Koran Pemuda Indonesia
Pemdes Jungjang Tampung Aspirasi Pedagang Terkait Revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang

Kab Cirebon - Koran Pemuda, (04/08/2021) Pedagang Pasar Rakyat Desa Jungjang Kecamatan Arjawinangun Kabupaten Cirebon kembali melakukan aksi terkait pembangunan revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang.

Berkembang Isu Harga Kios di Pasar Jungjang Terlalu Mahal, Berikut Harga Resmi Dari PT. Dumib

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (29/07/2021) Telah berkembang isu perihal revitalisasi pembangunan Pasar Rakyat Desa Jungjang Kec. Arjawinangun Kabupaten Cirebon, yang melibatkan pihak ketiga, yakni PT. Dumib, dianggap oleh beberapa pedagang mematok harga kios dan los yang terlalu mahal.

Ramai Disangka Gunakan Dana Sumbangan Untuk Anak Yatim, Berikut Klarifikasi Kuwu Desa Beber

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (04/07/2021) Sempat ramai dugaan Kuwu Desa Beber Kecamatan Beber Kabupaten Cirebon, Momon memakan uang untuk dibagikan anak yatim. Dan sebagian warga memintanya mundur dari jabatan.

135 Desa di Kab. Cirebon Langsungkan Pilwu Serentak November 2021 Mendatang

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (30/03/2021) Dijelaskan H. Imam Ustadi, S.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cirebon, 135 yang tersebar di 38 Kecamatan diwilayah Kabupaten Cirebon akan melangsungkan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak pada November 2021 mendatang

Perlu Diketahui, Sejak 2 Februari 2021 Izin Mendirikan Bangunan (IMB) Telah Dihapus Digantikan Dengan PBG

Nasional - Koran Pemuda, (04/08/2021) Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghapus Izin Mendirikan Bangunan (IMB) dan menggantinya dengan Persetujuan Bagunan Gedung (PBG).

Satuan Tugas Gabungan Yustisi Covid-19, Kab. Melawi Bubarkan Para Pengunjung Usaha Mikro, Warkop, dan Caffe yang Berkerumun

Melawi, Kalbar - Koran Pemuda (03/06/2021)
Satuan Tugas Penanganan covid-19 Kabupaten Melawi yang terbagi dua Yustisi Tim A diketuai Kapten ARM Iman Yulianto, Danramil-01 Nanga Pinoh, dan Tim Yustisi B di ketuai oleh Kapolsek Nanga Pinoh Iptu. Bhakti Januardi, melakukan kegiatan razia penertiban penegakan prokes gabungan secara bersamaan, pada jam 20.00 Wib S/D jam 23.00 Wib dengan sasaran utama pada warkop dan cafe-cafe. Rabu Malam (02/06/21).

Kegiatan razia gabungan penegakan ini, prokes tersebut, Satgas penanganan covid-19 dari unsur TNI-Polri, Dinas Perhubungan, Diskes, BPBD dan Sat Pol PP.

Dalam kegiatan Razia prokes tersebut ada  kedapatan salah satu warkop menyimpan  atau menjual belasan bungkus kantong arak dan arak tersebut pun langsung di bawa petugas Satuan Tugas Covid 19, dan di buang setelah diadakan kegiatan apel bersama di lapangan Kuliner.
Kapolsek Nanga Pinoh Iptu. Bhakti Januardi menggatakan "Razia kali ini ada di beberapa titik di antaranya cafe dan warkop-warkop yang melanggar himbauan, batas waktu buka malam jam 20.00 wib, mengingat kondisi pendemi saat ini yang ada di Melawi semakin tinggi. Kita berharap semua masyarakat sadar dengan prokes yang sudah di tentukan dan bila melanggar akan kita lakukan sanksi yang tegas, hal ini kami lakukan guna memutus rantai penularan Covid-19, dan mudah-mudahan sampai tanggal 15 kedepan sudah membaik kembali situasi Kab Melawi.," Jelasnya.

Ditempat yang sama Kasat Pol PP Kabupaten Melawi, Aji Kuswara juga mengatakan "Kami tidak henti-hentinya melakukan penegakan kedisiplinan prokes, bagi para pelaku usaha bila masyarakat sendiri tidak memiliki akan pentingnya prokes ini maka semuanya akan sia-sia dan kita pasti tidak akan keluar dari zona merah," Ungkapnya

Kapten ARM Iman Yulianto, Danramil-01 Nanga Pinoh, juga memberikan saran kepada masyarakat Kabupaten Melawi, agar masyarakat benar- benar menyadari prokes dan harapan kami juga suapaya masyarakat dapat bekerja sama yang baik untuk memutuskan rantai penularan Virus Covid-19 karna ini benar-benar ada, jangan sampai para muda mudi menyebarkan virus kepada orang yang komulatif daya imunnya lemah seperti orang tua yang sudah di atas 50 tahun ke atas kalau bagi pemuda pemudi mungkin daya imunnya masih kuat, Jadi sekali lagi kami tegaskan agar patuhi prokes. Tutupnya

(Rabi, Yft)
Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel