Koran Pemuda Indonesia
Pelayanan di Desa Tuk Kec. Kedawung Dipertanyakan, Pemdes Tuk Diduga Terbitkan Surat Keterangan Sudah Menikah Tanpa Data Yang Valid

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (07/07/2021) Pemerintah Desa Tuk Kecamatan Kedawung Kabupaten Cirebon diduga kuat pemberikan pelayanan publik yang buruk.

Imigrasi Kelas I TPI Cirebon Diduga Lalai Dalam Pemeriksaan Dokumen Untuk Penerbitan Paspor TKI

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (08/07/2021) Salah satu persayaratan berangkat menjadi pekerja migran yakni memiliki paspor pekerja migran. Dalam penerbitan paspor ini diduga banyak oknum yang bermain guna terbitnya paspor pekerja migran.

Ramai Disangka Gunakan Dana Sumbangan Untuk Anak Yatim, Berikut Klarifikasi Kuwu Desa Beber

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (04/07/2021) Sempat ramai dugaan Kuwu Desa Beber Kecamatan Beber Kabupaten Cirebon, Momon memakan uang untuk dibagikan anak yatim. Dan sebagian warga memintanya mundur dari jabatan.

135 Desa di Kab. Cirebon Langsungkan Pilwu Serentak November 2021 Mendatang

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (30/03/2021) Dijelaskan H. Imam Ustadi, S.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cirebon, 135 yang tersebar di 38 Kecamatan diwilayah Kabupaten Cirebon akan melangsungkan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak pada November 2021 mendatang

Paguyuban Wartawan Cirebon Raya (PWCR) Jalin Sinergitas Dengan DPP FSPC

Cirebon - Koran Pemuda, (28/03/2021) Paguyuban Wartawan Cirebon Raya (PWCR) yang diketuai oleh Sudarto, bersilaturahmi dan jalin sinergitas dengan Forum Silaturahmi Pemuda Cirebon (FSPC) untuk membangun Cirebon menuju arah yang lebih baik.

Badan Pengurus GOW Kab. Melawi, Resmi Dilantik Oleh Bupati Melawi, H. Dadi Sunarya Usfa Yursa

Melawi, Kalbar - Koran Pemuda, (16/07/2021)
Turut hadir dalam pelantikan tersebut Bupati Melawi H.Dadi Sunarya, Wakil Bupati Melawi Drs Kluisen, Sekretaris Daerah Drs Paulus, Ketua TP PKK Ny. Raisya Sarbina Dadi, SE.,M.A.P, Ketua/Wakil ketua Persit Kartika Candra Kirana, Gabungan Organisasi Wanita Se-Kabupaten Melawi serta Tamu undangan lainnya.

Dalam pertemuan ini Bupati Melawi H.Dadi Sunarya melantik Kepengurusan Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Melawi pada Masa Bakti 2021 -2024, yang bertempat di Pendopo Rumah Jabatan Bupati Melawi, Jumat (16/7/21).

Pada kesempatan ini juga Ketua Umum Gabungan Organisasi Wanita (GOW) masa bakti 2021-2024 Rima Pramita,S.KM,MM.,  mengatakan bahwa GOW Kabupaten Melawi memiliki kapasitas dan segmen keanggotaan yg sangat penting bagi kemajuan Kabupaten Melawi, khususnya kemajuan kaum perempuan. Yaitu untuk mengelola potensi yang dimiliki kaum perempuan di Melawi, oleh karenanya kami mengharapkan komitmen dari kita semua baik para pengurus dan Pemda Kabupaten Melawi dalam membantu berkembangnya Organisasi Wanita di Kabupaten Melawi.
Hal ini sangat diperlukan agar GOW dapat terus melahirkan dan melaksanakan rencana-rencana kerja strategis sehingga pencapaian tujuan dapat menjadi lebih efektif dan efisien.

Hal yg harus terus mendapatkan perhatian dari kita selaku pengurus GOW yg baru adalah masalah pendidikan dan keterampilan kaum perempuan, terhadap kasus kekerasaan dalam keluarga, meningkatnya jumlah pemakai narkoba dikalangan generasi muda, serta kesehatan ibu hamil dan menyusui, karena hal tersebut merupakan faktor yg sangat menentukan bagi terciptanya generasi penerus yg berkualitas di masa-masa mendatang.

Bupati Melawi H. Dadi Sunarya Yusfa Yursa, dalam sambutannya mengatakan ucapan selamat kepada Pengurus Organisasi Wanita (GOW ) yang baru saja dilantik. GOW sebagai wadah organisasi perempuan merupakan organisasi kemasyarakatan perempuan yg mandiri, memiliki tujuan yg sejalan dengan pembangunan Pemerintah diberbagai bidang yg muaranya adalah meningkatkan kesejahteraan masyarakat seiring dengan peningkatan kualitas hidup dan kesejahteraan anggota GOW.
Keberadaan organisasi" wanita terutama di Kabupaten Melawi ini sangat penting untuk memberikan peran dan kiprah yg positif terhadap kemajuan pembangunan dan kepentingan bangsa terkhusus bagi masyarakat diKabupaten Melawi.

Lanjut Bupati, saya mengajak kepada seluruh pengurus GOW untuk memberikan motivasi dan semangat hidup kepada kaum Perempuan yg mendapat masalah, supaya mereka tetap eksis dan bisa survey dalam kehidupannya sehingga dapat mengangkat derajat perekonomian, martabat serta harga dirinya.

Kepada seluruh pengurus yg baru saja dilantik agar dapat bersama-sama bergerak. Karena aset pemberdayaan menjadi aset terpenting dalam spirit pembangunan kita antar organisasi wanita harus saling mendukung saling bersinergi, seperti dengan PKK dalam rangka untuk menurunkan angka kematian ibu dan Anak serta stingting bagi anak anak Usia Dini di kabupaten. Tutupnya 

(Yefta)
Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel