung. Untuk bertahan hidup sehari-hari korban mendapat makan dari pemberian tetangga dan warga sekitar.

“Benar mas ada warga Desa Penpen, Kecamatan Mundu ditemukan gantung diri. Kini, sudah ditangani oleh Polsek Mundu,” ujar Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan melalui Kasat Reskrim AKP I Putu Asti Hermawan

(Red)
Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel