Koran Pemuda Indonesia
Pemdes Jungjang Tampung Aspirasi Pedagang Terkait Revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang

Kab Cirebon - Koran Pemuda, (04/08/2021) Pedagang Pasar Rakyat Desa Jungjang Kecamatan Arjawinangun Kabupaten Cirebon kembali melakukan aksi terkait pembangunan revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang.

Berkembang Isu Harga Kios di Pasar Jungjang Terlalu Mahal, Berikut Harga Resmi Dari PT. Dumib

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (29/07/2021) Telah berkembang isu perihal revitalisasi pembangunan Pasar Rakyat Desa Jungjang Kec. Arjawinangun Kabupaten Cirebon, yang melibatkan pihak ketiga, yakni PT. Dumib, dianggap oleh beberapa pedagang mematok harga kios dan los yang terlalu mahal.

Ramai Disangka Gunakan Dana Sumbangan Untuk Anak Yatim, Berikut Klarifikasi Kuwu Desa Beber

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (04/07/2021) Sempat ramai dugaan Kuwu Desa Beber Kecamatan Beber Kabupaten Cirebon, Momon memakan uang untuk dibagikan anak yatim. Dan sebagian warga memintanya mundur dari jabatan.

135 Desa di Kab. Cirebon Langsungkan Pilwu Serentak November 2021 Mendatang

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (30/03/2021) Dijelaskan H. Imam Ustadi, S.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cirebon, 135 yang tersebar di 38 Kecamatan diwilayah Kabupaten Cirebon akan melangsungkan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak pada November 2021 mendatang

Perlu Diketahui, Sejak 2 Februari 2021 Izin Mendirikan Bangunan (IMB) Telah Dihapus Digantikan Dengan PBG

Nasional - Koran Pemuda, (04/08/2021) Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghapus Izin Mendirikan Bangunan (IMB) dan menggantinya dengan Persetujuan Bagunan Gedung (PBG).

Hari ini, Sebanyak 268 Calon Siswa Bintara Polri Siap Ikuti Pendidikan Pembentukan Di SPN Polda Bangka Belitung

Bangka Belitung - Koran Pemuda (26/07/2021 )
Sebanyak 268 orang Calon Siswa siap mengikut Pendidikan dan Pembentukan Bintara Polri gelombang II Tahun 2021di Sekolah Polisi Negara Polda Kepulauan Bangka Belitung. Pembukaan akan ditandai dengan Upacara yang rencananya akan dilaksanakan hari ini, 26 Juli 2021.

Dari informasi yang didapatkan, Upacara Pembukaan Pendidikan Pembentukan Bintara Polri Tahun 2021 akan dipimpin langsung oleh Kapolda Kepulauan Bangka Belitung Inspektur Jenderal Polisi Drs. Anang Syarif Hidayat.

Selain itu, dalam upacara ini turut dihadiri oleh Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Danrem 045/Gaya dan Forkompinda Babel, Wakapolda Kepulauan Bangka Belitung, Irwasda serta Pejabat Utama Polda Kepulauan Bangka Belitung, Kapolres jajaran serta sejumlah mitra Polda Kepulauan Bangka Belitung.

Kabid Humas Polda Kepulauan Bangka Belitung Kombes Pol Drs. A. Maladi mengatakan calon siswa yang bakal menjalankan Pendidikan Pembentukan Bintara Polri tahun 2021 ini merupakan calon siswa yang sebelumnya sudah mengikuti tahapan seleksi yang dilaksanakan Panitia Daerah Kepulauan Bangka Belitung dalam beberapa bulan ini.

"Mereka ini total ada sebanyak 268 calon siswa yang sudah dinyatakan lulus terpilih pada pengumuman sidang terbuka kemarin. Mereka terdiri dari 218 Kuota reguler dan 50 Kuota Hibah Pemda. Tentunya sudah siap untuk mengikuti diktuk Bintara Polri tahun 2021."ujar Kombes Pol Maladi.

Selanjutnya, 268 Calon siswa ini akan mengikuti pendidikan dan pembentukan selama 5 Bulan kedepan di SPN Polda Kepulauan Bangka Belitung. Dalam pelaksanaan pendidikan nantinya akan tetap menerapkan secara ketat Protokol Kesehatan Covid-19.

"Tentunya aspek kesehatan tetap menjadi prioritas utama untuk menjamin proses pendidikan berjalan dengan baik."kata Kabid Humas Kom,bes Pol Maladi.


Penulis : Tarmizi Yazid - Babel
Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel