Koran Pemuda Indonesia
Pemdes Jungjang Tampung Aspirasi Pedagang Terkait Revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang

Kab Cirebon - Koran Pemuda, (04/08/2021) Pedagang Pasar Rakyat Desa Jungjang Kecamatan Arjawinangun Kabupaten Cirebon kembali melakukan aksi terkait pembangunan revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang.

Berkembang Isu Harga Kios di Pasar Jungjang Terlalu Mahal, Berikut Harga Resmi Dari PT. Dumib

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (29/07/2021) Telah berkembang isu perihal revitalisasi pembangunan Pasar Rakyat Desa Jungjang Kec. Arjawinangun Kabupaten Cirebon, yang melibatkan pihak ketiga, yakni PT. Dumib, dianggap oleh beberapa pedagang mematok harga kios dan los yang terlalu mahal.

Ramai Disangka Gunakan Dana Sumbangan Untuk Anak Yatim, Berikut Klarifikasi Kuwu Desa Beber

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (04/07/2021) Sempat ramai dugaan Kuwu Desa Beber Kecamatan Beber Kabupaten Cirebon, Momon memakan uang untuk dibagikan anak yatim. Dan sebagian warga memintanya mundur dari jabatan.

135 Desa di Kab. Cirebon Langsungkan Pilwu Serentak November 2021 Mendatang

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (30/03/2021) Dijelaskan H. Imam Ustadi, S.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cirebon, 135 yang tersebar di 38 Kecamatan diwilayah Kabupaten Cirebon akan melangsungkan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak pada November 2021 mendatang

Perlu Diketahui, Sejak 2 Februari 2021 Izin Mendirikan Bangunan (IMB) Telah Dihapus Digantikan Dengan PBG

Nasional - Koran Pemuda, (04/08/2021) Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghapus Izin Mendirikan Bangunan (IMB) dan menggantinya dengan Persetujuan Bagunan Gedung (PBG).

Resmi Dilantik, dr Katibi Kini Jabat Dirut RSD Gunung Jati Kota Cirebon

Kota Cirebon - Koran Pemuda, (25/07/2021)
Walikota Cirebon, Drs. H. Nashrudin Azis, SH resmi melantik dr. Katibi sebagai Direktur Utama RSD Gunung Jati Kota Cirebon, Jum'at pagi (23/07) di Ruang Adipura Kencana Balaikota Cirebon.

dr. Katibi resmi dilantik menggantikan Dirut RSD Gunung Jati Kota Cirebon sebelumnya dr. Ismail yang telah habis masa jabatannya.

Azis  menginstruksikan, bahwa ditengah wabah pandemi covid-19 yang sedang melanda ini Dirut harus segera mengambil sikap dan langkah strategis guna menangani asien covid-19 khususnya dari Kota Cirebon.

"Kalau masalah pelayanan belum maksimal kita akui, karena banyaknya pasien yang masuk IGD, sedangkan ruang dan tempat tidur terbatas. Tapi harus tetap ditolong untuk mendapatkan perawatan medis," ungkapnya

Pemkot juga secara bertahap menambah ruang isolasi di RSD Gunung Jati, untuk itu segera direalisasikan agar RSD Gunung Jati menjadi RS khusus Covid-19.

"Agar melokalisir pasien, juga pelayanan dan penanganan Covid-19 bisa terpadu," imbuhnya
Setelah resmi dilantik, dr. Katibi menyampaikan, dalam jangka pendek antrean pasien covid-19 akan dimaksimalkan untuk dikurangi. "Kalaupun ada antrean harus tetap ditolong dan dilayani,"

Sedangkan untuk upaya penambahan ruang isolasi pasien covid-19, pihaknya sudah melakukannya

"Kalau kapasitas ruang perawatan pasien Covid-19 sudah 80 persen, kita segera melakukan penambahan, dan seterusnya begitu. Namun, tentunya harus dibarengi dengan sarana prasarana dan nakes," ujarnya

(Arif Prihatin)
Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel