Koran Pemuda Indonesia
Pemdes Jungjang Tampung Aspirasi Pedagang Terkait Revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang

Kab Cirebon - Koran Pemuda, (04/08/2021) Pedagang Pasar Rakyat Desa Jungjang Kecamatan Arjawinangun Kabupaten Cirebon kembali melakukan aksi terkait pembangunan revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang.

Berkembang Isu Harga Kios di Pasar Jungjang Terlalu Mahal, Berikut Harga Resmi Dari PT. Dumib

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (29/07/2021) Telah berkembang isu perihal revitalisasi pembangunan Pasar Rakyat Desa Jungjang Kec. Arjawinangun Kabupaten Cirebon, yang melibatkan pihak ketiga, yakni PT. Dumib, dianggap oleh beberapa pedagang mematok harga kios dan los yang terlalu mahal.

Ramai Disangka Gunakan Dana Sumbangan Untuk Anak Yatim, Berikut Klarifikasi Kuwu Desa Beber

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (04/07/2021) Sempat ramai dugaan Kuwu Desa Beber Kecamatan Beber Kabupaten Cirebon, Momon memakan uang untuk dibagikan anak yatim. Dan sebagian warga memintanya mundur dari jabatan.

135 Desa di Kab. Cirebon Langsungkan Pilwu Serentak November 2021 Mendatang

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (30/03/2021) Dijelaskan H. Imam Ustadi, S.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cirebon, 135 yang tersebar di 38 Kecamatan diwilayah Kabupaten Cirebon akan melangsungkan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak pada November 2021 mendatang

Perlu Diketahui, Sejak 2 Februari 2021 Izin Mendirikan Bangunan (IMB) Telah Dihapus Digantikan Dengan PBG

Nasional - Koran Pemuda, (04/08/2021) Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghapus Izin Mendirikan Bangunan (IMB) dan menggantinya dengan Persetujuan Bagunan Gedung (PBG).

Pererat Hubungan Dengan Masyarakat, Koramil Karangantengah Cianjur Adakan Komsos

Cianjur - Koran Pemuda, (09/07/2021)
Koramil 0806-06 Karangtengah Cianjur selenggarakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan komponen masyarakat, Kamis (06/07)

kegiatan tersebut bertujuan untuk mempererat hubungan masyarakat binaan dengan Koramil terkait tugas Babinsa dilapangan.

Dengan adanya pembinaan Komunikasi Sosisal ini dihrapkan terciptanya hubungan antara masyarakat dengan TNI sehingga dapat tercapai tugas pokok dan fungsi Babinsa.
"Sehingga dalam melaksanakan tugas Babinsa dapat terbantu oleh masyarakat, dan sebaliknya masyarakat juga dapat terbantu oleh Babinsa," Ujar Danramil 0806-06 Karangtengah, Kapten Inf Ojang kepada Koran Pemuda Indonesia

"Semoga komunikasi yang terjalin dengan masyarakat semakin erat dan bisa tercapainya tugas pokok Babinsa di lapangan," Lanjutnya

Ia juga menyampaikan kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan dimasa pandemi ini terlebih ditengah Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat ini.

(Ujang)
Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel