Koran Pemuda Indonesia
Pemdes Jungjang Tampung Aspirasi Pedagang Terkait Revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang

Kab Cirebon - Koran Pemuda, (04/08/2021) Pedagang Pasar Rakyat Desa Jungjang Kecamatan Arjawinangun Kabupaten Cirebon kembali melakukan aksi terkait pembangunan revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang.

Berkembang Isu Harga Kios di Pasar Jungjang Terlalu Mahal, Berikut Harga Resmi Dari PT. Dumib

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (29/07/2021) Telah berkembang isu perihal revitalisasi pembangunan Pasar Rakyat Desa Jungjang Kec. Arjawinangun Kabupaten Cirebon, yang melibatkan pihak ketiga, yakni PT. Dumib, dianggap oleh beberapa pedagang mematok harga kios dan los yang terlalu mahal.

Ramai Disangka Gunakan Dana Sumbangan Untuk Anak Yatim, Berikut Klarifikasi Kuwu Desa Beber

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (04/07/2021) Sempat ramai dugaan Kuwu Desa Beber Kecamatan Beber Kabupaten Cirebon, Momon memakan uang untuk dibagikan anak yatim. Dan sebagian warga memintanya mundur dari jabatan.

135 Desa di Kab. Cirebon Langsungkan Pilwu Serentak November 2021 Mendatang

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (30/03/2021) Dijelaskan H. Imam Ustadi, S.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cirebon, 135 yang tersebar di 38 Kecamatan diwilayah Kabupaten Cirebon akan melangsungkan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak pada November 2021 mendatang

Perlu Diketahui, Sejak 2 Februari 2021 Izin Mendirikan Bangunan (IMB) Telah Dihapus Digantikan Dengan PBG

Nasional - Koran Pemuda, (04/08/2021) Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghapus Izin Mendirikan Bangunan (IMB) dan menggantinya dengan Persetujuan Bagunan Gedung (PBG).

Satlantas Polres Metro Bekasi Kota Beri Bantuan Beras ke Pengemudi Ojek Pangkalan Serta Minta Mereka Ikuti Vaksinasi


Jabodetabek - Koran Pemuda, (26/07/2021)
Satlantas Polres Metro Bekasi Kota melaksanakan pemberian bantuan sosial beras dari Kapolda dampak penerapan PPKM level 4 di Kota Bekasi dan sosialisasi kepada pengemudi angkutan umum dan pengemudi ojek pangkalan di Kota Bekasi agar ikut melaksanakan vaksin covid-19 dalam mempercepat penanganan Covid-19. 

Kanit Kamsel Satlantas Polres Metro Bekasi Kota AKP Indira bersama dengan anggota Satlantas melakukan pembagian beras kepada para pengemudi ojek Pangkalan stasiun kereta api Bulan-bulan, dihalaman PT. Bekasi Metal Inti Mega, jalan Perjuangan, Kelurahan Marga Mulya, Bekasi Utara, Senin (27/07/2021).

Dengan menerapkan protokol kesehatan, Para pengemudi ojek Pangkalan sebelum diberikan bantuan beras 5 Kilogram bantuan Kapolda, AKP Indira meminta para ojek agar ikut vaksin yang nanti akan dilakukan oleh Satlantas Polres Metro Bekasi Kota secara gratis karena vaksin ini sebagai imun atau Herd Immunity dalam mencegah penularan Covid-19. 

"Siap untuk divaksin ya bapak-bapak, jangan percaya hoax karena vaksin ini gratis serta aman. Kalau sudah di vaksin yakin bisa mencegah penularan ke bapak-bapak dan juga. Vaksin kita baik Astra Zeneca maupun Sinovac semua sama dan aman," ujar AKP Indira. 

Selanjutnya bantuan beras dari Kapolda di bagikan satu persatu kepada pengemudi ojek, tidak lupa Petugas meminta dalam bekerja agar tetap mematuhi protokol kesehatan 5M terutama saat bawa penumpang agar diingatkan penumpangnya pakai masker.
"Semoga bantuan Kapolda ini bermanfaat dan bisa meringankan beban disaat sekarang ini," ucap AKP 

Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna mengatakan kegiatan bantuan sosial Satlantas sudah rutin dilakukan dalam membantu para  pengemudi di masa pandemi Covid-19 terutama PPKM diberlakukan Pemerintah.

"Kegiatan rutin dari Satlantas berupa pembagian Sembako kepada pengemudi baik angkutan umum, barang dan pengemudi ojek, tadi dalam pembagian dilakukan sosialisasi ajakan Vaksin kepada para ojek," kata Kompol Erna. 

Laporan : Arif prihatin
Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel