Koran Pemuda Indonesia
Pemdes Jungjang Tampung Aspirasi Pedagang Terkait Revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang

Kab Cirebon - Koran Pemuda, (04/08/2021) Pedagang Pasar Rakyat Desa Jungjang Kecamatan Arjawinangun Kabupaten Cirebon kembali melakukan aksi terkait pembangunan revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang.

Berkembang Isu Harga Kios di Pasar Jungjang Terlalu Mahal, Berikut Harga Resmi Dari PT. Dumib

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (29/07/2021) Telah berkembang isu perihal revitalisasi pembangunan Pasar Rakyat Desa Jungjang Kec. Arjawinangun Kabupaten Cirebon, yang melibatkan pihak ketiga, yakni PT. Dumib, dianggap oleh beberapa pedagang mematok harga kios dan los yang terlalu mahal.

Ramai Disangka Gunakan Dana Sumbangan Untuk Anak Yatim, Berikut Klarifikasi Kuwu Desa Beber

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (04/07/2021) Sempat ramai dugaan Kuwu Desa Beber Kecamatan Beber Kabupaten Cirebon, Momon memakan uang untuk dibagikan anak yatim. Dan sebagian warga memintanya mundur dari jabatan.

135 Desa di Kab. Cirebon Langsungkan Pilwu Serentak November 2021 Mendatang

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (30/03/2021) Dijelaskan H. Imam Ustadi, S.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cirebon, 135 yang tersebar di 38 Kecamatan diwilayah Kabupaten Cirebon akan melangsungkan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak pada November 2021 mendatang

Perlu Diketahui, Sejak 2 Februari 2021 Izin Mendirikan Bangunan (IMB) Telah Dihapus Digantikan Dengan PBG

Nasional - Koran Pemuda, (04/08/2021) Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghapus Izin Mendirikan Bangunan (IMB) dan menggantinya dengan Persetujuan Bagunan Gedung (PBG).

Polres Melawi Luncurkan Gerai Vaksin Presisi Keliling

Melawi, Kalbar - Koran Pemuda, (08/7/2021)
Polres Melawi - Untuk mendukung program pemerintah dalam percepatan vaksinasi Polres Melawi meluncurkan inovasi berupa terobosan kreatif Gerai vaksin presisi keliling.

"Gerai vaksin presisi keliling ini merupakan inovasi dari polres Melawi untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat guna tercapainya program pemerintah untuk percepatan vaksinisasi dan untuk memutuskan penyebaran covid-19 di Kabupaten Melawi" Ucap Kapolres Melawi AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto, S.I.K

"Hari ini Rabu 7 Juli 2021 Gerai vaksin presisi keliling Polres Melawi berada di desa kenual Kecamatan Nanga Pinoh"

"Trobosan Gerai vaksin presisi keliling ini untuk mempermudah mayarakat dalam mendapatkan vaksinasi secara gratis dan untuk memberikan pelayanan vaksinasi kepada masyarakat didesa seperti lansia ataupun kepada masyarakat yang ada kendala datang ke gerai vaksin" Jelasnya.
AKBP Made Ary Pradana SIK.MH selaku perwakilan dari Polda Kalbar saat melakukan asistensi dan meninjau kegiatan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berbasis mikro tingkat Desa di Desa Kenual juga menyaksikan langsung  kegiatan Gerai Vaksin Presisi keliling tersebut dan sangat mengapresiasi Trobosan Kreatif tersebut.

"Saya sangat mengapresiasi Trobosan Kreatif Polres Melawi ini, Saat ini Trobosan seperti ini sangat diperlukan dalam percepatan vaksinasi"

"Alhamdulilah di bawah pipinan kapolres Melawi AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto, S.I.K semua nya berjalan lancar dan kondusif. Apa lagi dengan adanya Gerai vaksin Persisi keliling ini diharapkan bisa membantu masyarakat" ucapnya. 

(Yefta)
Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel