Koran Pemuda Indonesia
Pemdes Jungjang Tampung Aspirasi Pedagang Terkait Revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang

Kab Cirebon - Koran Pemuda, (04/08/2021) Pedagang Pasar Rakyat Desa Jungjang Kecamatan Arjawinangun Kabupaten Cirebon kembali melakukan aksi terkait pembangunan revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang.

Berkembang Isu Harga Kios di Pasar Jungjang Terlalu Mahal, Berikut Harga Resmi Dari PT. Dumib

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (29/07/2021) Telah berkembang isu perihal revitalisasi pembangunan Pasar Rakyat Desa Jungjang Kec. Arjawinangun Kabupaten Cirebon, yang melibatkan pihak ketiga, yakni PT. Dumib, dianggap oleh beberapa pedagang mematok harga kios dan los yang terlalu mahal.

Ramai Disangka Gunakan Dana Sumbangan Untuk Anak Yatim, Berikut Klarifikasi Kuwu Desa Beber

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (04/07/2021) Sempat ramai dugaan Kuwu Desa Beber Kecamatan Beber Kabupaten Cirebon, Momon memakan uang untuk dibagikan anak yatim. Dan sebagian warga memintanya mundur dari jabatan.

135 Desa di Kab. Cirebon Langsungkan Pilwu Serentak November 2021 Mendatang

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (30/03/2021) Dijelaskan H. Imam Ustadi, S.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cirebon, 135 yang tersebar di 38 Kecamatan diwilayah Kabupaten Cirebon akan melangsungkan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak pada November 2021 mendatang

Perlu Diketahui, Sejak 2 Februari 2021 Izin Mendirikan Bangunan (IMB) Telah Dihapus Digantikan Dengan PBG

Nasional - Koran Pemuda, (04/08/2021) Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghapus Izin Mendirikan Bangunan (IMB) dan menggantinya dengan Persetujuan Bagunan Gedung (PBG).

Perkuat Kemitraan, Bupati dan Wakil Bupati Beserta Sekda Kab Melawi Adakan Coffee Morning Bersama Rekan Media

Melawi, Kalbar - Koran Pemuda, (15/07/21)
Dalam kegiatan ini, Bupati Melawi, H.Dadi Sunarya Usfa Yursa, memimpin langsung pertemuan tersebut, dihadiri juga Wakil Bupati Drs. Kluisen, beserta Sekda Pak Paulus, berjalan sesuai dengan Protokol kesehatan covid-19. Kamis (15/07/2021)

Bupati Melawi, H. Dadi Sunarya Usfa Yursa  Menyampaikan dalam pertemuan tersebut, "ini pertama kalinya kita adakan kegiatan coffee morning bersama para rekan Jurnalis, sebenarnya sudah lama ingin kami lakukan tapi karna waktu dan kesempatan belum ada, sehingga hari ini adalah momentum bagi kita untuk bisa berkumpul dan saling mengisi serta bersinergi dalam membantu kami untuk mengedukasikan atau menyampaikan berita serta informasi kepada masyarakat luas tentang kegiatan kegiatan unggul pemerintah, ucapnya
"Tanpa rekan media kami rasa sangat sulit untuk kami menjangkau setiap kecamatan dan sampai ke pelosok desa, tapi dengan adanya bantuan rekan media sudah tentu bisa, dan saya mengajak rekan rekan media berlandaskan gotong royong harmonis dalam keberagaman ini dapat terwujudkan.

Percepatan pemulihan perekonomian masyarakat, sesuai dengan visi dan misi kami bersama pak Drs. Klusen ini, pertama infrasuktur jalan dan jembatan, kedua kami mengayomi bidang pertanian dan pariwisata seperti sawah dan objek-objek wisata sehingga daerah kita dapat di kenal oleh pihak luar dan masyarakat kita bisa meraup keuntungan dalam hal itu semua." ucapnya

Dalam kesempatan ini juga Bupati Melawi Bersama Wakil Bupati Melawi berkesenambungan menyampaikan akan berupaya untuk dapat mensejahterakan membantu Insan Pers (Wartawan) agar dapat berjalan dalam menjalankan tugas dan amanatnya sebagai Jurnalis, terangnya.

H. Dadi Sunarya Usfa Yursa juga menambahkan, pada saat ini banyak beredar tentang isu yang mengatasnamakan saya selaku Bupati Melawi meminta-minta uang atau pulsa melalui akun palsu seperti waktu-waktu lalu yang pernah viral di medsos, itu adalah akun palsu dan bukan saya, jadi saya harap jangan sampai masyarakat terpengaruhi dengan hal-hal demikian karna saya tidak pernah meminta uang dan pulsa kepada siapapun, itu tidak benar. Dalam waktu dekat juga ada pembukaan CPNS dan P3K tahun ini, saya berharap kepada semua masyarakat dapat mempersiapkan diri sebaik mungkin, karena tidak ada yang bisa membantu kelulusan selain kepintaran dan kecerdasan dirilah dan banyak berdoa dan belajar agar bisa lolos dalam tes tersebut. Tegasnya.

Drs. Klusen dalam waktu yang sama, bahwa berkenaan dengan penerimaan CPNS, P3K, tidak ada yang bisa menolong atau membantu baik itu Bupati, Wakil Bupati, ataupun Sekda, semua nya tergantung dari setiap peserta yang harus mempersiapkan diri sendiri, belajar dan berdoa. Tambahnya

 (Yefta) 
Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel