Koran Pemuda Indonesia
Pelayanan di Desa Tuk Kec. Kedawung Dipertanyakan, Pemdes Tuk Diduga Terbitkan Surat Keterangan Sudah Menikah Tanpa Data Yang Valid

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (07/07/2021) Pemerintah Desa Tuk Kecamatan Kedawung Kabupaten Cirebon diduga kuat pemberikan pelayanan publik yang buruk.

Imigrasi Kelas I TPI Cirebon Diduga Lalai Dalam Pemeriksaan Dokumen Untuk Penerbitan Paspor TKI

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (08/07/2021) Salah satu persayaratan berangkat menjadi pekerja migran yakni memiliki paspor pekerja migran. Dalam penerbitan paspor ini diduga banyak oknum yang bermain guna terbitnya paspor pekerja migran.

Ramai Disangka Gunakan Dana Sumbangan Untuk Anak Yatim, Berikut Klarifikasi Kuwu Desa Beber

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (04/07/2021) Sempat ramai dugaan Kuwu Desa Beber Kecamatan Beber Kabupaten Cirebon, Momon memakan uang untuk dibagikan anak yatim. Dan sebagian warga memintanya mundur dari jabatan.

135 Desa di Kab. Cirebon Langsungkan Pilwu Serentak November 2021 Mendatang

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (30/03/2021) Dijelaskan H. Imam Ustadi, S.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cirebon, 135 yang tersebar di 38 Kecamatan diwilayah Kabupaten Cirebon akan melangsungkan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak pada November 2021 mendatang

Paguyuban Wartawan Cirebon Raya (PWCR) Jalin Sinergitas Dengan DPP FSPC

Cirebon - Koran Pemuda, (28/03/2021) Paguyuban Wartawan Cirebon Raya (PWCR) yang diketuai oleh Sudarto, bersilaturahmi dan jalin sinergitas dengan Forum Silaturahmi Pemuda Cirebon (FSPC) untuk membangun Cirebon menuju arah yang lebih baik.

Peringati Hari Bhakti Adhiyaksa Ke-61, Kejaksaan Agung Laksanakan Vaksinasi Covid-19 Untuk Umur 12 Tahun Keatas

DKI Jakarta - Koran Pemuda, (09/07/2021)
Dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa Ke-61 Tahun 2021, Kejaksaan Agung melalui program kegiatan “ Adhyaksa Peduli Vaksinasi ” akan mengadakan kegiatan Vaksinasi Covid - 19 untuk umur 12 (dua belas) tahun keatas untuk para pegawai dan keluarga besar Adhyaksa serta masyarakat umum.

Kegiatan Vaksinasi tersebut diatas akan dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 10 Juli 2021 sampai dengan hari Senin tanggal 12 Juli 2021 pukul 08.00 WIB sampai dengan 15.00 WIB, bertempat di RSU Adhyaksa Jl. Raya Mabes Hankam, Ceger, Jakarta Timur. Sementara itu vaksin yang digunakan untuk kegiatan tersebut adalah Vaksin Sinovac.

Jaksa Agung Muda Intelijen Dr. Sunarta, SH. MH. selaku Ketua Umum Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa Tahun 2021 menghimbau kepada seluruh pegawai dan keluarganya serta masyarakat umum sekitar Jakarta yang belum divaksinasi untuk dapat mengikuti kegiatan Vaksinasi Covid – 19 yang dilaksanakan dalam program “Adhyaksa Peduli Vaksinasi” dengan cara mendaftar di bit.ly/DaftarVaksinHBA2021 dan  coronajakarta.go.id/ib/vaksinasi dengan mencantumkan kartu identitas baik KTP, KTA, SIM, maupun Passport

Pelaksaan Vaksinasi dalam rangka memperingati HBA ke-61 Tahun dilaksanakan dengan mematuhi dan memenuhi protokol kesehatan secara ketat, antara lain dengan menerapkan protokol 3M yaitu memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan pakai sabun dan/atau hand sanitizer (K.3.3.1)

Laporan : Arif prihatin
Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel