Koran Pemuda Indonesia
Pemdes Jungjang Tampung Aspirasi Pedagang Terkait Revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang

Kab Cirebon - Koran Pemuda, (04/08/2021) Pedagang Pasar Rakyat Desa Jungjang Kecamatan Arjawinangun Kabupaten Cirebon kembali melakukan aksi terkait pembangunan revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang.

Berkembang Isu Harga Kios di Pasar Jungjang Terlalu Mahal, Berikut Harga Resmi Dari PT. Dumib

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (29/07/2021) Telah berkembang isu perihal revitalisasi pembangunan Pasar Rakyat Desa Jungjang Kec. Arjawinangun Kabupaten Cirebon, yang melibatkan pihak ketiga, yakni PT. Dumib, dianggap oleh beberapa pedagang mematok harga kios dan los yang terlalu mahal.

Ramai Disangka Gunakan Dana Sumbangan Untuk Anak Yatim, Berikut Klarifikasi Kuwu Desa Beber

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (04/07/2021) Sempat ramai dugaan Kuwu Desa Beber Kecamatan Beber Kabupaten Cirebon, Momon memakan uang untuk dibagikan anak yatim. Dan sebagian warga memintanya mundur dari jabatan.

135 Desa di Kab. Cirebon Langsungkan Pilwu Serentak November 2021 Mendatang

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (30/03/2021) Dijelaskan H. Imam Ustadi, S.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cirebon, 135 yang tersebar di 38 Kecamatan diwilayah Kabupaten Cirebon akan melangsungkan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak pada November 2021 mendatang

Perlu Diketahui, Sejak 2 Februari 2021 Izin Mendirikan Bangunan (IMB) Telah Dihapus Digantikan Dengan PBG

Nasional - Koran Pemuda, (04/08/2021) Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghapus Izin Mendirikan Bangunan (IMB) dan menggantinya dengan Persetujuan Bagunan Gedung (PBG).

Polres Melawi Gelar Pelepasan Purna Bhakti Personil

Melawi, Kalbar - Koran Pemuda, (28/07/2021)
Kapolres Melawi AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto, S.I.K  memimpin Kegiatan Pelepasan Purna Bhakti Aiptu Sukiran. Di halaman Apel Polres Melawi. Rabu (28/7).

Dalam sambutannya Kapolres Melawi AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto, S.I.K menyampaikan ucapan terimakasih dan memberikan apresiasi terhadap pengabdian yang telah diberikan Aiptu Sukiran kepada Polri khususnya Polres Melawi.

"Kita harus memberikan apresiasi yang  besar terhadap beliau, sampai selesai pengabdiannya. berpuluh-puluh tahun mengabdi kepada Polri khususnya Polres Melawi tanpa ada permasalahan dan  sampai pensiun" Ucapnya.

"Selamat kembali ke tengah-tengah masyarakat dan tetap lakukan komunikasi dengan kami serta jangan bosan-bosan dan jangan lupakan selalu beri masukan, informasi dan saran" Pintanya.

"Apabila kami ada salah dalam bergaul, kami
minta maaf yang sebesar-besarnya" Tutup Kapolres.

Sementara itu dalam Aiptu Sukiran juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada institusi dan personil polres Melawi.

"Rekan-rekan kerja saya di Polres Melawi saya ucapkan terimakasih atas kebersamaan selama ini" ucapnya.

"Selama 35 tahun mengabdi sebagai Polri, saya sangat bangga dan saya doakan Polri akan semakin menjadi yang terbaik dalam pelayanan pada masyarakat" Harapnya.

Penulis : Arbain
Publish : Yefta
Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel