Koran Pemuda Indonesia
Pemdes Jungjang Tampung Aspirasi Pedagang Terkait Revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang

Kab Cirebon - Koran Pemuda, (04/08/2021) Pedagang Pasar Rakyat Desa Jungjang Kecamatan Arjawinangun Kabupaten Cirebon kembali melakukan aksi terkait pembangunan revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang.

Berkembang Isu Harga Kios di Pasar Jungjang Terlalu Mahal, Berikut Harga Resmi Dari PT. Dumib

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (29/07/2021) Telah berkembang isu perihal revitalisasi pembangunan Pasar Rakyat Desa Jungjang Kec. Arjawinangun Kabupaten Cirebon, yang melibatkan pihak ketiga, yakni PT. Dumib, dianggap oleh beberapa pedagang mematok harga kios dan los yang terlalu mahal.

Ramai Disangka Gunakan Dana Sumbangan Untuk Anak Yatim, Berikut Klarifikasi Kuwu Desa Beber

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (04/07/2021) Sempat ramai dugaan Kuwu Desa Beber Kecamatan Beber Kabupaten Cirebon, Momon memakan uang untuk dibagikan anak yatim. Dan sebagian warga memintanya mundur dari jabatan.

135 Desa di Kab. Cirebon Langsungkan Pilwu Serentak November 2021 Mendatang

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (30/03/2021) Dijelaskan H. Imam Ustadi, S.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cirebon, 135 yang tersebar di 38 Kecamatan diwilayah Kabupaten Cirebon akan melangsungkan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak pada November 2021 mendatang

Perlu Diketahui, Sejak 2 Februari 2021 Izin Mendirikan Bangunan (IMB) Telah Dihapus Digantikan Dengan PBG

Nasional - Koran Pemuda, (04/08/2021) Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghapus Izin Mendirikan Bangunan (IMB) dan menggantinya dengan Persetujuan Bagunan Gedung (PBG).

Peringati Hari Bhakti Adhiyaksa Ke-61, Kejaksaan Agung Laksanakan Vaksinasi Covid-19 Untuk Umur 12 Tahun Keatas

DKI Jakarta - Koran Pemuda, (09/07/2021)
Dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa Ke-61 Tahun 2021, Kejaksaan Agung melalui program kegiatan “ Adhyaksa Peduli Vaksinasi ” akan mengadakan kegiatan Vaksinasi Covid - 19 untuk umur 12 (dua belas) tahun keatas untuk para pegawai dan keluarga besar Adhyaksa serta masyarakat umum.

Kegiatan Vaksinasi tersebut diatas akan dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 10 Juli 2021 sampai dengan hari Senin tanggal 12 Juli 2021 pukul 08.00 WIB sampai dengan 15.00 WIB, bertempat di RSU Adhyaksa Jl. Raya Mabes Hankam, Ceger, Jakarta Timur. Sementara itu vaksin yang digunakan untuk kegiatan tersebut adalah Vaksin Sinovac.

Jaksa Agung Muda Intelijen Dr. Sunarta, SH. MH. selaku Ketua Umum Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa Tahun 2021 menghimbau kepada seluruh pegawai dan keluarganya serta masyarakat umum sekitar Jakarta yang belum divaksinasi untuk dapat mengikuti kegiatan Vaksinasi Covid – 19 yang dilaksanakan dalam program “Adhyaksa Peduli Vaksinasi” dengan cara mendaftar di bit.ly/DaftarVaksinHBA2021 dan  coronajakarta.go.id/ib/vaksinasi dengan mencantumkan kartu identitas baik KTP, KTA, SIM, maupun Passport

Pelaksaan Vaksinasi dalam rangka memperingati HBA ke-61 Tahun dilaksanakan dengan mematuhi dan memenuhi protokol kesehatan secara ketat, antara lain dengan menerapkan protokol 3M yaitu memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan pakai sabun dan/atau hand sanitizer (K.3.3.1)

Laporan : Arif prihatin
Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel