Koran Pemuda Indonesia
Pemdes Jungjang Tampung Aspirasi Pedagang Terkait Revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang

Kab Cirebon - Koran Pemuda, (04/08/2021) Pedagang Pasar Rakyat Desa Jungjang Kecamatan Arjawinangun Kabupaten Cirebon kembali melakukan aksi terkait pembangunan revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang.

Berkembang Isu Harga Kios di Pasar Jungjang Terlalu Mahal, Berikut Harga Resmi Dari PT. Dumib

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (29/07/2021) Telah berkembang isu perihal revitalisasi pembangunan Pasar Rakyat Desa Jungjang Kec. Arjawinangun Kabupaten Cirebon, yang melibatkan pihak ketiga, yakni PT. Dumib, dianggap oleh beberapa pedagang mematok harga kios dan los yang terlalu mahal.

Ramai Disangka Gunakan Dana Sumbangan Untuk Anak Yatim, Berikut Klarifikasi Kuwu Desa Beber

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (04/07/2021) Sempat ramai dugaan Kuwu Desa Beber Kecamatan Beber Kabupaten Cirebon, Momon memakan uang untuk dibagikan anak yatim. Dan sebagian warga memintanya mundur dari jabatan.

135 Desa di Kab. Cirebon Langsungkan Pilwu Serentak November 2021 Mendatang

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (30/03/2021) Dijelaskan H. Imam Ustadi, S.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cirebon, 135 yang tersebar di 38 Kecamatan diwilayah Kabupaten Cirebon akan melangsungkan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak pada November 2021 mendatang

Perlu Diketahui, Sejak 2 Februari 2021 Izin Mendirikan Bangunan (IMB) Telah Dihapus Digantikan Dengan PBG

Nasional - Koran Pemuda, (04/08/2021) Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghapus Izin Mendirikan Bangunan (IMB) dan menggantinya dengan Persetujuan Bagunan Gedung (PBG).

Akibat Nikah Tak Undang Tetangga dan Dituduh Berzinah, Pasutri Adukan Tetangganya ke Mapolsek Depok

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (31/07/2021)
Seorang pasangan pasutri G (40) dan S (25) di Kec. Depok Kabupaten Cirebon mengadukan tetangganya ke Mapolsek Depok Cirebon atas tuduhan pencemaran nama baik, Jum'at (30/07)

Pasalnya, janda berusia 40 tahun ini sebelumnya menikah dengan S tanpa mengundang tetangga karena sedang dalam kedaan PPKM Darurat.

Sehingga para tetangga yang melihat S tinggal dirumah G menyangka mereka berzinah. Akhirnya Pasutri tersebut mendatangi Mako Polsek Depok untuk membuat pengaduan.

Dari informasi yang berhasil dihimpun Tim Koran Pemuda Indonesia, warga yang tidak mengetahui mereka sudah menikah geram yang melihat S dirumah G. Banyak warga menduga mereka berbuat mesum dirumah G.

Sementara itu, Penyidik Unit Reskrim Polsek Depok, Bripka Fhero, SH membenarkan adanya pengaduan pasutri tersebut.

"Kita baru terima pengaduannya kemarin, dan pria tersebut asal pemalang," Ujar Bripka Fhero, SH kepada koranpemuda.com

(Nashrun)
Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel