Koran Pemuda Indonesia
Pelayanan di Desa Tuk Kec. Kedawung Dipertanyakan, Pemdes Tuk Diduga Terbitkan Surat Keterangan Sudah Menikah Tanpa Data Yang Valid

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (07/07/2021) Pemerintah Desa Tuk Kecamatan Kedawung Kabupaten Cirebon diduga kuat pemberikan pelayanan publik yang buruk.

Imigrasi Kelas I TPI Cirebon Diduga Lalai Dalam Pemeriksaan Dokumen Untuk Penerbitan Paspor TKI

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (08/07/2021) Salah satu persayaratan berangkat menjadi pekerja migran yakni memiliki paspor pekerja migran. Dalam penerbitan paspor ini diduga banyak oknum yang bermain guna terbitnya paspor pekerja migran.

Ramai Disangka Gunakan Dana Sumbangan Untuk Anak Yatim, Berikut Klarifikasi Kuwu Desa Beber

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (04/07/2021) Sempat ramai dugaan Kuwu Desa Beber Kecamatan Beber Kabupaten Cirebon, Momon memakan uang untuk dibagikan anak yatim. Dan sebagian warga memintanya mundur dari jabatan.

135 Desa di Kab. Cirebon Langsungkan Pilwu Serentak November 2021 Mendatang

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (30/03/2021) Dijelaskan H. Imam Ustadi, S.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cirebon, 135 yang tersebar di 38 Kecamatan diwilayah Kabupaten Cirebon akan melangsungkan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak pada November 2021 mendatang

Paguyuban Wartawan Cirebon Raya (PWCR) Jalin Sinergitas Dengan DPP FSPC

Cirebon - Koran Pemuda, (28/03/2021) Paguyuban Wartawan Cirebon Raya (PWCR) yang diketuai oleh Sudarto, bersilaturahmi dan jalin sinergitas dengan Forum Silaturahmi Pemuda Cirebon (FSPC) untuk membangun Cirebon menuju arah yang lebih baik.

Kapolres Cirebon Kota Rutin Gelar Bansos Bagikan Sembako Selama PPKM Darurat

Kota Cirebon - Koran Pemuda, (16/07/2021)
Melalui jajaran kopel putih, sat lantas Polres Cirebon Kota. Kegiatan kemanusiaan Bansos sembako dalam Rangka PPKM Darurat di Wilkum Polres Cirebon Kota. Secara senantiasa dilaksanakan, seperti halnya pada saat ini bertempat di Bunderan Bakorwil Kota Cirebon telah berlangsung Kegiatan Bakti Sosial Paket Sembako dan Snack. Dengan penanggung jawab AKBP Imron Ermawan, SH.S.IK.MH Kapolres Cirebon Kota. Jumat (16/07/21)

Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan, SH.S.IK.MH melalui Kasat lantas menhaturkan " permohonan maaf kepada bapak pengemudi elf, tukang becak dan penjual minuman karena akibat dari pemberlakuan ppkm menjadi berkurang nya penghasilan dan kami menggantinya dengan sembako yang insyaallah sangat bermanfaat. Tetap jaga kesehatan dan selalu menjaga jarak demi terhindar dari virus corona. Kita bersama sama mendoakan agar Indonesia Segera terbebas dari Virus Corona ". Ujarnya.

Pelaksana hadir dalam kegiatan tersebut Kasat Lantas Polres Cirebon Kota, Kanit Regident Polres Cirebon Kota dan Anggota Sat Lantas Polres Cirebon Kota. Dengan membagikan 50 Paket Sembako kepada Tukang Becak, Pengemudi Ojek,dan warga yang membutuhkan sembako "  Tutup Iptu Ngatidja. SH.MH.

Laporan : Arif prihatin
Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel