Koran Pemuda Indonesia
Pelayanan di Desa Tuk Kec. Kedawung Dipertanyakan, Pemdes Tuk Diduga Terbitkan Surat Keterangan Sudah Menikah Tanpa Data Yang Valid

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (07/07/2021) Pemerintah Desa Tuk Kecamatan Kedawung Kabupaten Cirebon diduga kuat pemberikan pelayanan publik yang buruk.

Imigrasi Kelas I TPI Cirebon Diduga Lalai Dalam Pemeriksaan Dokumen Untuk Penerbitan Paspor TKI

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (08/07/2021) Salah satu persayaratan berangkat menjadi pekerja migran yakni memiliki paspor pekerja migran. Dalam penerbitan paspor ini diduga banyak oknum yang bermain guna terbitnya paspor pekerja migran.

Ramai Disangka Gunakan Dana Sumbangan Untuk Anak Yatim, Berikut Klarifikasi Kuwu Desa Beber

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (04/07/2021) Sempat ramai dugaan Kuwu Desa Beber Kecamatan Beber Kabupaten Cirebon, Momon memakan uang untuk dibagikan anak yatim. Dan sebagian warga memintanya mundur dari jabatan.

135 Desa di Kab. Cirebon Langsungkan Pilwu Serentak November 2021 Mendatang

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (30/03/2021) Dijelaskan H. Imam Ustadi, S.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cirebon, 135 yang tersebar di 38 Kecamatan diwilayah Kabupaten Cirebon akan melangsungkan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak pada November 2021 mendatang

Paguyuban Wartawan Cirebon Raya (PWCR) Jalin Sinergitas Dengan DPP FSPC

Cirebon - Koran Pemuda, (28/03/2021) Paguyuban Wartawan Cirebon Raya (PWCR) yang diketuai oleh Sudarto, bersilaturahmi dan jalin sinergitas dengan Forum Silaturahmi Pemuda Cirebon (FSPC) untuk membangun Cirebon menuju arah yang lebih baik.

Polres Melawi Salurkan 150 Paket Sembako Serta Imbau Warga Agar Patuhi Ketentuan PPKM dan Prokes

Melawi, Kalbar - Koran Pemuda, (17/7/2021)
Kapolres Melawi AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto, S.I.K didampingi Wakapolres Kompol Agus Mulyana dan Pejabat Utama Polres Melawi menggelar bantuan sosial program Pemerintah melalui TNI-POLRI dalam rangka mendukung PPKM di Kabupaten Melawi, Jumat (16/7/2021) sore.

Adapun jumlah bantuan sosial yang disalurkan kepada masyarakat sebanyak 150 paket sembako, terdiri dari beras 5 kg, mie instan, sarden, susu, hand sanitizer dan masker.

Agar tidak menimbulkan kerumunan, pembagian sembako dipimpin langsung oleh Kapolres Melawi AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto, S.I.K dan rombongan mendatangi langsung rumah-rumah warga masyarakat. Penerima bantuan sosial program Pemerintah tersebut dengan menyasar fakir miskin, kaum duafa, pemulung, disabilitas dan orang tua yang tidak bisa bekerja lagi serta hidup semata wayang.
Kapolres Melawi AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto, S.I.K menyampaikan "Kegiatan bakti sosial ini wujud nyata kehadiran Pemerintah melalui Polri untuk ikut berbagi meringankan beban masyarakat ditengah pandemi Covid-19 yang belum berakhir dan ditengah situasi PPKM Darurat pembatasan mobilitas masyarakat. Pembagian sembako ini akan terus dilakukan hingga ke Polsek Jajaran," jelasnya.

Lanjutnya, "Selain menegakkan aturan PPKM, dan kegiatan operasi Yustisi. Kami juga melakukan kegiatan kemanusiaan berupa pembagian paket sembako kepada masyarakat," ungkapnya.

"Disamping melaksanakan kegiatan bakti sosial, Kami juga menyampaikan pesan dan himbauan kepada masyarakat agar tetap mematuhi ketentuan PPKM dan protokol kesehatan saat beraktivitas sehari-hari," tutur AKBP Sigit.

"Harapan kami, bantuan ini bisa sedikit membantu kebutuhan pangan masyarakat ditengah PPKM dan ditengah pandemi ini," tandas AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto.

 (P. Oktavianus - Edt. Yefta)
Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel