Koran Pemuda Indonesia
Pemdes Jungjang Tampung Aspirasi Pedagang Terkait Revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang

Kab Cirebon - Koran Pemuda, (04/08/2021) Pedagang Pasar Rakyat Desa Jungjang Kecamatan Arjawinangun Kabupaten Cirebon kembali melakukan aksi terkait pembangunan revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang.

Berkembang Isu Harga Kios di Pasar Jungjang Terlalu Mahal, Berikut Harga Resmi Dari PT. Dumib

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (29/07/2021) Telah berkembang isu perihal revitalisasi pembangunan Pasar Rakyat Desa Jungjang Kec. Arjawinangun Kabupaten Cirebon, yang melibatkan pihak ketiga, yakni PT. Dumib, dianggap oleh beberapa pedagang mematok harga kios dan los yang terlalu mahal.

Ramai Disangka Gunakan Dana Sumbangan Untuk Anak Yatim, Berikut Klarifikasi Kuwu Desa Beber

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (04/07/2021) Sempat ramai dugaan Kuwu Desa Beber Kecamatan Beber Kabupaten Cirebon, Momon memakan uang untuk dibagikan anak yatim. Dan sebagian warga memintanya mundur dari jabatan.

135 Desa di Kab. Cirebon Langsungkan Pilwu Serentak November 2021 Mendatang

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (30/03/2021) Dijelaskan H. Imam Ustadi, S.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cirebon, 135 yang tersebar di 38 Kecamatan diwilayah Kabupaten Cirebon akan melangsungkan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak pada November 2021 mendatang

Perlu Diketahui, Sejak 2 Februari 2021 Izin Mendirikan Bangunan (IMB) Telah Dihapus Digantikan Dengan PBG

Nasional - Koran Pemuda, (04/08/2021) Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghapus Izin Mendirikan Bangunan (IMB) dan menggantinya dengan Persetujuan Bagunan Gedung (PBG).

Kapolres Ciko ; Masuk Kota Cirebon Harus Tunjukkan Kartu Vaksin dan hasil PCR Asli Bukan Via HP

Kota Cirebon - Koran Pemuda, (17/07/2021)
Mendekati masa berlakunya PPKM Darurat yang tinggal beberapa hari. Kebijakan Kapolres Cirebon Kota semakin diperketak bagi warga masyarakat yang akan masuk kota Cirebon. Harus menunjukkan dokumen asli baik KTP, Hasil PCR, hasil Antigen dan Kartu Vaksin. Hal ini di sampaikan dalam Apel HT pagi hari ini. Sabtu (17.07.21) jam 08.00 wib

" Mohon kesadaran warga masyarakat, mari kita buat kota Cirebon zona hijau aman dan bebas dari covid19. Dengan patuh dan menahan diri untuk tetap prokes serta selama PPKM Darurat tetap diam dan tinggal di rumah. Kurangi mobilisasi dan hindari kerumunan. Ganti kegiatan luar rumah. Dengan hal-hal positif yang bisa dilakukan di rumah ". Ujar Kapolres Cirebon Kota

Menurutnya Pihaknya bersama dengan TNI dan FORKOMPIMDA dibantu seluruh elemen masyarakat yang ada, bersepakat dan berniat dukung serta sukseskan PPKM Darurat kota Cirebon " Ungkap AKBP Imron Ermawan, SH.S.IK.MH Kapolres Cirebon Kota.

Dalam pelaksanaan apel HT ini, sebagai bentuk arahan pimpinan kepada anggota semua. Selain itu juga guna memberikan semangat sekaligus ucapan terima kasih dari pimpinan atas dedikasi dan loyalitas tugas pengabdian tanpa batas kepada Polri khususnya Polres Cirebon Kota " Tutup Iptu Ngatidja, SH.MH. Kasi Humas Polres Cirebon kota.

Laporan : Arif Prihatin
Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel