Koran Pemuda Indonesia
Pemdes Jungjang Tampung Aspirasi Pedagang Terkait Revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang

Kab Cirebon - Koran Pemuda, (04/08/2021) Pedagang Pasar Rakyat Desa Jungjang Kecamatan Arjawinangun Kabupaten Cirebon kembali melakukan aksi terkait pembangunan revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang.

Berkembang Isu Harga Kios di Pasar Jungjang Terlalu Mahal, Berikut Harga Resmi Dari PT. Dumib

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (29/07/2021) Telah berkembang isu perihal revitalisasi pembangunan Pasar Rakyat Desa Jungjang Kec. Arjawinangun Kabupaten Cirebon, yang melibatkan pihak ketiga, yakni PT. Dumib, dianggap oleh beberapa pedagang mematok harga kios dan los yang terlalu mahal.

Ramai Disangka Gunakan Dana Sumbangan Untuk Anak Yatim, Berikut Klarifikasi Kuwu Desa Beber

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (04/07/2021) Sempat ramai dugaan Kuwu Desa Beber Kecamatan Beber Kabupaten Cirebon, Momon memakan uang untuk dibagikan anak yatim. Dan sebagian warga memintanya mundur dari jabatan.

135 Desa di Kab. Cirebon Langsungkan Pilwu Serentak November 2021 Mendatang

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (30/03/2021) Dijelaskan H. Imam Ustadi, S.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cirebon, 135 yang tersebar di 38 Kecamatan diwilayah Kabupaten Cirebon akan melangsungkan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak pada November 2021 mendatang

Perlu Diketahui, Sejak 2 Februari 2021 Izin Mendirikan Bangunan (IMB) Telah Dihapus Digantikan Dengan PBG

Nasional - Koran Pemuda, (04/08/2021) Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghapus Izin Mendirikan Bangunan (IMB) dan menggantinya dengan Persetujuan Bagunan Gedung (PBG).

Wartawan Koran Pemuda Indonesia ; Yogi Oktoni,S.Pd Bersama Koramil 422/07 Batu Brak dan Pemuda Slipas Gotong Royong Bangun Lapangan Voli

 
Lampung Barat - Koran Pemuda, (05/06/2021)
Masyarakat olahraga dan mengolahragakan masyarakat, itulah salah satu yang dilakukan oleh pemuda Slipas pekon Sukabumi kecamatan Batu Brak di dalam menghadapi situasi pandemi Covid-19.

Dengan bergotong-royong, mereka bahu-membahu membangun dan mengecor lapangan bola voli atas sumbangan Material dari PLTM Batu Brak Bapak Cahyo, dan didukung oleh pihak Babinsa Koramil  422/07 Batu Brak Peltu Robet W dan Serda Y. Zebua, dan seluruh masyarakat Pekon Sukabumi Batu Brak, Kamis (3/6/2021).

Dimasa pandemi Corona ini, masyarakat harus benar-benar mematuhi protokol kesehatan,namun bukan berarti harus berdiam diri dirumah tanpa melakukan aktivitas seperti biasanya dan bahkan dituntut harus lebih banyak berolahraga untuk meningkatkan imun agar terhindar dari serangan virus Corona.
“Karena itulah Pemuda Slipas membangun lapangan bola voli karena hal itu itu sangat bermanfaat bagi kesehatan masyarakat, terlihat kebersamaan dan kerukunan warga dalam pembangunan lapangan bola voli tersebut”.

Yogi salah seorang Wartawan Koran Pemuda Indonesia Slipas Pekon Sukabumi menjelaskan, bahwa sebenarnya kegiatan pengecoran lapangan bola voli tersebut sudah lama direncanakan, tetapi selalu tertunda karena terkendala biaya, akhirnya pemuda kompak dan bersama-sama melakukan penggalangan dana guna mewujudkannya, atas dukungan semua pihak terkait Babinsa KORAMIL 422/07, Bhabinkamtibmas, dan sumbangan material dari PTMP Batu Brak Bapak Cahyo, alhamdllh dapat terlaksana pembangunan lapangan voli,ujarnya.

“Apresiasi yang tinggi kami berikan kepada Bapak Cahyo, yang sudah mendukung dan berpartisipasi sekaligus memberikan bantuan material pada pembangunan lapangan voli untuk kegiatan pemuda di Pekon Sukabumi ini, karena manfaatnya sangat besar sekali, karena dimasa pandemi ini pemuda ingin menggiatkan olahraga untuk menjaga imun tubuh agar selalu sehat, pungkasnya.

(Tim Biro Lambar)
Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel