Koran Pemuda Indonesia
Pemdes Jungjang Tampung Aspirasi Pedagang Terkait Revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang

Kab Cirebon - Koran Pemuda, (04/08/2021) Pedagang Pasar Rakyat Desa Jungjang Kecamatan Arjawinangun Kabupaten Cirebon kembali melakukan aksi terkait pembangunan revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang.

Berkembang Isu Harga Kios di Pasar Jungjang Terlalu Mahal, Berikut Harga Resmi Dari PT. Dumib

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (29/07/2021) Telah berkembang isu perihal revitalisasi pembangunan Pasar Rakyat Desa Jungjang Kec. Arjawinangun Kabupaten Cirebon, yang melibatkan pihak ketiga, yakni PT. Dumib, dianggap oleh beberapa pedagang mematok harga kios dan los yang terlalu mahal.

Ramai Disangka Gunakan Dana Sumbangan Untuk Anak Yatim, Berikut Klarifikasi Kuwu Desa Beber

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (04/07/2021) Sempat ramai dugaan Kuwu Desa Beber Kecamatan Beber Kabupaten Cirebon, Momon memakan uang untuk dibagikan anak yatim. Dan sebagian warga memintanya mundur dari jabatan.

135 Desa di Kab. Cirebon Langsungkan Pilwu Serentak November 2021 Mendatang

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (30/03/2021) Dijelaskan H. Imam Ustadi, S.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cirebon, 135 yang tersebar di 38 Kecamatan diwilayah Kabupaten Cirebon akan melangsungkan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak pada November 2021 mendatang

Perlu Diketahui, Sejak 2 Februari 2021 Izin Mendirikan Bangunan (IMB) Telah Dihapus Digantikan Dengan PBG

Nasional - Koran Pemuda, (04/08/2021) Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghapus Izin Mendirikan Bangunan (IMB) dan menggantinya dengan Persetujuan Bagunan Gedung (PBG).

Keluar SE Mendagri Penundaan Pilkades Se Jawa dan Bali, DPMD Kab. Cirebon ; Kita Belum Lakukan Tahapan Apapun

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (09/07/2021)
Ramai beredar Surat Edaran Kementerian Dalam Negeri terkait penundaan pelaksaan Pilkades Serentak dan Pemelihian antar wakti se-Jawa dan Bali ditengah Pemberlakuan Pembatakan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat.

Kabupaten Cirebon sendiri rencananya akan menggelar Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak pada November 2021 mendatang.

Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cirebon, menyampaikan terkait adanya surat tersebut yakni Kemendagri mengintruksikan untuk melakukan penundaan segala tahapan Pilkades Serentak ditengah pemberlakuan PPKM Darurat

PPKM Darurat sendiri dilaksanakan mulai tanggal 03 Juli 2021 hingga 20 Juli 2021 mendatang, sementara itu sampai dengan saat ini tahapan Pilwu di Kabupaten Cirebon belum dilakukan

"Artinya ditunda dulu selama masa PPKM Darurat, kalau Bupati Cirebon sendiri belum mulai tahapan Pilwu ini," Ujar Aditya Maulana, S. Stp kepada Koran Pemuda Indonesia melaui sambungan seluler, Jum'at sore (09/07)

"Kita doakan saja PPKM Darurat akan selesai pada 20 Juli sehingga semua kegiatan masayrakat dan tahapan yang sudah direncakan akan berjalan lancar,"Lanjutnya

(Nashrun)
Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel