Koran Pemuda Indonesia
Pemdes Jungjang Tampung Aspirasi Pedagang Terkait Revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang

Kab Cirebon - Koran Pemuda, (04/08/2021) Pedagang Pasar Rakyat Desa Jungjang Kecamatan Arjawinangun Kabupaten Cirebon kembali melakukan aksi terkait pembangunan revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang.

Berkembang Isu Harga Kios di Pasar Jungjang Terlalu Mahal, Berikut Harga Resmi Dari PT. Dumib

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (29/07/2021) Telah berkembang isu perihal revitalisasi pembangunan Pasar Rakyat Desa Jungjang Kec. Arjawinangun Kabupaten Cirebon, yang melibatkan pihak ketiga, yakni PT. Dumib, dianggap oleh beberapa pedagang mematok harga kios dan los yang terlalu mahal.

Ramai Disangka Gunakan Dana Sumbangan Untuk Anak Yatim, Berikut Klarifikasi Kuwu Desa Beber

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (04/07/2021) Sempat ramai dugaan Kuwu Desa Beber Kecamatan Beber Kabupaten Cirebon, Momon memakan uang untuk dibagikan anak yatim. Dan sebagian warga memintanya mundur dari jabatan.

135 Desa di Kab. Cirebon Langsungkan Pilwu Serentak November 2021 Mendatang

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (30/03/2021) Dijelaskan H. Imam Ustadi, S.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cirebon, 135 yang tersebar di 38 Kecamatan diwilayah Kabupaten Cirebon akan melangsungkan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak pada November 2021 mendatang

Perlu Diketahui, Sejak 2 Februari 2021 Izin Mendirikan Bangunan (IMB) Telah Dihapus Digantikan Dengan PBG

Nasional - Koran Pemuda, (04/08/2021) Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghapus Izin Mendirikan Bangunan (IMB) dan menggantinya dengan Persetujuan Bagunan Gedung (PBG).

Jaksa Agung Muda Intelijen Pimpin Upacara Ziarah di Taman Makam Pahlawan Kalibata

Jakarta - Koran Pemuda, (21/07/2021)
Dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-61 tanggal 22 Juli 2021 dan Hari Ulang Tahun Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) ke-21 tanggal 21 Juli 2021, jajaran Kejaksaan Agung dan Pengurus Pusat Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) melaksanakan kegiatan Upacara Ziarah di Taman Makam Pahlawan Kalibata Jakarta Selatan secara terbatas yang dihadiri 7 (tujuh) orang. 

Hadir memimpin Upacara Ziarah yaitu Jaksa Agung Muda Intelijen Dr. Sunarta mewakili Jaksa Agung RI dan didampingi oleh Ketua IAD Jaksa Agung Muda Intelijen, Iis Komisah Sunarta mewakili Ketua Umum IAD Pusat. 

Upacara yang berlangsung pukul 07:00 WIB diawali dengan penghormatan kepada arwah para Pahlawan yang dipimpin langsung oleh Jaksa Agung Muda Intelijen kemudian dilanjutkan dengan penaburan bunga di makam mantan Jaksa Agung RI Suprapto (1950), mantan Jaksa Agung RI Baharudin Lopa (2001), dan mantan Jaksa Agung RI H. Basrief Arief SH, MH (2005), serta pahlawan revolusi. 

Upacara ziarah dan tabur bunga ke makam pahlawan tersebut dihadiri oleh Plt. Sekretaris Jaksa Agung Muda Intelijen, Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta, Asisten Intelijen Kejati DKI Jakarta, Kepala Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, dan Kepala Bagian Tata Usaha Jaksa Agung Muda Bidang Intelijen.

Upacara Ziarah ke Taman Makam Pahlawan Kalibata dilaksanakan dengan mengikuti secara ketat protokol kesehatan antara lain dengan menerapkan 5M.

Laporan : Arif Prihatin
Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel