Koran Pemuda Indonesia
Pelayanan di Desa Tuk Kec. Kedawung Dipertanyakan, Pemdes Tuk Diduga Terbitkan Surat Keterangan Sudah Menikah Tanpa Data Yang Valid

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (07/07/2021) Pemerintah Desa Tuk Kecamatan Kedawung Kabupaten Cirebon diduga kuat pemberikan pelayanan publik yang buruk.

Imigrasi Kelas I TPI Cirebon Diduga Lalai Dalam Pemeriksaan Dokumen Untuk Penerbitan Paspor TKI

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (08/07/2021) Salah satu persayaratan berangkat menjadi pekerja migran yakni memiliki paspor pekerja migran. Dalam penerbitan paspor ini diduga banyak oknum yang bermain guna terbitnya paspor pekerja migran.

Ramai Disangka Gunakan Dana Sumbangan Untuk Anak Yatim, Berikut Klarifikasi Kuwu Desa Beber

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (04/07/2021) Sempat ramai dugaan Kuwu Desa Beber Kecamatan Beber Kabupaten Cirebon, Momon memakan uang untuk dibagikan anak yatim. Dan sebagian warga memintanya mundur dari jabatan.

135 Desa di Kab. Cirebon Langsungkan Pilwu Serentak November 2021 Mendatang

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (30/03/2021) Dijelaskan H. Imam Ustadi, S.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cirebon, 135 yang tersebar di 38 Kecamatan diwilayah Kabupaten Cirebon akan melangsungkan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak pada November 2021 mendatang

Paguyuban Wartawan Cirebon Raya (PWCR) Jalin Sinergitas Dengan DPP FSPC

Cirebon - Koran Pemuda, (28/03/2021) Paguyuban Wartawan Cirebon Raya (PWCR) yang diketuai oleh Sudarto, bersilaturahmi dan jalin sinergitas dengan Forum Silaturahmi Pemuda Cirebon (FSPC) untuk membangun Cirebon menuju arah yang lebih baik.

Polres Melawi dan Satgas Yustisi Kab. Melawi Laksanakan Himbauan Serta Pendisiplinan Masyarakat Guna Pengendalian Penyebaran Covid-19

Melawi, Kalbar - Koran Pemuda, (18/07/2021)
Polda Kalbar Polres Melawi, dalam Rangka Mendukung Ppkm Mikro Polres Melawi Dan Satgas Yustisi Kabupaten Melawi Melaksanakan Himbauan dan Pendisiplinan Masyarakat Terkait Pengendalian Penyebaran Covid-19 Kabupaten Melawi. Sabtu (17/7).

Kegiatan ini dipimpin Iptu Oding Ardi, S.Sos diikuti oleh personel yang terlibat dalam Sprin KRYD bergabung serta Para Personel Satgas Ops Yustisi Penanganan Covid-19 Kab. Melawi dengan sasaran para Pengendara kendaraan bermotor yang masuk ke Kabupaten Melawi.
Iptu Oding Ardi, S.Sos saat memimpin kegiatan tersebut menyatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan kegiatan penyekatan terhadap warga yang masuk kabupaten Melawi, serta menghimbau serta melakukan pendisiplinan terhadap masyarakat.

“Kegiatan penyekatan ini bertujuan untuk melakukan pengecekan terhadap warga yang masuk ke Kabupaten Melawi, dan melakukan himbauan, edukasi dan penindakan terhadap warga yang masih engan mengunakan masker” Ucapnya.

“Masih ditemukan warga yang ditak mengunakan masker saat berkendara atau saat bepergian, Kami menghimbau kepada warga hendaknya setiap keluar rumah ataupun berpergian selalu mematuhi protokol kesehatan dan selalu menggunakan masker” Himbaunya.

Kasi penindakan Pol PP Kabupaten Melawi Herinimus menyampaikan masih banyak masyarakat yang belum peduli terhadap prokes.

“Hari ini kami melakukan kegiatan himbauan dan pendisiplinan terhadap masyarakat, dan masih banyak ditemukan masyrakat yang tidak mengunakan masker, terhadap mereka kami lakukan edukasi dan penindakan berupa Pus Up” Terangnya.

Penulis : Arbain 
Editor/Publish : Yefta
Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel