Koran Pemuda Indonesia
Pemdes Jungjang Tampung Aspirasi Pedagang Terkait Revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang

Kab Cirebon - Koran Pemuda, (04/08/2021) Pedagang Pasar Rakyat Desa Jungjang Kecamatan Arjawinangun Kabupaten Cirebon kembali melakukan aksi terkait pembangunan revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang.

Berkembang Isu Harga Kios di Pasar Jungjang Terlalu Mahal, Berikut Harga Resmi Dari PT. Dumib

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (29/07/2021) Telah berkembang isu perihal revitalisasi pembangunan Pasar Rakyat Desa Jungjang Kec. Arjawinangun Kabupaten Cirebon, yang melibatkan pihak ketiga, yakni PT. Dumib, dianggap oleh beberapa pedagang mematok harga kios dan los yang terlalu mahal.

Ramai Disangka Gunakan Dana Sumbangan Untuk Anak Yatim, Berikut Klarifikasi Kuwu Desa Beber

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (04/07/2021) Sempat ramai dugaan Kuwu Desa Beber Kecamatan Beber Kabupaten Cirebon, Momon memakan uang untuk dibagikan anak yatim. Dan sebagian warga memintanya mundur dari jabatan.

135 Desa di Kab. Cirebon Langsungkan Pilwu Serentak November 2021 Mendatang

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (30/03/2021) Dijelaskan H. Imam Ustadi, S.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cirebon, 135 yang tersebar di 38 Kecamatan diwilayah Kabupaten Cirebon akan melangsungkan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak pada November 2021 mendatang

Perlu Diketahui, Sejak 2 Februari 2021 Izin Mendirikan Bangunan (IMB) Telah Dihapus Digantikan Dengan PBG

Nasional - Koran Pemuda, (04/08/2021) Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghapus Izin Mendirikan Bangunan (IMB) dan menggantinya dengan Persetujuan Bagunan Gedung (PBG).

Desa Cipeyeum Kec. Haurwangi Salurkan Bansos Juni - Juli Rp.600 Ribu Kepada 503 Penerima Manfaat

Cianjur - Koran Pemuda, (25/07/2021)
Bantuan sosial (bansos) berupa Bantuan Sosial Tunai (BST) untuk bulan Juni - Juli sebesar Rp600 ribu dibagikan Pemerintah Desa Cipeuyeum Kecamatan Haurwangi Kabupaten Cianjur, Minggu (25/07).

Dimana dalam satu bulan penerima manfaat menerima Rp300 ribu, sehingga penerima manfaat dalam periode bulan Juli-Juni menerima sebesar Rp600 ribu.

Bantuan tersebut dibagikan kepada 503 warga, yang terdiri dari 411 warga  penerima manfaat dan 92 penerima manfaat tambahan.
Bantuan sosial dibagikan kepada warga ditengah pemberlakuan PPKM Darurat dengan harapan dapat meringankan beban masyarakat ditengah wabah pandemi covid-19 yang sedang melanda.

Disampaikan Bpk. Deni, pengelola bansos Desa Cipeyeum, 
dari 600 KPM yang sudah masuk data ada beberapa yang tidak cair karena masuk dalam data perbaikan (vailid NIK).

"Ada beberapa yang barcodenya tidak turun mungkin karena masuk data perbaikan, dari jumlah 600 KPM yang ada, hanya 411 dan 92 KPM susulan," Ucapnya

Pemerintah Desa Cipyepeum juga berharap dengan adanya Bansos ini masyarakat yang terdampak covid-19 dapat sejahtera dan bebannya menjadi lebih ringan.

(Ujang / M Taufik)
Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel