Koran Pemuda Indonesia
Pemdes Jungjang Tampung Aspirasi Pedagang Terkait Revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang

Kab Cirebon - Koran Pemuda, (04/08/2021) Pedagang Pasar Rakyat Desa Jungjang Kecamatan Arjawinangun Kabupaten Cirebon kembali melakukan aksi terkait pembangunan revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang.

Berkembang Isu Harga Kios di Pasar Jungjang Terlalu Mahal, Berikut Harga Resmi Dari PT. Dumib

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (29/07/2021) Telah berkembang isu perihal revitalisasi pembangunan Pasar Rakyat Desa Jungjang Kec. Arjawinangun Kabupaten Cirebon, yang melibatkan pihak ketiga, yakni PT. Dumib, dianggap oleh beberapa pedagang mematok harga kios dan los yang terlalu mahal.

Ramai Disangka Gunakan Dana Sumbangan Untuk Anak Yatim, Berikut Klarifikasi Kuwu Desa Beber

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (04/07/2021) Sempat ramai dugaan Kuwu Desa Beber Kecamatan Beber Kabupaten Cirebon, Momon memakan uang untuk dibagikan anak yatim. Dan sebagian warga memintanya mundur dari jabatan.

135 Desa di Kab. Cirebon Langsungkan Pilwu Serentak November 2021 Mendatang

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (30/03/2021) Dijelaskan H. Imam Ustadi, S.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cirebon, 135 yang tersebar di 38 Kecamatan diwilayah Kabupaten Cirebon akan melangsungkan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak pada November 2021 mendatang

Perlu Diketahui, Sejak 2 Februari 2021 Izin Mendirikan Bangunan (IMB) Telah Dihapus Digantikan Dengan PBG

Nasional - Koran Pemuda, (04/08/2021) Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghapus Izin Mendirikan Bangunan (IMB) dan menggantinya dengan Persetujuan Bagunan Gedung (PBG).

Satuan Narkoba Polres Melawi Berhasil Menangkap Tiga Orang Yang Diduga Bandar Narkoba

Melawi, Kalbar - Koran Pemuda Indonesia (27/07/2021)
Polda Kalbar Polres Melawi - Tiga orang Diduga Bandar narkoba berhasil diringkus Satuan Narkoba Polres Melawi, Senin (26/7).

Ketiganya berinisial BH Laki-laki Dusun Sungai sibau  Desa Kelakik Kecamatan Nanga Pinoh Kabupaten Melawi, AS Laki-laki Desa sungai Beliung Kecamatan Pontianak Barat Kota Pontianak dan SA laki-laki kelurahan Sungai Jawi Kecamatan Pontianak Kota Kota Pontianak. (BH,AS dan SA) mereka di tangkap di tempat yang berbeda. 
Kapolres Melawi AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto, S.I.K Melalui Kasat Narkoba Polres Melawi Iptu Aris Setiawan, S.H menyampaikan bahwa ada info dari masyarakat sering terjadi transaksi narkoba dan personil melakukan penyelidikan.

“Dari hasil penyelidikan kami mengamankan sdr. BH Di depan sebuah kontrakan yang beralamat di Gg Bintara Dusun Tanah Tinggi Desa Tanjung Niaga  Kecamatan Nanga Pinoh Kabupaten Melawi. dan melakukan pemeriksaan terhadap sdr. BH, setelah dilakukan pemeriksaan terhadap kendaraan milik sdr. BH kami menemukan 1 (satu) bungkus rokok sampoerna mild berwarna putih yang didalamnya terdapat 2 (dua) gulungan tissue berwarna putih yang mana di dalam tissue tersebut terdapat narkotika yang di duga jenis shabu di masing-masing gulungan tissue tersebut. Kemudian melakukan penggeledahan rumah dan menemukan 1 (satu) paket yang di duga narkotika jenis shabu kemudian tersangka dan barang bukti diamankan ke Mapolres Melawi untuk di lakukan penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut” Jelasnya.

“Setelah dilakukan interogasi terhadap BH, dan dilakukan pengembangan dilakukan penggeledahan terhadap Saudara AS dan SA dan ditemukan paket di duga Narkotika jenis Shabu. selanjutnya tersangka dan barang bukti dibawa ke Mapolres Melawi untuk dilakukan penyidikan dan penyelidikan lebih lanjut” Tambahnya.
Dari penggeledahan di rumah AS dan SA di dapati Barang Bukti (BB) kurang lebih 4,39 gram, dan dikediaman BH di dapati barang bukti (BB) sebanyak 7,58 gram Total BB kedua nya 11,97 gram beserta bong, alat isap, pipet, plastik klip dan  timbangan serta korek api.

“Untuk saat ini kita masih mendalami kasus tersebut untuk diproses  lebih lanjut, dan karena kalau sudah berkaitan dengan narkoba sangat berbahaya dan merusak generasi kita, Tersangka akan kita kenakan pasal 114 ayat 1  atau pasal 112 ayat 1 UU RI Nomor 35  Tahun 2009 tentang Narkotika” Tutupnya.

Penulis : Arbain
Edt. Yefta
Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel