Koran Pemuda Indonesia
Pemdes Jungjang Tampung Aspirasi Pedagang Terkait Revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang

Kab Cirebon - Koran Pemuda, (04/08/2021) Pedagang Pasar Rakyat Desa Jungjang Kecamatan Arjawinangun Kabupaten Cirebon kembali melakukan aksi terkait pembangunan revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang.

Berkembang Isu Harga Kios di Pasar Jungjang Terlalu Mahal, Berikut Harga Resmi Dari PT. Dumib

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (29/07/2021) Telah berkembang isu perihal revitalisasi pembangunan Pasar Rakyat Desa Jungjang Kec. Arjawinangun Kabupaten Cirebon, yang melibatkan pihak ketiga, yakni PT. Dumib, dianggap oleh beberapa pedagang mematok harga kios dan los yang terlalu mahal.

Ramai Disangka Gunakan Dana Sumbangan Untuk Anak Yatim, Berikut Klarifikasi Kuwu Desa Beber

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (04/07/2021) Sempat ramai dugaan Kuwu Desa Beber Kecamatan Beber Kabupaten Cirebon, Momon memakan uang untuk dibagikan anak yatim. Dan sebagian warga memintanya mundur dari jabatan.

135 Desa di Kab. Cirebon Langsungkan Pilwu Serentak November 2021 Mendatang

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (30/03/2021) Dijelaskan H. Imam Ustadi, S.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cirebon, 135 yang tersebar di 38 Kecamatan diwilayah Kabupaten Cirebon akan melangsungkan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak pada November 2021 mendatang

Perlu Diketahui, Sejak 2 Februari 2021 Izin Mendirikan Bangunan (IMB) Telah Dihapus Digantikan Dengan PBG

Nasional - Koran Pemuda, (04/08/2021) Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghapus Izin Mendirikan Bangunan (IMB) dan menggantinya dengan Persetujuan Bagunan Gedung (PBG).

Pemdes Cikeduk Kec. Depok Lakukan Penyemprotan Cairan Disinfektan di Berbagai Titik

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (08/07/2021)
Pemerintah Desa Cikeduk Kecamatan Depok Kabupaten Cirebon melakukan penyemprotan  cairan disinfektan di semua RT dan fasilitas umum seperti Masjid, Mushola serta sekolahan , Selasa (06/07)

Kegiatan yang dilakukan mulai pukul 08.00 WIB hingga 14.00 WIB tersebut diikuti oleh Babinsa, Bhabinkamtibmas dan lembaga desa.

Hal tersbut dilakukan guna memutus rantai penyebaran pandemi covid-19 di Desa Cikeduk serta dalam rangka menindak lanjuti peraturan pemerintah baik pusat maupun daerah.

Disampaikan Kuwu Desa Cikeduk, Syarifudin, selain penyemprotan cairan disinfenktan untuk sterilisasi, masyakarat Desa Cikeduk juga harus menaati protokol kesehatan dengan menerapkan 5M

"PPKM Darurat mulai tanggal 03 sampai dengan 20 Juli 2021 mendatang, masyarakat harus mematuhinya. Jaga kebersihan lingkungan, dan tetap mematuhi aturan," Ucapnya

(Atung)
Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel