Koran Pemuda Indonesia
Uang Dalam Rekening Tiba-tiba Hilang, Nasabah Bank BNI Cabang Cirebon Lapor ke Polisi

Cirebon - Koran Pemuda, (14/04/2021) Seorang nasabah Bank Negara Indonesia (BNI) Cabang Cirebon, Neneng merasa kehilangan uang tabungannya yang berada didalam rekening

Resmi Kini Polresta Cirebon Dibawah Pimpinan Kombes Pol Arif Budiman

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (17/06/2021) Kombes Pol Arif Budiman, S.I.K, M.H, resmi memimpin Polresta Cirebon menggantikan Kombes Pol M. Syahduddi, S.I.K, M.Si.

Belasan Rumah di Jatiyoso Kab. Karanganyar Tertimbun Longsor, Balai Desa Wonokeling Hampir Rata Dengan Tanah

Karanganyar - Koran Pemuda, (02/01/2021) Tanah longsor terjadi di Desa Wonokeling Kecamatan Jatiyoso Kabupaten Karanganyar akibat hujan deras yang mengguyur wilayah Jatisoyo Kamis sore (01/04/2021) hingga malam hari

135 Desa di Kab. Cirebon Langsungkan Pilwu Serentak November 2021 Mendatang

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (30/03/2021) Dijelaskan H. Imam Ustadi, S.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cirebon, 135 yang tersebar di 38 Kecamatan diwilayah Kabupaten Cirebon akan melangsungkan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak pada November 2021 mendatang

Paguyuban Wartawan Cirebon Raya (PWCR) Jalin Sinergitas Dengan DPP FSPC

Cirebon - Koran Pemuda, (28/03/2021) Paguyuban Wartawan Cirebon Raya (PWCR) yang diketuai oleh Sudarto, bersilaturahmi dan jalin sinergitas dengan Forum Silaturahmi Pemuda Cirebon (FSPC) untuk membangun Cirebon menuju arah yang lebih baik.

Warga Cilaku Yang Hilang Saat Mancing di Bendungan Garimpal Sudah Ditemukan

Cianjur - Koran Pemuda, (03/06/2021)
Tim SAR gabungan sudah berhasil menemukan keberadaan Usep Suryadi, seorang warga Cilaku yang hilang saat mancing di Bendungan Garimpal pada Rabu (2/6/2021).

Ketua Indonesia Escorting Ambulance (IEA) Cianjur, Reno Muhammad Afrian mengatakan, Berdasarkan informasi yang diterima, keberadaan Usep sudah di temukan dalam kondisi meninggal oleh para petugas gabungan pada pukul kurang lebih pukul 11.00 WIB.

"korban sudah di temukan dengan kondisi meninggal kurang lebih pukul 10.40 oleh tim gabungan, di sekitaran bendungan garimpal," tuturnya kepada Cianjur Today, Kamis (3/6/2021).
Setelah ditemukan, korban langsung di bawa kerumah duka oleh para petugas dan tidak di bawal kerumah sakit.

"Korban langsung di angkut kerumahnya oleh para petugas dan di sambut Isak tangis oleh para keluarga yang menantinya dari kemarin," ucapnya.

Petugas dari Damkar, BPBD, Polsek Cilaku, Retana Jagabala, IEA Cianjur, PMI, dan Karang Taruna yang sudah bertugas di lapangan dalam pencarian dari kemarin.

"Allhamdulilah setelah kemarin hilang Korban sudah di temukan walaupun dengan keadaan meninggal, dengan kerja k/e/ras para petugas," pungkasnya

(Ujang)
Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel