Koran Pemuda Indonesia
Pemdes Jungjang Tampung Aspirasi Pedagang Terkait Revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang

Kab Cirebon - Koran Pemuda, (04/08/2021) Pedagang Pasar Rakyat Desa Jungjang Kecamatan Arjawinangun Kabupaten Cirebon kembali melakukan aksi terkait pembangunan revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang.

Berkembang Isu Harga Kios di Pasar Jungjang Terlalu Mahal, Berikut Harga Resmi Dari PT. Dumib

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (29/07/2021) Telah berkembang isu perihal revitalisasi pembangunan Pasar Rakyat Desa Jungjang Kec. Arjawinangun Kabupaten Cirebon, yang melibatkan pihak ketiga, yakni PT. Dumib, dianggap oleh beberapa pedagang mematok harga kios dan los yang terlalu mahal.

Ramai Disangka Gunakan Dana Sumbangan Untuk Anak Yatim, Berikut Klarifikasi Kuwu Desa Beber

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (04/07/2021) Sempat ramai dugaan Kuwu Desa Beber Kecamatan Beber Kabupaten Cirebon, Momon memakan uang untuk dibagikan anak yatim. Dan sebagian warga memintanya mundur dari jabatan.

135 Desa di Kab. Cirebon Langsungkan Pilwu Serentak November 2021 Mendatang

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (30/03/2021) Dijelaskan H. Imam Ustadi, S.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cirebon, 135 yang tersebar di 38 Kecamatan diwilayah Kabupaten Cirebon akan melangsungkan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak pada November 2021 mendatang

Perlu Diketahui, Sejak 2 Februari 2021 Izin Mendirikan Bangunan (IMB) Telah Dihapus Digantikan Dengan PBG

Nasional - Koran Pemuda, (04/08/2021) Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghapus Izin Mendirikan Bangunan (IMB) dan menggantinya dengan Persetujuan Bagunan Gedung (PBG).

Kurang Fokus, Mobil Bus Terguling ke Sawah di Jalan Panturan Susukan Kab. Cirebon

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (11/07/2021)
Musibah kecelakaan tunggal menimpa sebuah bus tujuan Jakarta saat melintas di Jalur Pantura, Desa Susukan, Kabupaten Cirebon.

Dilansir dari radarcirebon.com, kecelakaan tersebut terjadi pada Sabtu malam, 10 Juli 2021 sekitar pukul 23.30 WIB.

Kanit lantas Polresta Cirebon, Iptu Didi Wahyudi Sunansyah membenarkan kejadian ini. Penanganan di lokasi sudah dilakukan termasuk korban telah dievakuasi ke rumah sakit.

“Ya benar, kecelakaan di Jalan Umum Desa Susukan Kabupaten Cirebon,” kata Didi, kepada Awak media, Minggu (11/7/2021).

Disebutkan Didi, bus yang kecelakaan berplat nomor E 7763 B. Akibat kejadian itu, dua orang mengalami luka ringan dan dievakuasi ke RSUD Arjawinangun.

Sementara terkait kronologi kecelakaan, kata Didi, diduga pengemudi kurang hati-hati serta kurang antisipasi.

Saat melaju dari arah Jakarta menuju Cirebon terjadi oleng ke kanan, kemudian menabrak median tengah jalan.

Bus masuk ke jalur arah berlawanan dan terguling ke area pesawahan. Kendaraan tersebut dikemudikan S (45), warga Desa Jemaras Lor, Kecamatan Klangenan.

Sementara identitas korban luka akibat kecelakaan tersebut adalah penumpang atas nama Atikah (50) yang beralamat di, Kampung Gerobogan, Kelurahan Sulamulya, Kecamatan Sukamulya, Kabupaten Tangerang.

Kemudian Hadi Mulyono (50) yang beralamat di Jalan Radio Dalem Antena, Jakarta Selatan. Kondisi terakhir, diketahui korban tidak dirawat, karena hanya luka ringan.

(Red/RadarCirebon)
Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel