Koran Pemuda Indonesia
Pemdes Jungjang Tampung Aspirasi Pedagang Terkait Revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang

Kab Cirebon - Koran Pemuda, (04/08/2021) Pedagang Pasar Rakyat Desa Jungjang Kecamatan Arjawinangun Kabupaten Cirebon kembali melakukan aksi terkait pembangunan revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang.

Berkembang Isu Harga Kios di Pasar Jungjang Terlalu Mahal, Berikut Harga Resmi Dari PT. Dumib

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (29/07/2021) Telah berkembang isu perihal revitalisasi pembangunan Pasar Rakyat Desa Jungjang Kec. Arjawinangun Kabupaten Cirebon, yang melibatkan pihak ketiga, yakni PT. Dumib, dianggap oleh beberapa pedagang mematok harga kios dan los yang terlalu mahal.

Ramai Disangka Gunakan Dana Sumbangan Untuk Anak Yatim, Berikut Klarifikasi Kuwu Desa Beber

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (04/07/2021) Sempat ramai dugaan Kuwu Desa Beber Kecamatan Beber Kabupaten Cirebon, Momon memakan uang untuk dibagikan anak yatim. Dan sebagian warga memintanya mundur dari jabatan.

135 Desa di Kab. Cirebon Langsungkan Pilwu Serentak November 2021 Mendatang

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (30/03/2021) Dijelaskan H. Imam Ustadi, S.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cirebon, 135 yang tersebar di 38 Kecamatan diwilayah Kabupaten Cirebon akan melangsungkan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak pada November 2021 mendatang

Perlu Diketahui, Sejak 2 Februari 2021 Izin Mendirikan Bangunan (IMB) Telah Dihapus Digantikan Dengan PBG

Nasional - Koran Pemuda, (04/08/2021) Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghapus Izin Mendirikan Bangunan (IMB) dan menggantinya dengan Persetujuan Bagunan Gedung (PBG).

Gelar 'Serbuan Vaksinasi TNI' Tahap Dua, Dandim 0431/Babar Lakukan Peninjauan Langsung

Muntok, Bangka Barat - Koran Pemuda, (27/07/2021 )
Kodim 0431/Babar menggelar Kegiatan Vaksinasi Tahap Kedua dalam Rangka Serbuan Vaksin TNI di Wilayah Bangka Barat. Kegiatan ini di tinjau langsung oleh Komandan Kodim 0431 Bangka Barat Letkol Inf Agung Wahyu Perkasa,S.Sos  bertempat di Makodim 0431 Bangka Barat.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya, Kasdim 0431/Bangka Barat Mayor Arm K.Gurusinga, Para Pasidim 0431/Bangka Barat, Dan Unit Inteldim 0431/Bangka Barat Letda Inf Zulkifli, Anggota Kodim 0431/Bangka Barat, Anggota Koramil 431-02/Muntok, PNS Kodim 0431/Bangka Barat, Anggota Pleton 1 muntok 141/AYJP Srd Rahman beserta 5 orang anggota, Kepala Puskesmas Muntok Hariyanto S.K.M, Puskemas Muntok  Dr.Mahdiana, Dr Yesi Andika, Serta 10 orang Tim Kesehatan.
Adapun tahapan kegiatan Vaksinasi tahap kedua ini yaitu, kegiatan Pendataan/verifikasi data sasaran vaksinasi oleh tim medis, Pemeriksaan Kesehatan fisik, sekrening, cek suhu tubuh dan tekanan darah, pelaksanaan Vaksinasi oleh vaksinator, sasaran istirahat selama 15 menit diruang observasi, pemberian kartu bukti telah melaksanakan vaksinasi tahap kedua oleh Tim.

Saat dijumpai Awak Media, Komandan Kodim 0431/Babar Letkol Inf Agung Wahyu Perkasa,S.Sos dalam pelaksanaan peninjaun Vaksinasi tahap Kedua menyampaikan;
"Pelaksanaan Vaksin Tahap kedua ini mungkin tidak sepadat vaksin tahap pertama karena vaksin kedua ini bisa diterima di mana saja Sesuai dengan jadwal untuk tenaga Kesehatan yang digunakan dari Puskesmas Muntok hanya satu tim mudah-mudahan untuk vaksin ke dua ini bertahap nanti Masyarakat bisa di Vaksin," Ucapnya
Lebih lanjut Komandan Kodim mengatakan, "Pada hari ini hasil keseluruhan masyarakat yang di Vaksin tahap kedua berjumlah 380 orang," Ujarnya.

Dandim juga menjelaskan bahwa Vaksin sudah melalui uji klinis dan juga dengan vaksin ini merupakan upaya Pemerintah untuk membentuk herd immunity, sehingga diharapkan tubuh kebal terhadap Covid-19 sehingga kita dan keluarga bisa aman dari ancaman Covid-19,” Tutur Letkol Inf Agung Wahyu Perkasa,S.Sos 

Tarmizi Yazid - Babel 
Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel