Koran Pemuda Indonesia
Pemdes Jungjang Tampung Aspirasi Pedagang Terkait Revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang

Kab Cirebon - Koran Pemuda, (04/08/2021) Pedagang Pasar Rakyat Desa Jungjang Kecamatan Arjawinangun Kabupaten Cirebon kembali melakukan aksi terkait pembangunan revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang.

Berkembang Isu Harga Kios di Pasar Jungjang Terlalu Mahal, Berikut Harga Resmi Dari PT. Dumib

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (29/07/2021) Telah berkembang isu perihal revitalisasi pembangunan Pasar Rakyat Desa Jungjang Kec. Arjawinangun Kabupaten Cirebon, yang melibatkan pihak ketiga, yakni PT. Dumib, dianggap oleh beberapa pedagang mematok harga kios dan los yang terlalu mahal.

Ramai Disangka Gunakan Dana Sumbangan Untuk Anak Yatim, Berikut Klarifikasi Kuwu Desa Beber

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (04/07/2021) Sempat ramai dugaan Kuwu Desa Beber Kecamatan Beber Kabupaten Cirebon, Momon memakan uang untuk dibagikan anak yatim. Dan sebagian warga memintanya mundur dari jabatan.

135 Desa di Kab. Cirebon Langsungkan Pilwu Serentak November 2021 Mendatang

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (30/03/2021) Dijelaskan H. Imam Ustadi, S.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cirebon, 135 yang tersebar di 38 Kecamatan diwilayah Kabupaten Cirebon akan melangsungkan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak pada November 2021 mendatang

Perlu Diketahui, Sejak 2 Februari 2021 Izin Mendirikan Bangunan (IMB) Telah Dihapus Digantikan Dengan PBG

Nasional - Koran Pemuda, (04/08/2021) Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghapus Izin Mendirikan Bangunan (IMB) dan menggantinya dengan Persetujuan Bagunan Gedung (PBG).

Kapolres Cirebon Kota Rutin Gelar Bansos Bagikan Sembako Selama PPKM Darurat

Kota Cirebon - Koran Pemuda, (16/07/2021)
Melalui jajaran kopel putih, sat lantas Polres Cirebon Kota. Kegiatan kemanusiaan Bansos sembako dalam Rangka PPKM Darurat di Wilkum Polres Cirebon Kota. Secara senantiasa dilaksanakan, seperti halnya pada saat ini bertempat di Bunderan Bakorwil Kota Cirebon telah berlangsung Kegiatan Bakti Sosial Paket Sembako dan Snack. Dengan penanggung jawab AKBP Imron Ermawan, SH.S.IK.MH Kapolres Cirebon Kota. Jumat (16/07/21)

Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan, SH.S.IK.MH melalui Kasat lantas menhaturkan " permohonan maaf kepada bapak pengemudi elf, tukang becak dan penjual minuman karena akibat dari pemberlakuan ppkm menjadi berkurang nya penghasilan dan kami menggantinya dengan sembako yang insyaallah sangat bermanfaat. Tetap jaga kesehatan dan selalu menjaga jarak demi terhindar dari virus corona. Kita bersama sama mendoakan agar Indonesia Segera terbebas dari Virus Corona ". Ujarnya.

Pelaksana hadir dalam kegiatan tersebut Kasat Lantas Polres Cirebon Kota, Kanit Regident Polres Cirebon Kota dan Anggota Sat Lantas Polres Cirebon Kota. Dengan membagikan 50 Paket Sembako kepada Tukang Becak, Pengemudi Ojek,dan warga yang membutuhkan sembako "  Tutup Iptu Ngatidja. SH.MH.

Laporan : Arif prihatin
Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel