Koran Pemuda Indonesia
Pemdes Jungjang Tampung Aspirasi Pedagang Terkait Revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang

Kab Cirebon - Koran Pemuda, (04/08/2021) Pedagang Pasar Rakyat Desa Jungjang Kecamatan Arjawinangun Kabupaten Cirebon kembali melakukan aksi terkait pembangunan revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang.

Berkembang Isu Harga Kios di Pasar Jungjang Terlalu Mahal, Berikut Harga Resmi Dari PT. Dumib

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (29/07/2021) Telah berkembang isu perihal revitalisasi pembangunan Pasar Rakyat Desa Jungjang Kec. Arjawinangun Kabupaten Cirebon, yang melibatkan pihak ketiga, yakni PT. Dumib, dianggap oleh beberapa pedagang mematok harga kios dan los yang terlalu mahal.

Ramai Disangka Gunakan Dana Sumbangan Untuk Anak Yatim, Berikut Klarifikasi Kuwu Desa Beber

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (04/07/2021) Sempat ramai dugaan Kuwu Desa Beber Kecamatan Beber Kabupaten Cirebon, Momon memakan uang untuk dibagikan anak yatim. Dan sebagian warga memintanya mundur dari jabatan.

135 Desa di Kab. Cirebon Langsungkan Pilwu Serentak November 2021 Mendatang

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (30/03/2021) Dijelaskan H. Imam Ustadi, S.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cirebon, 135 yang tersebar di 38 Kecamatan diwilayah Kabupaten Cirebon akan melangsungkan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak pada November 2021 mendatang

Perlu Diketahui, Sejak 2 Februari 2021 Izin Mendirikan Bangunan (IMB) Telah Dihapus Digantikan Dengan PBG

Nasional - Koran Pemuda, (04/08/2021) Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghapus Izin Mendirikan Bangunan (IMB) dan menggantinya dengan Persetujuan Bagunan Gedung (PBG).

Polsek Sayan Bersama Koramil dan Satuan Pengamanan PT. Erna Djulianti Melaksanakan Penyekatan di Perbatasan Kalbar-Kalteng

Melawi, Kalbar - Koran Pemuda, (18/07/2021)
Dalam rangka Pencegahan dan Penanggulangan Penyebaran Covid-19 di Wilayah Hukum Polres Melawi berdasarkan  Instruksi Gubernur Kalimantan Barat selaku Ketua Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Kalimantan Barat Nomor : 445/6181/DINKES-YANKES.C. tanggal 6 Juli 2021 dan Surat Bupati Melawi Nomor : 360/687/BPBD, tanggal 9 Juli 2021. Polsek Sayan Koramil sayan dan Keamanan PT Erna Djulianti telah melaksanakan penyekatan terhadap masyarakat yang melakukan aktifitas kendaraan keluar dan masuk Kabupaten Melawi dari perbatasan Kalteng – Kalbar. Minggu   (18/7).

Kapolsek Sayan Ipda Noviar Yunus menyampaikan kegiatan ini merupakan salah satu cara antisipasi penyebaran Covid-19 di Kabupaten Melawi.
“Sejak keluar Surat  Bupati Melawi Nomor : 360/687/BPBD, tanggal 9 Juli 2021 aktifitas lalu lintas warga yang melintasi Pos Perbatasan KALBAR-KALTENG mulai Berkurang dan adapun Beberapa kendaraan umum yang melintas merupakan kendaraan yang membawa kebutuhan pokok, Membawa orang sakit dan Ambulan sehari-hari” Ucapnya.

“Pelaksanaan Pengawasan masyarakat yang masuk  wilayah Kab Melawi melalui jalur Perbatasan Kabupaten Kalimantan tengah untuk mengurangi penyebaran Covid-19, masih rendahnya kesadaran masyarakat dalam menjalankan protokol kesehatan menjadi salah satu faktor penyebab tingginya kasus penularan dan penyebaran Covid-19 di Kabupaten  Melawi” Tutupnya.

Penulis : Arbain
Editor & Publish : Yefta
Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel