Koran Pemuda Indonesia
Pelayanan di Desa Tuk Kec. Kedawung Dipertanyakan, Pemdes Tuk Diduga Terbitkan Surat Keterangan Sudah Menikah Tanpa Data Yang Valid

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (07/07/2021) Pemerintah Desa Tuk Kecamatan Kedawung Kabupaten Cirebon diduga kuat pemberikan pelayanan publik yang buruk.

Imigrasi Kelas I TPI Cirebon Diduga Lalai Dalam Pemeriksaan Dokumen Untuk Penerbitan Paspor TKI

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (08/07/2021) Salah satu persayaratan berangkat menjadi pekerja migran yakni memiliki paspor pekerja migran. Dalam penerbitan paspor ini diduga banyak oknum yang bermain guna terbitnya paspor pekerja migran.

Ramai Disangka Gunakan Dana Sumbangan Untuk Anak Yatim, Berikut Klarifikasi Kuwu Desa Beber

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (04/07/2021) Sempat ramai dugaan Kuwu Desa Beber Kecamatan Beber Kabupaten Cirebon, Momon memakan uang untuk dibagikan anak yatim. Dan sebagian warga memintanya mundur dari jabatan.

135 Desa di Kab. Cirebon Langsungkan Pilwu Serentak November 2021 Mendatang

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (30/03/2021) Dijelaskan H. Imam Ustadi, S.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cirebon, 135 yang tersebar di 38 Kecamatan diwilayah Kabupaten Cirebon akan melangsungkan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak pada November 2021 mendatang

Paguyuban Wartawan Cirebon Raya (PWCR) Jalin Sinergitas Dengan DPP FSPC

Cirebon - Koran Pemuda, (28/03/2021) Paguyuban Wartawan Cirebon Raya (PWCR) yang diketuai oleh Sudarto, bersilaturahmi dan jalin sinergitas dengan Forum Silaturahmi Pemuda Cirebon (FSPC) untuk membangun Cirebon menuju arah yang lebih baik.

Selamat Ulang Tahun ke-17 ! Raden Muhamad Lingga Alaya, 14 Juli 2021

Cirebon - Koran Pemuda, (14/07/2021)
Raden Muhamad Lingga Alaya, Pemuda asal Cirebon ini genap berusia 17 tahun tepat pada tanggal 14 Juli 2021, hari kelahiran ini menjadi salah satu hari yang spesial baginya, karena tepat berusia 17 tahun (Sweet Seventeen).

Raden Muhamad Lingga Alaya, yang akrab dipanggil "Lingga" ini lahir di Cirebon, 14 Juli 2004. Lingga dilahirkan dari keluarga besar Keraton Kesepuhan Cirebon.
Ia merupakan keturuanan dan keluarga besar dari Sultan Sepuh IV Tajul Arifin Zainuddin Amir Sena, dan merupakan putra dari Raden Mohamad Hafid Permadi (Cah Nanang)

"Sudah 17 tahun melewati masa hidupnya, sudah banyak pula yang dilakukan Raden Muhamad Lingga, semoga ia akan menjadi anak yang berguna bagi agama, bangsa, dan negara serta para leluhurnya"Ujar Raden Mohamad Hafid Permadi

"Serta semoga Lingga selalu dalam lindungan Allah SWT dan para leluhurnya, serta do'a yang baik selalu mengiringinya,"Lanjutnya
Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel