Koran Pemuda Indonesia
Pelayanan di Desa Tuk Kec. Kedawung Dipertanyakan, Pemdes Tuk Diduga Terbitkan Surat Keterangan Sudah Menikah Tanpa Data Yang Valid

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (07/07/2021) Pemerintah Desa Tuk Kecamatan Kedawung Kabupaten Cirebon diduga kuat pemberikan pelayanan publik yang buruk.

Imigrasi Kelas I TPI Cirebon Diduga Lalai Dalam Pemeriksaan Dokumen Untuk Penerbitan Paspor TKI

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (08/07/2021) Salah satu persayaratan berangkat menjadi pekerja migran yakni memiliki paspor pekerja migran. Dalam penerbitan paspor ini diduga banyak oknum yang bermain guna terbitnya paspor pekerja migran.

Ramai Disangka Gunakan Dana Sumbangan Untuk Anak Yatim, Berikut Klarifikasi Kuwu Desa Beber

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (04/07/2021) Sempat ramai dugaan Kuwu Desa Beber Kecamatan Beber Kabupaten Cirebon, Momon memakan uang untuk dibagikan anak yatim. Dan sebagian warga memintanya mundur dari jabatan.

135 Desa di Kab. Cirebon Langsungkan Pilwu Serentak November 2021 Mendatang

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (30/03/2021) Dijelaskan H. Imam Ustadi, S.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cirebon, 135 yang tersebar di 38 Kecamatan diwilayah Kabupaten Cirebon akan melangsungkan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak pada November 2021 mendatang

Paguyuban Wartawan Cirebon Raya (PWCR) Jalin Sinergitas Dengan DPP FSPC

Cirebon - Koran Pemuda, (28/03/2021) Paguyuban Wartawan Cirebon Raya (PWCR) yang diketuai oleh Sudarto, bersilaturahmi dan jalin sinergitas dengan Forum Silaturahmi Pemuda Cirebon (FSPC) untuk membangun Cirebon menuju arah yang lebih baik.

Silahturahmi Jurnalis Dengan Polres Melawi Berlangsung Keakraban yang Santai dan Harmonis


Melawi, Kalbar - Koran  Pemuda, (18/06/2021)
Kapolres Melawi melalui Kabag Ops AKP Aang Permana di dampingi Kasubag Humas Bribka Arbain mengelar pertemuan sekaligus untuk silaturahmi dengan sejumlah Wartawan Kabupaten Melawi di Aula Satpras lantas Polres Melawi, Jalan Pinoh Kota Baru km 3, Juma'at Pagi (18/6/21).

Dalam kegiatan ini membahas terkait Sinergitas Jurnalis dengan Kepolisan khususnya Polres Melawi, berlangsung dengan penuh suasana keakraban dan santai, serta tetap menerapkan Protokol kesehatan.

Kabag Ops Polres Melawi AKP. Aang Permana Mengucapkan terimakasih kepada rekan Jurnalis Melawi telah meluangkan Waktu sehingga dapat hadir dalam undangan kami
“Saya senang mendengar kabar bahwa sekarang secara khusus di Kabupaten Melawi sudah memiliki wadah bagi rekan2 media yakni suatu Forum Komunikasi Wartawan Melawi atau dengan singkatan (FK-WM), dan saya mewakili rekan2 Polres Melawi Berserta Kapolres Melawi mengucapkan terimakasih kepada Rekan2 media agar kiranya bersinergi selalu dan tetap solid serta terus berkarya dalam mencari informasi yang objektif, aktual, dan dapat menyalurkan informasi kepada semua  masyarakat luas melalui penyajian berita. Apalagi pada saat ini, di masa Pandemi Covid-19 ini. Ucapnya

"harapan saya kepada rekan - rekan media dapat membantu pemerintah untuk mengedukasikan dan memberikan pemahaman kepada masyarakat agar bisa datang ketempat Suntikan Vaksin masal lensia saat ini, dan mungkin pada hari senin akan loncing suntikan vaksin pada hari senin secara khusus bagi usia 18+ sampai kepada usia lensia." ucapnya

Pentingnya peran serta Media dalam mengedukasi masyarakat terutama masalah Covid -19 dan pentingnya Vaksinasi bagi masyarakat.

“Semoga kepengurusan Forum ini kedepannya agar bisa solid dan lebih eksis lagi,” tambahnya.
 
Sementara Ketua Forum Komunikasi Wartawan Melawi, Lili Hidayatullah juga menyampaikan Ucapan terimakasih kepada Polres Melawi 
 
Ini merupakan silaturahmi sekaligus dapat meningkatkan dan menjaga Sinergitas antara pihak kepolisian dan para jurnalis

"Silaturahmi bersama FK-WM harus terus dijalin dengan baik, sehingga hubungan baik akan membuat informasi mudah disampaikan dan tentunya bersifat membangun Daerah,"Ujarnya.

"Dan tentunya kami mendukung langkah Polri dalam menjaga Sinergitas dan stabilitas khususnya Kamtibmas di wilayah hukum Polres Melawi," tandasnya. 

(Rabi/Yefta)
Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel