Koran Pemuda Indonesia
Pelayanan di Desa Tuk Kec. Kedawung Dipertanyakan, Pemdes Tuk Diduga Terbitkan Surat Keterangan Sudah Menikah Tanpa Data Yang Valid

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (07/07/2021) Pemerintah Desa Tuk Kecamatan Kedawung Kabupaten Cirebon diduga kuat pemberikan pelayanan publik yang buruk.

Imigrasi Kelas I TPI Cirebon Diduga Lalai Dalam Pemeriksaan Dokumen Untuk Penerbitan Paspor TKI

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (08/07/2021) Salah satu persayaratan berangkat menjadi pekerja migran yakni memiliki paspor pekerja migran. Dalam penerbitan paspor ini diduga banyak oknum yang bermain guna terbitnya paspor pekerja migran.

Ramai Disangka Gunakan Dana Sumbangan Untuk Anak Yatim, Berikut Klarifikasi Kuwu Desa Beber

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (04/07/2021) Sempat ramai dugaan Kuwu Desa Beber Kecamatan Beber Kabupaten Cirebon, Momon memakan uang untuk dibagikan anak yatim. Dan sebagian warga memintanya mundur dari jabatan.

135 Desa di Kab. Cirebon Langsungkan Pilwu Serentak November 2021 Mendatang

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (30/03/2021) Dijelaskan H. Imam Ustadi, S.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cirebon, 135 yang tersebar di 38 Kecamatan diwilayah Kabupaten Cirebon akan melangsungkan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak pada November 2021 mendatang

Paguyuban Wartawan Cirebon Raya (PWCR) Jalin Sinergitas Dengan DPP FSPC

Cirebon - Koran Pemuda, (28/03/2021) Paguyuban Wartawan Cirebon Raya (PWCR) yang diketuai oleh Sudarto, bersilaturahmi dan jalin sinergitas dengan Forum Silaturahmi Pemuda Cirebon (FSPC) untuk membangun Cirebon menuju arah yang lebih baik.

Satpol PP Cianjur Tertibkan PKL di Pasar Ciranjang

Cianjur - Koran Pemuda, (29/06/2021)
Para Pedagang Kaki Lima (PKL) yang biasa mangkal di sekeliling luar bangunan pasar hanggar biru, trotoar depan pasar metro dan di sepanjang jalan raya.mulai dari toko pengkolan sampai menuju jati Kecamatan Ciranjang Kabupaten Cianjur, ditertibkan Satpol PP Cianjur dan K5 Pasar Ciranjang, Selasa (29/06)

Penertiban lapak para PKL tersebut dimulai pukul 02.30 WIB sampai pukul 08.00 WIB. Para PKL yang lapaknya ditertibkan karna melanggar komitmen yang telah disepakati bersama seperti halnya di kios darurat . Bila kios darurat telah dibangun namum janji tinggal janji, para PKL tidak menempati janjinya masih tetap melanggar.

Wakil ketua UPTD Iwan Ridwan.S.Ap menjelaskan, penertiban para PKL yang dilaksanakan pihak Satpol PP Cianjur dan K5 pasar ciranjang itu karna para pkl ngeyel .padahal jauh sebelumnya telah di peringati dan di kasih arahan supaya tidak berjualan di tempat yang di larang pihak k5 pasar ciranjang
Seperti halnya para PKL yang berjualan disekeliling luar pasar hanggar biru kurang lebih sebanyak 30 PKL. Sebelumnya telah memiliki kios darurat dilahan milik Dishub Cianjur. tepatnya di terminal yang tidak terpakai.

Karna hal tersebut, maka pihak Satpol PP Cianjur langsung menertibkannya supaya seluruh pedagang yang telah memiliki kios darurat berjualan di kios darurat. Selain itu juga supaya para pembeli belanjanya terpusat di pasar kios darurat.


Dilain pihak, salah seorang petugas Satpol PP Cianjur dengan jabatan Danton C. Akbar (24) mengatakan, pihaknya melakukan penertiban di Pasar Ciranjang, selain permintaan dari atasannya untuk mendampingi K5 pasar Ciranjang yang memiliki kewenangan dan peran penting dalam penertiban itu K5 Pasar Ciranjang

"Kami melakukan eksekusi penertiban lapak para PKL Pasar Ciranjang itu hanya mendampingi K5 Pasar Ciranjang," Ucapnya

(Ujang)
Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel