Koran Pemuda Indonesia
Pemdes Jungjang Tampung Aspirasi Pedagang Terkait Revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang

Kab Cirebon - Koran Pemuda, (04/08/2021) Pedagang Pasar Rakyat Desa Jungjang Kecamatan Arjawinangun Kabupaten Cirebon kembali melakukan aksi terkait pembangunan revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang.

Berkembang Isu Harga Kios di Pasar Jungjang Terlalu Mahal, Berikut Harga Resmi Dari PT. Dumib

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (29/07/2021) Telah berkembang isu perihal revitalisasi pembangunan Pasar Rakyat Desa Jungjang Kec. Arjawinangun Kabupaten Cirebon, yang melibatkan pihak ketiga, yakni PT. Dumib, dianggap oleh beberapa pedagang mematok harga kios dan los yang terlalu mahal.

Ramai Disangka Gunakan Dana Sumbangan Untuk Anak Yatim, Berikut Klarifikasi Kuwu Desa Beber

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (04/07/2021) Sempat ramai dugaan Kuwu Desa Beber Kecamatan Beber Kabupaten Cirebon, Momon memakan uang untuk dibagikan anak yatim. Dan sebagian warga memintanya mundur dari jabatan.

135 Desa di Kab. Cirebon Langsungkan Pilwu Serentak November 2021 Mendatang

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (30/03/2021) Dijelaskan H. Imam Ustadi, S.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cirebon, 135 yang tersebar di 38 Kecamatan diwilayah Kabupaten Cirebon akan melangsungkan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak pada November 2021 mendatang

Perlu Diketahui, Sejak 2 Februari 2021 Izin Mendirikan Bangunan (IMB) Telah Dihapus Digantikan Dengan PBG

Nasional - Koran Pemuda, (04/08/2021) Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghapus Izin Mendirikan Bangunan (IMB) dan menggantinya dengan Persetujuan Bagunan Gedung (PBG).

Sejumlah Pejabat Utama dan Kapolres di Lingkungan Polda Babel Dimutasi

Bangka Belitung - Koran Pemud, (26/07/2021)
Gerbong mutasi kembali terjadi di lingkup Polri. Sejumlah perwira tinggi hingga perwira menengah dirotasi. Di lingkungan Polda Kepulauan Bangka Belitung sendiri ada sejumlah pamen yang dimutasi.

Mutasi Polri ini tertuang dalam surat telegram Kapolri tertanggal 26 Juli 2021 yang ditandatangani oleh Wakapolri Komjen Pol Dr. Gatot Eddy Pramono, M.Si.

Saat dikonfirmasi Awak Media Kabid Humas Polda Kepulauan Bangka Belitung Kombes Pol Drs. A. Maladi membenarkan adanya Telegram Kapolri mengenai mutasi personil Polri.

"Benar, ada Pejabat Utama dan Auditor Tk III Itwasda termasuk beberapa Kapolres di Jajaran Polda Babel."ujar Kombes Pol Maladi, Senin (26/7/21) siang.

Adapun Pejabat Utama dan Auditor Tk III serta Kapolres yang mengalami mutasi jabatan yakni Karo Ops Polda Kep. Bangka Belitung yang sebelumnya dijabat oleh Kombes Pol Sihar M. Manurung S.H digantikan oleh Kombes Pol Pontjo Soediantoko S.IK yang sebelumnya menjabat sebagai Auditor Kepolisian Madya TK III Itwasda Polda Kalsel. Selanjutnya Kombes Pol Sihar M. Manurung dipindah tugaskan menjabat sebagai Kabagmonev Rokerma KL SOps Polri.

Kabid Hukum Polda Kep. Bangka Belitung yang sebelumnya dijabat oleh Kombes Pol Darma Lelepadang SH MH digantikan oleh Kombes Pol Juliat Permadi Wibowo S.IK MH yang sebelumnya menjabat sebagai Kabid Hukum Polda Jambi. Selanjutnya Kombes Pol Darma Lelepadang SH MH dipindah tugaskan sebagai Kabid Hukum Polda Sulsel.

Auditor Kepolisian Madya Tk. III Itwasda Polda Kep. Bangka Belitung yang sebelumnya dijabat oleh Kombes Pol Afriadi Lesmana S.IK digantikan oleh AKBP I. Nyoman Mertha Dana S.IK yang sebelumnya menjabat sebagai Irbid Itwasda Polda Bali. Selanjutnya Kombes Pol Afriadi Lesmana S.IK dipindah tugaskan menjabat sebagai Dir Reskrimsus Polda Malut.

Sementara itu, Kapolres Belitung yang sebelumnya dijabat oleh AKBP Ari Mujiono S.IK digantikan oleh AKBP Tris Lesmana Zeviansyah SH, S.IK, MH yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Pangkalpinang. Selanjutnya AKBP Ari Mujiono S.IK dipindah tugaskan menjabat sebagai Wadir Lantas Polda Kep. Bangka Belitung.

Kapolres Pangkalpinang yang sebelumnya dijabat oleh AKBP Tris Lesmana Zeviansyah SH, S.IK, MH yang dipindah tugaskan menjadi Kapolres Belitung digantikan oleh AKBP Dwi Budi Murtiono, S.IK MH yang sebelumnya menjabat sebagai P.S Kabagdalpers Ro SDM Polda Kep. Bangka Belitung.

Kapolres Belitung Timur yang sebelumnya dijabat oleh AKBP Jojo Sutarjo S.IK MH digantikan oleh AKBP Taufik Noor Isya S.IK yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit III Subdit I Dittipidter Bareskrim Polri. Selanjutnya AKBP Jojo Sutarjo S.IK MH dipindah tugaskan sebagai Kabagdalpers Ro SDM Polda Kep. Bangka Belitung.

"Mutasi merupakan hal yang biasa ditubuh Polri sebagai bagian dari kebutuhan Polri dan Promosi jabatan bagi personil Polri."ujar Kombes Pol Maladi.

Tarmizi Yazid - Babel
Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel